Kita memang yg melindungi Noordin M. Top

Ratusan massa berkumpul, menyambut dan menjaga ketat pemakaman pelaku pemboman JW Marriot dan Ritz Carlton, Air Setiawan dan Eko Peyang di Dusun Kaliyoso, Karangkung, Kalijambe, Sragen , Jawa Tengah, bak pahlawan pulang dari perang, takbir di pekikkan. Sebuah spanduk hitam menyambut dengan bertuliskan “Selamat datang Pahlawan Islam, Asy-Syahid Air Setiawan, Eko Joko Sarjono. Jihad still continue”.

Inilah gambarannya, dan TV-TV menayangkan semuanya dengan sangat jelas. Apa ini kurang jelas? disatu kita sisi mengecam, disisi lain menyanjung dan mendukung terorist ini. Apa yang kita lakukan terhadap hal semacam ini?terhadap bagian (kelompok) dari kita yang terang-terangan menganggap kelompok terorist ini sebagai pahlawan. kita, dan aprat hanya diam.

Noordin M. Top di cari karena dia adalah pemimpin ideologis, dia yg menyebarkan paham Jihad dengan cara teroris dan pemboman, dan dia terus merekrut pengikutnya untuk menjalankan perintahnya dan melindunginya. Laki-laki, perempuan dan anak-anak, dicemar pemikirannya agar menjadi pengikut setia Noordin.

Kita hanya sibuk mencari Noordin, tapi pengikut-pengikut setianya tetap bebas dan menyebarkan pemahamannya, bebas mendukung aksi Noordin dan pasti juga dengan bebas menyembunyikan Noordin. Seakan Noordin tak perlu susah mencari martir yang mau membom dirinya demi dia di negri ini dan setia melindunginya. Noordin tak perlu susah mencuci otak orang Indonesia satu-satu untuk menjadi pengikutnya, karena sekarang sudah banyak orang Indonesia sendiri yang membantunya menyebarkan pahamnya secara sukarela, maka timbullah multple effect pemikiran Noordin.

Kasus M. Jibril dengan medianya Arrohmah, juga contoh nyata betapa kita membiarkan paham para terorist. Sangat lucu, polisi baru menangkap M. Jibril sekarang dan dengan dakwaan sebagai penyandang dana dari Teroris pula. Padahal sejak dari beberapa tahun lalu M. Jibril dengan medianya Arrohmah telah menghasut umat Islam untuk mengikuti paham teroris melalui website, majalah “Jihadmagz” dan penerbitan buku-buku, mereka dengan terang-terangan mendukung aksi-aksi kekerasan oleh para teroris ini. Arrohmah tak tutup, teman-teman M Jibril yang berideologi sama masih bebas berkeliaran, mereka hanya perlu menunggu waktu yg tepat dan dana yg cukup untuk bangkit kembali, dan penyebaran paham Noordin ini will continue.

Masih banyak lagi kelompok selain kelompok M. Jibril dengan medianya, tapi apakah mereka diamankan? mereka masih bebas mengumandangkan paham mereka dengan gagah berani dan aparatpun cuma melihat saja lalu mendiamkan, maka mandullah usaha kita dan Noordin masih merasa aman hidup di negri ini, dan teroris still continue.


  1. logic

    memang begitulah,
    mengaku islam tapi bertuhan manusia, akhirnya bertuhanlah pada Usama, Noourdin, Baasyir….
    Faham ini akan tetap ada satu dua jika hadits dalam islam diajarkan sebagai bagian integral keimanan dan bukan hanya sebagai catatan informasi sejarah saja yang bisa benar bisa salah.

    Kutiplah Taliban, mereka mengaku islam, tetapi saya yakin mereka tidak menggunakan AlQuran, karena salah satu hukum Taliban yaotu hukum rajam adalah hukum yang sangat menyimpang dan tidak ada perintahnya di Alquran, payahnya, mereka menganggap islam spt merekalah yang paling benar dan berhak memaksa orang lain untuk mengikuti mereka dan selalu merongrong pemerintahan secara kasar karena ingin berkuasa….

    Ingatlah hai ustadz2 tersesat, tak akan ada guna jenggot, sorban, jubah, gamis, celana putung diatas mata kaki, jilbab, burka dll itu karena iman islam bukanlah dinilai dari itu semua….

    Iman islam hanya dinilai dari :
    siapapun dia, mau nasrani, mau yahudi atau kepercayaan lain, selama dia :
    -bertuhan satu
    -berbuat baik pada manusia dan kemanusiaan
    -percaya hari akhir dna pembalasan maka
    selamatlah individu itu….

    Kalau cuma teriak2 di masjid dan jalanan allah huakbar, teriak2 jihad untuk membom manusia2 tak bersalah, mengakali fikiran sekelompok manusia lain agar taklid pada faham kekerasan dan kebencian, percaya kitab lain selain alquran dan menjadikannya keimanan meski sadar bahwa ada lebih dari satu kesalahan di kitab itu(hadits), memaksa wanita menutup wajah, muka dll secara berlebihan, mengikuti imam2 yang menganjurkan kekerasan, maka sebenarnya islamnya hanya berdasar dirinya punya mau dan berdasarkan kemauan kitab kitab lain dan pastilah bertentangan denga alquran….

    Dijamin, selama di pesantren masih diajarkan hukum rajam dan bukannnya hukum newton, maka satu atau dua akan ada yang tersesat dna menjadi teroris….

    salam
    LOGIC

    • islam

      wah kalau begitu gak ada bedanya ya…milih Islam..milih Nasrani…Milih Yahudi…milih Budha dll…karena semuanya selamat???HEEEBAAT…sungguh hidup yg sia-sia

      • non muslim

        @islam

        yang memutuskan anda lahir di keluarga Islam adalah Tuhan, begitu pula saya yang dilahirkan di dalam keluarga Kristen, juga kawan2 yang berasal dari keluarga Katolik, Hindu & Budha..semua keputusan mutlak Tuhan.
        Jangan dibilang sia-sia donk🙂 sama saja anda merendahkan Tuhan.

        Dan..menurut saya keselamatan bukan ditentukan agama kok..tapi bagaimana melayani sesuatu yang kita yakini yaitu TUHAN. Salam.

      • tinggal pikiran ku sia kehed

    • Reyhan

      @Logic

      sekuler bnget ni orng pmikiran.a. ,masa hkum rajam d.blang gk ad ?

      islam mmng tdk mngajar.kn kekerasan, tp bkan brarti hkum keras (sprti rajam) itu tdak ada. .
      allah mmbrikan sanksi” agar hmba.a jera, dn blajr bhwa suatu prbuatan itu salah. .

      mka.a terapkan islam itu yg kaffah, jngn d.ambl sbgian”. . .jd gni dch, hukum” allah d.blng mlnggr HAM (INGAT HAM ITU BUATAN BARAT, JANGAN PERNAH PERCAYA). .

      sesungguh.a Allah mencintai hamba”.a yg bertaqwa

      wassalam

  2. DARI SAHIH MUSLIM:

    Sahih Muslim 001/0199:
    Hal ini diriwayatkan atas otoritas Abu Huraira bahwa Rasulullah (semoga damai besertanya) berkata: Barang siapa yang bunuh diri dengan baja (senjata) akan menjadi penghuni abadi neraka dan ia akan memegangi senjata dalam tangan dan akan menusukkan di dalam perutnya untuk selama-lamanya, dia yang minum racun dan membunuh dirinya akan menghirup nya dalam neraka di mana dia ditakdirkan untuk selama-lamanya; dan siapa yang bunuh diri dengan jatuh dari (bagian atas ) sebuah gunung akan terus jatuh dalam neraka dan akan tinggal di sana untuk selama-lamanya.

    Sahih Muslim 004/2133:
    Jabir bin Samura melaporkan: (Jenazah) dari seseorang yang telah membunuh diri dengan tombak dibawa dihadapan Rasul Allah SAW, tetapi Beliau tidak mau menshalatkannya.

  3. logic

    Sahih Logic:
    “jangan engkau tuliskan apapun dariku kecuali ALQURAN”

  4. LOGIC

    kegoblokan umat yg mengaku sebagai umat islam semakin menjadi2….

    • islam

      Anda yg tidak ber-Agama Islam jgn memperlihatkan kegoblogannya donk…apapula urusannya Anda menggoblog2an org lain???itu namanya menghakimi…pelanggar HAM…jgnlah memperjuangkan HAM dgn melanggar HAM juga…Jgnlag memperjuangkan pluralisme dgn melanggar HAM juga…kalau begitu apa bedanya kita dgn teroris???

  5. putri pinilih

    @logic
    lebih gobolokan kamu yang cuman omdo…mlantur lagi omdonya kaya terompet ancur……sadarlah wahai logic atas kegoblokan mu…bntar lagi mau aga gempa lagi,,,,,tanpa ada bom-pun,,,slama negeri ini ditempati orang2 seperti kau….cukup dgn satu kali guncangan gempa aja…dah berantakan…….

  6. KAFFIR ITU NAJIS !!!

    Beginilah jika orang bodoh tak berilmu terperdaya oleh arus media sepihak,
    Informasi yang berbau “opini” (bukan fakta) mudah sekali dimakan mentah2 oleh mereka.
    padahal sudah rahasia umum bahwa media tempo adalah corong ketiak jaringan iblis liberal (JIL) yang sekarang berkedok dibalik nama “Freedom Institute” karena sudah tak laku lagi pake nama islam liberal…
    jelas sekali media tempo dan agen2 salibis yang lain suka bertindak kampungan dan tidak profesional dengan memberitakan yang tidak2…..
    Kami menghimbau bagi kaum2 berakal dan intelek agar memfilter opini yang berkembang pada saat ini, strategi basi dengan mengkaitkan aktivis islam dengan terorisme harus menjadi pelajaran bagi kita semua.
    agar kedepannya umat semakin cerdas dalam menanggapi permasalahan yang timbul.
    Bahkan sesungguhnya peristiwa peledakan kawasan kuningan mengherankan kita semua “mengapa para tersangka” ditembak mati semua,kenapa tidak ditangkap hidup2 ???
    apakah karena dengan begitu polisi dapat secara bebas mengarang2 atau malu tidak bisa menangkap dalang sesungguhnya di balik peristiwa itu.
    karena sudah jadi rahasia umum, sebelum peledekan ada isu “kecurangan pilpres”, sidang kasus lapindo dan pembukaan kamar dagang israel di indonsia, yang pada akhirnya semua itu tertutup oleh “berita bohong” tentang bom…
    cerdaslah wahai kawan, jangan mau dibohongi oleh media kafir dan antek2 liberal…

  7. LOGIC

    Putri Pinilih dan KAFFIR ITU NAJIS,
    saya tidak omdo, gempa di indonesia memang konsekuensi alamiah letak indonesia dalam konteksnya dengan lempeng bumi.
    Pelaku tersangka teror ditembak mati marah ? Mereka tidak mau menyerahkan diri baik2 saat diumumkan di TV, media, radio bahwa mereka disangka melakukan teror, saat digerebeg mereka melawan, akibatnya Allah menakdirkan mereka meninggal. Yang hanya ikut2an ditakdirkan meninggal muda(sebelum 40 tahun), gembong bossnya, psikopat yang suka melakukan sex aneh ditakdirkan meninggal setelah lewat 40 tahun….
    Semoga yang dibawah 40(belum dewasa mendapatkan durga yang rendah, tapi yang di atas 40 tahun hanya Allahlah yang maha pengampun….
    Semua tak bisa mengelak dari mati, karena itu sebelum terlambat ikutilah AlQuran saja, jangan ikuti penulis hadits, rahib2 islam dan Usama bin Laden, musrik nanti jadinya….
    salam
    LOGIC

    • islam

      Kalau Anda hanya mengikuti al-Qur’an,tentunya Anda tdk akan pernah melakukan Shalat dll ibadah…Kalau Anda masih Shalat (Amin) dari mana Anda tahu Shalat Shubuh itu 2 rakaat, gerakan dan bacaan Shalat itu begini dan begini????Jgn sok dehhh

    • Reyhan

      ANDA BUKAN ISLAM !!!!
      rukun iman :
      1. Iman kpd allah
      2. Iman kpd malaikat
      3. Iman kpd rasul-rasul allah

      klau anda tdk prcya hadist, brarti anda MENGINGKARI RUKUN IMAN DAN ANDA ADALAH ORANG MUNAFIK YANG MERUSAK AGAMA ALLAH. .

      Semga Allah memberikan hidayah padamu. .

  8. LOGIC

    Semoga yang dibawah 40(belum dewasa mendapatkan surga yang rendah, tapi yang di atas 40 tahun hanya Allahlah yang maha pengampun….

  9. bancakan

    Mereka membuat makar dan Alloh sebaik-baik pembuat makar. Mereka hendak memberangus gerakan islam dengan isu terorisme. Dana mereka untuk memfasilitasi DENSUS 88 habis untuk membangun fasilitas infrastruktur akibat gempa,,,syukurin dech……….

  10. ahmad

    Menurutku artilel ni ga usah ngaku islam yes lah, sebab apa gunanya kalo ngaku islam tapi otaknya lebih parah dari orang kafffffffffffffffir!

  11. Ong Xiao

    Haiyaaa. Anti MUI kita orang semua setuju. Tapi haiyaaaa… itu lebih dari bom buku untuk JI, Ulil dan Paltai Demoklat, haiyaaaa…Memang di negeli ini pejabat2 manapun tidak punya otak, haiyaaaa…merela tolol-tolol dan selalu ambil kesepmatan di saat kesempitan, haiyaaa…. Pemprov-pemprov tolol. Mereka sengaja mempeltahankan pohon-pohon pinggil jalan dan kalau ada yang menebang malah didenda. Alasan pemplov pelaturannya untuk penghijauan. Haiyaaaa… ini salah kaplah. Yang tepat untuk penghijauan adalah mempelbanyak taman-taman luas kota. Hali ini di Jakalta setidaknya tiga mobil kita orang telah menjadi korban tumbangnya pohon akibat hujan dan angin kencang. Ini bukan peltama kali tau?! Haiyaaaaaa….!

  12. nGgedebuZ

    JIL=Jaringan Iblis Liberal…hahaha,gw suka itu. Buat yg nulis blog ini,lo emang GUOBLOG bin tolol

  13. nGgedebuZ

    Blog apaan sih ini ngga bermutu banget

  14. nGgedebuZ

    Mas habibhasan.hayooo sana mbalik sekolah SD lagi! Jangan2 dulu pas pelajaran posisi badan kebalik ya? Kaki di atas kepala di bawah….pantesan otaknya meledug gini

  15. Bapak-bapak dan ibu-ibu dari saling menjelekkan dan mencela orang lain belum tentu anda semua itu benar, lebih anda terus berusahan untuk mencari kebaikan dan saling menghormati antar sesama. Jangan sampai anda semua divonis takabur dan sombong oleh Allah. Berdamailah sobat-sobat supaya bumi yang Allah ciptakan ini tenang. Karena Allah tidak suka pada orang yang suka merusak.

  16. manaf666

    astagfirulloh…ada Islam kejawen(kepercayaan) di sini

  17. manaf666

    maaf mbak Logic…ane mau tanya?
    Rukunnya sholat gmn ya,klau anda tak memakai(hadist) sunnah baginda Rasullulloh SAW???klau cuma percaya tuhan itu satu tk mau mengimani ciptaannya yg lain,ya jgn ngaku muslim donk…!!! Orang yahudi jg percaya klau tuhan itu satu,tak beda dgn ente kan..




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: