Beredar Surat Amrozi Cs Serukan Bunuh SBY-JK

Selasa, 4 November 2008 – 11:30 wib

Syukri Rahmatullah – Okezone
JAKARTA – Menjelang eksekusi terpidana mati Amrozi, Imam Samudra, dan Muklas, beredar tiga buah surat berbahasa Indonesia, Inggris, dan Arab yang menyerukan umat muslim agar menyatakan perang dan membunuh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Selain menyerukan membunuh SBY dan JK, surat yang diduga dari ketiga terpidana itu juga menyerukan agar pejabat yang mendukung seperti Menkum HAM Andi Mattalatta dan Jaksa Agung Hendarman Supandji ikut dibunuh.

Hal serupa juga harus dilakukan Ketua PBNU Hasyim Muzadi, karena dianggap telah menjual nama NU untuk mendukung eksekusi.

Tiga buah surat ini didapatkan okezone, Selasa (4/11/2008), dari sebuah situswww.foznawarabbilkakbah.com yang dipublis sejak Jumat 3 Oktober 2008 lalu.

Berikut isi surat tersebut dalam bahasa Indonesia:

Bismillahirahmanirrahim

Surat pernyataan

Wahai saudara kami kaum Muslimim. Dengan rencana eksekusi terhadap diri kami, kami menyatakan:

  1. Kami menyerahkan urusan kami sepenuhnya kepada Allah Rabbul alamin.
  2. Haram atas kami menerima dan pasrah atas keputusan hukum thaghut (QS: Annisa 4.00) Dan kami menolak keputusan untuk mengeksekusi kami selama-lamanya.
  3. Jika allah ta’ala mentaqdirkan kami harus mati lantaran peluru thaghut, maka kami tetap tentang perbuatan munkar dan biadad itu, walaupun dengan waktu yang sama kami wajib bersabar atas taqdir Allah Ta’ala.
  4. Kepada saudara kami mukminin khususnya kaum mujahidin di manapun berada, wajib atas kalian menyatakan perang dan membunuh individu-individu yang terlibat eksekusi ini, seperti SBY& JK, Andi Mattalata, Hendarman Supandji, AH Ritonga, seluruh hakim dan jaksa kaum musyrikin, hindu, kafirin Kristen dan munafiqin serta tim eksekutor budak-budak kafir Amerika dan sebagainya.
  5. Para pendukung eksekusi seperti Hasyim Muzadi yang menjual nama NU dan munafiqin lainnya, wajib diperangi dan dibunuh, sebagaimana no 4 di atas.
  6. Kepada saudara kami kaum mukminin khasnya para mujahidin di manapun berada terutama amir kami dalam jihad, asy-syaikh Usamah bin Ladin dan asy-syaikh Aiman Azh-Zhawahiri dan saudara kami para mujahidin yang berada di Indonesia, kalian wajib menuntut balas darah dengan darah, nyawa dengan nyawa terhadap seluruh pihak yang terlibat membunuh kami, baik mereka masih memegang jabatan maupun tidak. Baik kaum mujahidin berkuasa atau belum berkuasa.
  7. Jika seandainya kami dengan taqdir Allah Ta’ala jadi dibunuh oleh polisi thaghut. Insya allah tetesan darah kami akan menjadi lentera bagi kaum mukminin dalam melangsungkan jihad dan mengobarkannya dan akan menjadi api pemusnah terhadap orang-orang kafir dan kaum munafiqin.

Doakan kematian kami khusnul khatimah dan syahid fe sabilillah, amin.
Dari kami yang mengharap rahmat Allah, ridha-Nya dan ampunan-Nya.

Muklas, Imam Samudra, Amrozi
LP Batu Nusakambangan
03 Syaban 1429
05 Agustus 2008 M

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/04/1/160480/beredar-surat-amrozi-cs-serukan-bunuh-sby-jk


  1. layli dwi

    katanya orang islam ko menyerukan membunuh orang islam juga??
    sby & jk itu juga orang islam.

  2. Salut buat tulisan2 anda.

    Baru2 ini MUI menyerukan pelarangan lirik lagu yang berbau selingkuh. Silahkan ditulis pak, makasih!

  3. dilihat dari situsnya, tampilannya keren
    bukan orang awam, minimal sudah terbiasa dengan internet dan webdesign.

    Kurang kerjaan banget sih tuh orang,
    pake bela-belain beli domain baru lagi,
    nyari sensasi.
    mungkin ntar klo dah ramai bakal dipasang google adsense tuh🙂

  4. Teja

    jeruk makan jeruk, emang sby-jk bukan muslim, mabuk lu amrozi, janjian kita ketemu di neraka yuk, entar aku dapat lu disana aku bikin perkedel kamu

  5. Ini bener2 menunjukkan pemerintah RI tdk becus & tdk tegas. Knp teroris spt mereka bertiga msh dibiarkan hidup begitu lama stlh mengebom mati sekian byk orang.

  6. Klu saya yg jd orang pemerintahan. Mereka akan sy hukum siksa sampai mati. ini agar ada efek jera kepada generasi penerus dr kelompok mereka. membunuh orang yg tdk berbuat salah pada mereka. inikah di sebut “J I H A D ?” Tolong utk yg mengerti mslh agama I S L A M jelaskan arti sbnrnya. Trims

  7. Apakah dgn meneriakkan ” ALLAHUAKBAR ” mereka blh melakukan apa saja???????????????????????????????????????? krn sy sering lht adegan di TV

  8. Muharam

    Apakah benar surat itu datangnya dari Amrozi CS?, Atau mungkin Amrozi cs dijadikan alat oleh sekelompok orang untuk meruntuhkan sby dsb karena kalau dengan jalan lain tidak bisa? Mungkin Amrozi hanya diam saja melihat surat yang tidak pernah dibuatnya itu, atau mungkin dia tidak tahu perkembangan di luar bahwa ada yang memanfaatkan namannya. Saya kira Amrozi CS tidak ambil pusing karena beberapa waktu lagi akan mati.Saya kira ada sekelompok orang yang memanfatkan Amrozi cs untuk kepentingan mereka sendiri. Mungkin mereka ingin jadi presiden dengan cara memanfaatkan orang lain yang kebetulan momennya pas. Saya kira orang seperti ini ayam sayur tidak berani menampakanan diri, beranninya melalui perantara orang lain. Coba pikirkan, kalu SBY di bunuh maka akan ada kekosongan pimpinan, kemudian negara akan hancur, ekonomi carutmarut lagi, nah..akan ada yang senang dan barulah setelah itu mereka muncul dan berkoar-koar bahwa merekalah pahlawannya.
    Berpikirlah secara bijak kawan, telusuri asal surat itu, apakah benar dari Lapas Batu Nusa kambangan yang pasti penjagaannya ketat dong. Siapakah yang menulis di blog itu? apakah benar yang menulis amrozi, atau bukan? Allahu alam. Jangan sampai kita terprofokator oleh isu yang masih belum jelas ini. Saya juga orang ISLAM

  9. ricohsanusi

    wah, situsnya dah di banned yah?
    telat nih lum sempat mampir kesana..

  10. Hehehe… cuma orang bodoh kalau percaya surat ini dibuat oleh mereka.:mrgreen:

  11. bayu

    durnaji22222222222 gihu aja kok repooot….

  12. zyz

    yakin dech di balik surat itu kental dengan isu “politik”…saya enggak tahu apa pantasnya sebutan untuk orang yang nulis blog tersebut, kata / julukan yang paling jelek pun gak pantas buat dia…apa ya julukan yang terjelek dari yang ter..ter..ter jelak…itu untuk yg nulis surat di blog..

  13. yoedha

    ga percaya kalo surat itu ditulis ma amrozi cs… Emang kalian yang baca percaya gitu aja. Aku juga bisa nulis surat yang lebih kejam dari itu dan kuatas namakan paus di vatikan sono, trus ya tinggal beli domain dan di upload… beres…

  14. geger

    waaahh postingan gw sebelumnya kok di moderasi ya … ?

  15. refana

    Kenapa sich suka sekali menebar ketakutan bagi umat manusia, sudah cukup korban bom bali yang menderita jangan ditambah lagi. Katanya penganut Islam Ta’at tapi kok seruannya membunuh, itu pikiran anak-anak yang belum bisa membedakan mana yang benar mana yang salah,

  16. amrozi breng**k!

    HEH!
    gila!
    enak aja orang Kristen mau dibunuh!
    lu aj tuh yg dibunuh!!!

  17. TOKAI

    TOKAI LU, Muklas(MUKa jeLas kAya Setan), Imam Samudra (Imam SAngat MUnafik Dari Rakyat Ancur), Amrozi (Anak Mami Rendahan Otak Zuja Iamitamit).

    .maksa.🙂

  18. vivin

    ITU JELAS SURAT MURAHAN YANG BISANYA HANYA MENEROR UMAT MUSLIM DAN NON MUSLIM, MAS YANG BUAT SURAT ” HAI KAUM KHAWARIJ JANGAN JAUHKAN UMAT MUSLIM DARI PARA ULAMA DENGAN SLOGAN MU JIHAD” KALAU INGIN JIHAD BERANGKATLAH KE PALESTINA, IRAQ, AFGHANISTAN, MINDANAO, DAN CHECNYA, JANGAN BUAT NEGERI ISLAM INDONESIA HANCUR GARA2 KAMU… DAN UMAT MUSLIM DIJAUHKAN DARI AJARAN PARA ULAMA

  19. ikhwan

    NI APA LAGI ULIL ABSHOR DATO “JIL ” BISANYA HANYA MENJAUHKAN UMAT ISLAM DARI PAEA ULAMA, TOBAT MAS JANGAN BERPOKOR PAKAI NALAR, WAHYU DIATAS SEGALANYA, NALAR MANUSIA TIDAK DAPAT MENCAPAI APA YANG DIKEHENDAKI OLEH ALLAH, KEBAIKAN ALLAH ATAS UMATNYA

  20. ratri

    Orang kok pada seneng mencela orang lain, mbok ya mari kita saling belajar menumbuhkan welas asih dalam diri kita masing-masing supaya hati kita penuh kedamaian……DAMAI ITU INDAH.

    Cinta kasih, welas asih sesama makluk ciptaan Tuhan, termasuk segala makluk dijagad raya ini, yang baik dan yang buruk sama saja, perlu kita perlakukan secara WELAS ASIH.

    DAMAI DIBUMI…SEMOGA SEGALA MAKLUK BERBAHAGIA

  21. hendra

    anti mui ?
    ini orang ahmadiyah ya ?
    wah ngajak perang nih !
    ngaku aja deh

  22. Gaptek07

    peace………..peace………

  23. HATE AMROZI CS

    MATI AJ LOE AMROZI CS SAMPAH KEK LOE GA GUNA LOE PIKIR LOE DEWA BISA BUAT AP2 AJ YG LOE MAU SINI KL PEMERINTAH GA SANGGUP BUNUH AMROZI CS GW AJ YG TURUN TANGAN

  24. ricohsanusi

    lum di dor juga yah?

  25. BARAK OBAMI

    IH…. SETAN ANJING.. ANDAIKAN DI NEGARAKU INI ADA 1000 ORANG AMROZI, MUKLAS, IMAN SAMUDRA, TPM MUSLIM.. AKAN KUBAWA KEMANA NEGARA KU INI.. ALH… MAK.. MUSLIM MACAM APA MERAKA INI, MUNGKINKAH MEREKA SEMUA NYA MUSLIM DARI NERAKA YANG DI LAHIRKAN KE NEGARA KU INI…..

    WAI.. ORANG – ORANG YANG NGAKU SOK MUSLIM PALING HALIM.. BISAKAH ANDA BAYANGKAN JIKA SALAH SATU DARI KELURGA ANDA MENJADI KORBAN DARI KE BIADABAN ANDA, JIKA ANDA PINGIN MEMERANGI USA.. DATANG AJA KE SANA KIRIM PASUKAN MUJAHIDIN MU.. LAWAN TENTARA USA, LAWAN BUSH,,, KAMI AKAN BANGGA MENJADIKAN ANDA PAHLAWAN DI NAGARAKU INI … JIKA ENGAKAU CUMA BISA BIKIN BOM, RAMPOK ORANG, BUTUH SESAMA TEMAN.. ENGKAU CUMA TERORIS KAMPUNGAN….. !!!! SALAM DARI NERAKA..

  26. BARAK OBAMI

    WAHAI UMAT MUSLIM SETANAH AIR… INDONESIA TERCINTA,,,, SADARLAH.. TIDAK ADA AGAMA ISLAM YANG MENGAJARKAN UMAT NYA SALING MEMBUNUH.. KECUALI MUSLIM – MUSLIMAN … ,,,,

  27. org islam bingung

    Asslkm..
    gue cma minta :
    sadar hidup dalam konteks negara
    sadar hidup dalam konteks bermasyarakat
    sadar hidup dalam konteks individu

    hidup kita, kitapun yang bertanggungjawab…
    kenapa mesti mengajak org lain?
    hidup kita, kitapun yang bertanggungjawab…
    kenapa mesti kita men-judge org lain?

    hidup kita hanya untuk Allah…
    mengapa kita menghancurkan umat yang diciptakan oleh-Nya?
    hidup kita hanya untuk Allah…
    mengapa kita membenci umat yang diciptakan oleh-Nya?

    bila kita memang mengakui Nabi Muhammad saw adalah idola bagi kita…
    masih banyak kan, perbuatan idola kita itu untuk kita tauladani?
    masih banyak kan, perjuangan idola kita itu untuk kita tiru?
    bahkan idola kita juga mencontohkan : beliau dihujat, dihina, bahkan sampai diludahi pun beliau tidak membalas…
    karna hanya satu yang beliau pegang…

    ” SABAR DAN IKHLAS ”

    “Gue ngomong and nulis itu sangaaaat mudah…
    “Tapi loe juga ga perlu tau sebatas apa gue nglakuin “sabar dan ikhlas” itu…
    “gue juga ga pengen tau seperti apa loe berusaha nglakuinnya…
    tapi…
    kembalikan pada…
    ” Hati ”
    wasslmkm…

  28. biarlah surat preman apaan tuh, kenapa harus percaya ?. yuk kita belajar aja biar tambah pinter🙂

  29. hamba_allah

    kisah amrozi byk di perdebatkan..Karena yg menjadi korban adalah kaum kafir…
    sedang kejadian Ambon dan Poso yang jelas-jelas orang Islam bayak tebunuh tetapi semua orang diam dan orang muslim pun tidak tahu..

    Tetapi kasus Bali langsung heboh…

    Semoga meninggalkan imam samudra cs…tidak akan membuat mundur para mujahidin…
    Islam akan bangkit, smua berteriak untuk eksekusi imam samudra cs segera d percepat…

    kenapa umat muslim terdiam saat sodara muslim terbunuh(AMBON,POSO,PALESTINA,AFGANISTAN,IRAK,)?????????????

    TAPI
    WTC,BALI dan yg lain orang-orang sibuk mengujat ISLAM???

    ALLAH SWT tidak akan pernah diam, melihat para hambanya(pengikut nabi MUHAMHAM S.A.W) tersakiti…

    ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..
    DATANG LAH PASUKANMU YA ALLAH,,,YANG KAU DATANG KAN DULU BURUNG ABABIL YG MEMBAWA BATU DARI NERAKA…TUK MENGHUKUM KAUM KAFIR…

  30. watcher

    (quote dari atas)

    hamba_allah

    Nopember 7, 2008 at 8:53 am

    kisah amrozi byk di perdebatkan..Karena yg menjadi korban adalah kaum kafir…
    sedang kejadian Ambon dan Poso yang jelas-jelas orang Islam bayak tebunuh tetapi semua orang diam dan orang muslim pun tidak tahu..

    Tetapi kasus Bali langsung heboh…

    Semoga meninggalkan imam samudra cs…tidak akan membuat mundur para mujahidin…
    Islam akan bangkit, smua berteriak untuk eksekusi imam samudra cs segera d percepat…

    kenapa umat muslim terdiam saat sodara muslim terbunuh(AMBON,POSO,PALESTINA,AFGANISTAN,IRAK,)?????????????

    TAPI
    WTC,BALI dan yg lain orang-orang sibuk mengujat ISLAM???

    ALLAH SWT tidak akan pernah diam, melihat para hambanya(pengikut nabi MUHAMHAM S.A.W) tersakiti…

    ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..
    DATANG LAH PASUKANMU YA ALLAH,,,YANG KAU DATANG KAN DULU BURUNG ABABIL YG MEMBAWA BATU DARI NERAKA…TUK MENGHUKUM KAUM KAFIR…

    gw setuju bgt ama pendapat ini, KENAPA KENAPA??!!! KENAPA

  31. watcher

    (quote dari atas)

    hamba_allah

    Nopember 7, 2008 at 8:53 am

    kisah amrozi byk di perdebatkan..Karena yg menjadi korban adalah kaum kafir…
    sedang kejadian Ambon dan Poso yang jelas-jelas orang Islam bayak tebunuh tetapi semua orang diam dan orang muslim pun tidak tahu..

    Tetapi kasus Bali langsung heboh…

    Semoga meninggalkan imam samudra cs…tidak akan membuat mundur para mujahidin…
    Islam akan bangkit, smua berteriak untuk eksekusi imam samudra cs segera d percepat…

    kenapa umat muslim terdiam saat sodara muslim terbunuh(AMBON,POSO,PALESTINA,AFGANISTAN,IRAK,)?????????????

    TAPI
    WTC,BALI dan yg lain orang-orang sibuk mengujat ISLAM???

    ALLAH SWT tidak akan pernah diam, melihat para hambanya(pengikut nabi MUHAMHAM S.A.W) tersakiti…

    ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..ALLAHHU AKBAR..
    DATANG LAH PASUKANMU YA ALLAH,,,YANG KAU DATANG KAN DULU BURUNG ABABIL YG MEMBAWA BATU DARI NERAKA…TUK MENGHUKUM KAUM KAFIR…

    gw setuju bgt ama pendapat ini, KENAPA KENAPA??!!! org kafir lebih biadab koq dari amrozi CS mereka membantai org2 muslim diseluruh dunia??

  32. wong jowo

    wooooooy…………
    sadar loe wahai wong kafir bodo…..
    surat koyok ngono wae di percoyo kowe-kowe wong kafir pernah sekolah…pora?
    (woy sadar kita nie sama2 orang indonesia tapi kok gampang terpecah hanya karna surat tak jelas asalnya1!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kalau kalian menghujat orang yang teraniaya niscaya kalian akan dapat balasanya..
    love fr islam………..
    fuck of fr kafir…….

  33. Kaffir itu najis !!!

    kalo liat forum2 ginian, jadi pengen buang sampah, mau buat thread baru tapi males, mendingan disini, soalnya banyak yang pada nyampah juga.

    penyampah digital seringkali membuat sampah di dunia maya atas “daya khayal” dan angan2nya, kemudian dituliskan di Internet.

    penderita ini istilah kedokterannya “scyzophrenia”. Peluapan daya khayal bisa dilakukan dengan “perang-perangan” di games seperti games favourite saya “Microsoft Age of Empire”, atau bahkan yang kebablasan di forum online seperti ini, seperti disini pasien2 scyzophrenia ada yang dalam khayalannya sebagai “Habib” ada yang jadi “AKKBB KUFFAR” dan berbagai khayalan anak-anak lainnya.

    Tidak ada kebenaran outentik dari kata-kata pasien scyzophrenia tersebut, yang ada adalah “akibatnya” penyesatan opini Umat dan sewa preman buat hadirin sidang orang lain,,,,
    hi..hi..hi…:)

    MODUS YANG DIGUNAKAN SAMA :
    LIhat point 5 kelihatan banget kaum kuffar,liberal serta JIL ingin ngadu domba umat islam antara FPI,HTI,PKS,MMI dengan kelompok islam lainnya yaitu NU,

    Saya yakin itu pernyataan diatas DIBUAT OLEH JIL, hanya untuk mengadu domba dan memberi stigma negatif kepada ajaran jihad yang agung…

    Hanya orang awam tolol aja yang percaya surat pernyataan “palsu” itu,

    dari dulu emang ga berubah, demennya bikin artikel sampah kaya gini,
    yang cerdas dong….
    trik murahan masih dipake ,udah ga zaman woiiiii,,,

  34. Mereka bertiga memang patut mendapat hukuman, karena mereka bertiga tidak mengakui UUD45 dan PANCASILA.

  35. Orang yang berAgama tidak akan pernah membunuh dan memaksakan kehendak sendiri. Iri melihat orang lain senang dan tertawa melihat orang lain susah, ini seperti setan.

  36. Ganang

    hai amrozi cs… kalian tu hidup di indonesia dan bermukim di indonesia sedangkan indonesia menganut hukum tembak mati, so ngikut aja gitu…sok-sok ngajak umat mujahidin perang dan membunuh sby-jk, dan jaksa dll. ga segampang omonganmu itu…berani bunuh presiden urusannya dengan saya… oke kalau soal mati pasti aku do’ain kamu…tapi ga usah pake surat ,mau ngebunuh sby segala. oh ya buat pak. sby tenag aja pak ga usah takut ancaman itu…i love u indonesia, tegakkan hukum jangan lemot. keyyy…

  37. ane

    hanya orang yang pikiranya dangkal yang mau percaya dengan surat ini..ok
    kepada saudaraku semuslim jangan mudah diadu domba oleh orang-orang kafir

  38. tau samawa

    tuk smua yang baca artikel ini semoga ALLAH membrikan engkau hidayah dalam mniti khidupan yang pnuh berwrna ini
    jangan kau percya dengan surat MURAHAN seperti ini,JANGAN MUDAH DIADU DOMBA OK!!!
    BUAT BARAK OBAMI:
    sMOGA ALLAH mNGAMPUNI aNDA TAS KATA2 ANDA YG MNYAKITKAN!!!

  39. Al

    mas amrozi cs gimana bisa yakin kalo kalian betul2 telah berjihad di jalan ALLAH??? yang saya tahu mas amrozi cs udah ngebunuh lebih dari satu orang dan berdampak buruk pada beribu ataupun berjuta orang yg tak berdosa.. apa itu yg dinamakan jihad?? yang saya tau islam itu suci…

  40. hanung

    amrozi2…susah na kamu mati….

    di dunia ditolak,disurga ditolak,neraka pun menolak mu…

    manusia sampah…mending u g usa lahir yach

  41. setiap manusia punya silap dan salah hanya saja kita tidak mau menelaah..hidup ini terkadang jadi contoh,mencontoh dan dicontoh…yang berhak memutuskan segala sesuatu adalah Allah….

    ikuti berita Amrozi cs :

    http://asahannews.wordpress.com/2008/11/07/eksekusi-amrozi-cs-dibatalkan-bisakah/

  42. Ozone

    Mereka ga nyadar kalo mrk tu jd bonekanya yahudi… Yg sbnrnya penebar teror.
    Jihad mereka adl jihad salah kaprah.
    Salut buat nurdin m top yg berhasil membodohi mrk dng doktrin (brainwash) jihad plesetannya.
    Buat amrozi cs. Musti lbh bnyak belajar tntang islam dan konsep jihad yg sbnarnya. Jgn sampe kurang wawasan, brgurulah pada guru yg benar…

  43. reatheryan

    semoga hal itu gak smpe terjadi…

  44. samasto

    Yang bener kamu orang mau mati aja masih berulah, tobat dong lebih bagus. Ok deh aku doain loe matinya gak ditembak satu peluru tapi 100 peluru biar mayatnya gentayangan jadi hantu kafirrrr hiiiii…….hiiiiiii….

  45. otong

    oiiiii

    ndak ank lai ko… maen bunuah2 c

    agiahan se lah ka ayam lai……

  46. gila bagi Muklas, Imam Samudra, Amrozi.
    Lo tuh sudah ngebunuh ribuan saudara kita sendiri.
    malah mau ngebunuh presiden DLL.
    mikir choyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    di mata ALLAH SWT Lo tuh Murka N ga ada apa-apanya.
    mau jadi apa bangsamu ini kalo presidentnya di bunuhhhh.

  47. wong islam kok menanam dendam.
    inget ,…….
    Muklas, Imam Samudra, Amrozi Dan kaum mukminin khasnya para mujahidin di manapun berada.
    INGAT
    NABI MUHAMAD SAW
    Tidak pernah Mengajarkan DENDAM kepada siapapun

  48. imbro

    Wayya. Salah juga sih om antimui. surat itu kan gak jelas dan gak pasti datengnya dari ketiga orang itu om. apus aja om.

    Kalau tentang amrozi cs, aku sih prihatin aja, betapa kebencian telah menguasai mereka. Kebencian itu mungkin membuat mereka merasa berharga, tapi membuat banyak orang menderita. sambil menulis ini air mataku menetes ke keyboard,…he he, bohong banget. tapi suer, ada rasa sedih dan hampir putus harapan. sampai kapan ini selesai.

  49. Ian

    Hoax…

    Gimana bisa di penjara kok kirim surat……..

    Hoax…

  50. I Love Hindu

    Hindu dalam setiap salam pertemuan selalu bersalam
    “Om Swastyastu”
    artinya semoga semua umat manusia dlm keadaan selamat.
    Tapi kenapa mereka mengecam hindu?
    Pernahkah hindu membom kalian?
    Seberapa wellcome hindu dengan umat lain di bali?
    Kami ini cinta damai, tak pernah membuat sensasi menakutkan.
    Aku bangga menjadi minoritas tp berpikir mayoritas

  51. I Love Hindu

    Hindu tak pernah bersitegang dengan umat lain. Kami senantiasa mengutamakan kebersamaan. Kami cinta keberagaman. Saya kecewa membaca surat itu. Saya perjelas kalau umat hindu tak ada hubngannya dengan hal itu.

  52. khawarijmi

    Amrozi …. Mukhlas …. Imam Samudra are my heroes.
    semoga amalnya diterima oleh Alloh SWT.
    kafir…….
    tunggulah kehancuranmu!!!!!!!!!

  53. asy'ari

    di dukung ku abah jank!
    musnahlah kamu kaum kafirin dari muka bumi ini
    tidak ada kata damai untuk kafirin ahli neraka

  54. ardy

    semoga Allah Mengampuni semua dosa Amrozi cs.., dan semua korban BOM Bali dapat menerima dengan keihlasan. Amin

  55. ardy

    Hidup Mujahidin,,,,. Allah maha Besar. surga terbuka bagi kalian,bidarari menunggumu.., rahmat dan ridho Allah tercurah bagi kalian wahai Mujahid….,

  56. mangkug

    naskeleng, jancok, hanya ajran setan yang menghalalkan membunuh, bangsat kau setan Tuhanmu adalah setan, doamu untuk setan, yang mendukungmu adalh setan berkedok Tuhan, bangsat!!
    lo brani sini kau kebali teriak2 jgn pengecut gw lawan satu persatu, kalo lo brani setan

  57. Terlaksana sudah eksekusi terpidana mati Amrozi cs , kita ambil hikmahnya saja beliau bisa dikatakan pejuang bagi umat muslim yang sekaligus membebaskan dari dugaan fitnah dunia kalau muslim adalah TERORIS. Berkaitan dengan terjadinya peristiwa WTC 119 dan deselesaikan dengan EKSEKUSI 911, mudah2an anggapan teroris terhadap umat muslim tidak ada lagi.

    Bagi mujahid bersabarlah, jangan terpancing.

  58. Bertepatan dengan pelaksanaan eksekusi mati Amrozi cs jatuh tanggal 9 – 11 – 2008 berkenaan dengan :

    SBY lahir pada 9-9-1949. Ada dominasi angka 9 dalam kelahiran presiden. Maka, angka 9 dianggap sebagai angka misterius :

    Fenomena Angka 9 dalam Pemilu 2004
    1. Partai Demokrat (PD) lahir pada, 9-9-2001.
    2. Pendiri PD ada 99 orang.
    3. Tim perumus berjumlah 9 orang.
    4. Akte notaris yang dikeluarkan oleh Aswendi Kamuli, SH Nomor 9
    5. Pengakuan dari Depkeh & HAM terjadi tanggal 9 Oktober 2001
    6. Diumumkan pada Lembaran Berita Negara juga Nomor 81 (9)
    7. Tanda gambar dalam Pemilu 2004 Nomor 9

    http://anugue.wordpress.com/2008/07/18/fakta-dan-cerita-mistis-seputar-sby/

  59. Jika hukum di Idonesia memperkenankan eksekusi mati berarti juga diberlakukan pada Bandar, pengedar atau pembuat narkoba dan sejenisnya yang menimbulkan banyak kematian, merusak tatanan hidup dan menghancurkan perekonomian yang sepatutnya diberlakukan hak yang sama :

    bagi terdakwa bersalah melanggar pasal 59 ayat 2 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika jo pasal 59 ayat 1 hurup 2 UU Nomor 5 tahun 1997 jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP. Atas pelanggaran pasal tersebut terdakwa dituntut hukuman mati.

  60. ricohsanusi

    @taUbat:
    wah3..mistis..

  61. Syariat ISLAM yes, UUD 1945 no (warisan belanda), Pancasila(hanya produk pemikiran manusia) tidak bisa untuk mengukur hakekat kebenaran. Amrozi, Ali Gufran dan Imam Samudra, Anda bertiga adalah penopang tegaknya Syariat ISLAM di Indonesia tercinta ini. Agar selamat orang hindu, agar damai orang kristiani, agar sejahtera orang yahudi, agar tenang orang budha agar teman2 pengumpat, pemaki, sok ulama ngerti benar hakekat perdamaian menurut ISLAM, jangan hanya sebatas mengenal kulitnya aja lantas memvonis. Yuk kita sama2 beri kesempatan ISLAM untuk membangun bangsa Indonesia yang telah berulang kali dikhianati orang yang taat pada UUD 1945 dan Pancasila.
    kaum marxisme dan developmentalis adalah rekan ISLAM dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. keduanya telah mengamal PANCASILA dan mengimplementasikan UUD 1945 dalam kehidupan berbangsa. Apa yang terjadi? yang terjadi adalah upaya yang curang dengan tidak memberikan ISLAM kesempatan membangun bangsa Indonesia sesuai dengan status ISLAM adalah sebagai pelopor kemerdekaan RI. ISLAM dengan Syariatnya akan membuat Anda memahami arti perdamaian, jihad, mujahid, teroris,dan seluruh ketidaktahuan Anda tentang kehidupan dan kesejahteraan Anda didunia ini.

  62. greenpapilion

    hai….
    pengend deh study tour ke kantornya organisasi jihad abal-abal…
    mang ketuanya capa ia…

  63. rabbiah 'aL addawiyah

    jihad itu apa?

    sekarang amrozi CS udah dieksekusi.,
    apakah ada yang berminat untuk melanjutkan perjuangan mereka?

  64. bajirut

    no comment

  65. konspirasi2012

    P
    A
    L
    S
    U

  66. bas

    pandangan orang khan beda2… mas, jeng, kang, lek…..

    qt liayat dulu masalahnye, mereka nganggep jihad karena pada waktu itu bali ge bermaksiat gede2an…….

  67. bas

    mungkin ne menurut dia indonesia khan negara yang menjunjung tinggi adab dan sangat mencintai nilai2 religi….

    banyak orang islamnya lagi……

    bagi mereka yang menganut aliran keras mungkin hanya dengan itu dia bisa jihaad……

    jangan tuduh menuduh coz qt belum sepandai mereka yang lebih banyak tahu tentang hukum!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  68. ahmadiyaah harus di basmi habis !!!!!

  69. mas orang ahmadi ya….? sadar mas !! kayaknya udah di cuci otak sama si ulil ya…, inget mas anda termasuk orng yang medustakan agama, hanya hukuman mati yang pantas untuk mas

  70. habibhasan

    ya jajang,
    jangan-jangan ente yang dicuci otak sama orang2 Islam garis keras

  71. D-teng

    semua itu tidak benar…saya ada surat yang sebenar dari amrozy,ali,dan imam s….and for yur information that letter from this blok are totaly wrong…the original letter was so different…so please dont get misunderstanding

  72. Ga usah di gubris neh posting…
    Mau benar ato ngga, yang jelas Amrozi Cs sudah salah.
    Menggunakan agama Islam sebagai tameng.
    Tidak ada ajaran yang menyuruh untuk saling membunuh, apa pun itu alasannya, walau itu menyangkut harga diri sekali pun.

    “Sayangilah orang lain seperti menyayangi dirimu sendiri”
    “Ampunilah orang lain seperti mengampuni dirimu sendiri”

    “””Musuh terberat di dunia ini bukan Hindu,Budha, Khatolik, Kristen, Islam, tetapi DIRIMU SENDIRI”””

    Camkan itu.

    Kita hidup di negara yang demokrasi juga BERAGAMA.

    Ga usah Ngeyel,,,,gitu aja ko repot

  73. Hartono Ahmad Jaiz

    Imam Samudra memakai topeng Islam untuk memuaskan hawa nafsu mereka sendiri.Rasulullah Saw tidak pernah mengajarkan kekerasan bahkan kepada kaum kafir atau nonmuslim, ingat itu !

  74. Condet

    HAJ Banyak bacot !

  75. adi isa

    berita kelas kacangan!hihihih

  76. George Bush

    There is a fake letter,

    I have the original , but only government consumption..
    Sorry guys….

    Cerita beginian koq..di bahas…
    ‘ Adu domba jelas….’

    Amrozi dkk belum tentu bersalah…
    Pengadilan dibawah tekanan ‘politis’ utk memutuskannya.

  77. lealvs

    Cara2 yg bgtukh yg nmx jihad?mbunuh org yg tdk brslh? Bkn kah membunh itu perbutan brdosa? W G stuju bngt yg begituan.

  78. Abdun Sorkhoh

    untuk amrozi dan kawan kawan,aku mendoakan semoga alloh menambah ganjaran yang sama atas darah yang kau tumpahkan..alloh akan membalas darah,raga dan harta untuk kamu amrozi..mereka yang menghinamu yang muslim mereka merasa tidak mampu sepertimu..
    mereka yang mendustakan ayat ayatmu ya alloh dan mereka yang..kenapa engkau biarkan hidup sedang mereka hatinya menolak islam..turunkanlah azab bagi mereka semua..penderitaan umat muslim di mana mana..mereka dibunuhi dengan sadis..mungkin mereka yang setengah setengah muslim tau rasa kalau dibunuh tapi tidak ada satupun muslim yang membelanya..di dalam al-quran adalah sangat jelas disuruh membunuh yang membuat kerusakan dan orang orang yang menyebar fitnah sampai mereka berhenti..
    banyak sekali orang orang fasik..bahkan setengah setengah dalam agama..
    dan berbicarapun tiada manfaat
    semoga hidupmu ditangguhkan dan jika berbuat dosa akan bertambah tambah pula dosamu..dan neraka jahanam bagimu

  79. Abdun Sorkhoh

    yang tidak mampu jadi islam..pergilah ke neraka!!
    islam tidak butuh orang yang cengeng
    di mana pun..kekafiran,fitnah dan kemusyrikan terjadi..dan mereka yang melawan sudah seharusnya dibunuh..mereka hanya takut..dan jangan bunuh mereka kafir dhimmi..adalah kafir yang baek,,bagi yang melakukan akan berhadapan dengan beliau ya nabi..yang islam tapi pengecut..hendaknya neraka tempat kalian,jikalaupun kalian perang di agama alloh pasti kalian lari dengan murtad seketika..naudzubillahhimindzalik..semoga aku dijauhkan dari yang seperti itu




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: