Yang Hilang dari Pertimbangan JPU dalam persidangan kasus Monas

ni adalah foto Alfian Tanjung, yang sebenarnya bisa menjadi saksi kunci keterlibatan Rizieq Shihab. Secara resmi AKKBB sudah menyerahkan CD rekaman pidato Alfian Tanjung kepada pihak penyidik Polda Metro Jaya. Lalu karena dalam prosesnya, barang bukti rekaman itu tidak sampai ke pihak Jaksa Penuntut Umum, AKKBB secara resmi memberikan CD tersebut kepada Majelis Hakim dan JPU, melalui salah seorang saksi dari AKKBB, yaitu Nasir. Sayangnya, harapan kita bahwa Hakim akan mempertimbangkan rekaman itu, atau mempertimbangkan untuk memanggil Alfian Tanjung menjadi saksi (dan bisa jadi tersangka penggerak), tidak kesampaian, sampai dengan pembacaan tuntutan oleh JPU kemarin.
Sekadar pengingat, di bawah ini adalah potongan transkrip orasi Alfian Tanjung:
“Saya bangga dengan Anda karena cukup cepat tadi Anda melibas mereka, karena mereka memang adalah orang-orrang yang berpenampilan… ya, mereka berpenampilan (musang?) tapi sesuangguhnya mereka adalah iblis-iblis berbulu domba. FPI adalah bukti sejarah perjuangan umat Islam Indonesia. Nggak ada berbagai hal yang merintangi dan mengkhianati umat Islam. Nggak ada perang kecuali perang di antara yang paling suci di kalangan teman-teman lapangan seperti Front Pembela Islam ini.

Saudara-saudara sekalian. Gerakan kita hari ini bukan gerakan iseng-iseng. Bukan gerakan demonstrasi biasa. Saya sempat ingat, sebelum acara pertemuan kita terakhir, Habib Rizieq sempat memegang tangan saya: ‘Ustad Alfian, hari Minggu siang, kita perang.’

Jadi hari ini saya datang bersama teman-teman dengan amanah dari pimpinan kita, bahwa hari ini kita akan juga mempertegas, dan saya ngomong agar bisa ditindaklanjuti bagaimana laskar Ahmadiyah yang ada di lingkaran Hotel Indonesia.

Sekali lagi saudara-saudara semua. Untuk acara kita hari ini kita akan bersiap-siap, dalam bahasa agama kita disebut “i’dad”, Al’i’dadu fi sabilillah. Aljihadu fi sabilillah adalah keutamaan.”


  1. kaffir itu najis

    kalo liat forum2 ginian, jadi pengen buang sampah, mau buat thread baru tapi males, mendingan disini, soalnya banyak yang pada nyampah juga.

    penyampah digital seringkali membuat sampah di dunia maya atas “daya khayal” dan angan2nya, kemudian dituliskan di Internet.

    penderita ini istilah kedokterannya “scyzophrenia”. Peluapan daya khayal bisa dilakukan dengan “perang-perangan” di games seperti games favourite saya “Microsoft Age of Empire”, atau bahkan yang kebablasan di forum online seperti ini, seperti disini pasien2 scyzophrenia ada yang dalam khayalannya sebagai “Habib Hasan” ada yang jadi “AKKBB KUFFAR” dan berbagai khayalan anak-anak lainnya.

    Tidak ada kebenaran outentik dari kata-kata pasien scyzophrenia tersebut, yang ada adalah “akibatnya” penyesatan opini Umat dan sewa preman buat hadirin sidang orang lain,,,,
    menyedihkan bukan ???
    hi..hi..hi…:)

  2. logic

    kalo liat tanggapan beginian sebenarnya anda itu penasaran….
    kaffir itu najis tuh darimana lagi….orang gak ada orang kafir terus jadi najis….membingungkan dan menunjukkan kebodohan
    (pasti marah lagi hehehehe)
    salam
    LOGIC

  3. kaffir itu najis

    * Sok intelek tapi bodoh *,
    itulah yang saya tangkap dari sosok Logic selama ini..
    Mohon jangan gangu saya dengan kebodohan anda,
    Nanti bisa mengurangi wibawa saya dihadapan umat karena berdebat dengan kaum non-intelek.

  4. habibhasan

    ya kaffir…ente sendiri yang telah mengurangi wibawa ente dihadapan umat karena berdebat seperti itu…

  5. wedhus

    Yah beginilah kelakuan2 orang2 yang tidak bertanggung jawab… giliran diserang dengan bukti2, malah intermezo … Emang jago tuh FPI buat sandiwara2 *entertainment* seolah-olah kebobrokannya gak akan terbuka. Kacian deh lu….
    Emang FPI gak butuh kafir2 ? hingga selalu memberangus kafir2? …. ck ck ck
    Sadarlah hai teman, kita hidup didunia ini saling mengisi satu sama lain tak terkecuali si kafir. Coba bayangi sejarah membuktikan kita menggunakan komputer, elektronic, mesin2 dll yang kesemuanya diperoleh dari kafir2 itu. Sadar gak sih kita disini ini hanya sebagai pengguna hasil karya kaum kafir itu !!!! Jangan mimpi klo komputer ditemukan dan dikembangakan di arab dan diproduksi di arab, klo gitu mah gue ikut lu hai FPI, trus minyak yang diproduksi arab juga dikonsumsi oleh para kafir itu dan bisa dibayangi bila kafir diberantas habis lantas yang beli minyak siapa?

    Makanya fanatik itu boleh2 aja asal jangan berlebihan, sebab yang berlebihan itu bisa menutup hati kita hingga nalarpun gak bisa berjalan ….. (eh … gue kok nasihati si bebal bin bengal sih ….(

  6. logic

    hehehe,
    terimakasih habibhasan….
    salam
    LOGIC

  7. kafir itu najis..!!!

    @ SI TOLOL “WEDHUS” BERKATA :
    “Sadarlah hai teman, kita hidup didunia ini saling mengisi satu sama lain tak terkecuali si kafir. ”

    @ JAWABAN KAUM INTELEK DAN BERAKAL :

    “Wahai yang tersesat,sungguh kami tak butuh dengan kaum kaffir, karena mereka adalah seburuk-buruk dan sebodoh2 mahluk yang telah menyebah manusia,batu,dsb, sedangkan kami menyembah tuhan yang satu”

    Kaffir itu sok modern padahal kumpulan manusia-manusia sampah tak berotak,
    MASIH INGAT KAFIR GEREJA MEMBUNUH GALILEO GALILEI KARENA PENEMUAN TEORI ROTASI DAN HELIOSENTRIS,
    MASIH INGAT GEREJA YANG BERDASAR PADA INJIL KARANGAN SI PAUS, MELARANG ILMU PENGETAHUAN DAN MEMBANTAI COPERNICUS DAN NGOTOT BAHWA BUMI ITUT BUNDAR/BULAT ???
    JADI JELAS KAUM KAFFIR ADALAH PENGHAMBAT KEMAJUAN IPTEK.

    Bandingkan dengan Islam yang justru mendorong umatnya agar menacintai IPTEK dan memajukannya,

    1.Siapa yang meletekan dasar matematika ?
    Jawab : al-khawarijmi

    2.siapa Peletak dasar ilmu kimia ?
    jawab : jabir ibnu hayyan

    3.Siapa peletak dasar ilmu bedah dan kedokteran ?
    jawab : Ibnu sinna

    Kemajuan yang telah diperoleh oleh bangsa-bangsa yang maju (bangsa barat) dalam bidang ilmu pengetahuan, sains dan teknelogi di abad modren ini, sebenarnya merupakan kelanjutan dari tradisi ilmiah yang telah dikembangkan oleh ilmuan-ilmuan muslim pada abad pertengahan atau dengan kata lain ilmuan muslim banyak memberikan sumbangan kepada ilmua barat, hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Badri Yatim dalam bukunya Sejarah Perdaban Islam “kemajuan Barat pada mulanya bersumber dari peradaban Islam yang masuk ke Eropa melalui Spanyol”
    dan ini di akui oleh sebagian mereka.

  8. ehud barak

    penasaran
    Simon Wiesenthal Center memberikan penghargaan pada Gus Dur.
    apakah Simon Wiesenthal Center? Siapa di belakangnya?

    Simon Wiesenthal Center (WSC) adalah LSM internasional yang didirikan untuk melindungi umat dan kepentingan Yahudi di seluruh dunia (http://www.wiesenthal.com)

    LSM pembela Yahudi ini mensponsori sejumlah kegiatan di Indonesia.
    1.
    penampilan tokoh Yahudi-Amerika dalam acara talkshow di salah satu televisi Tanah Air. Rabbi Abraham Cooper yang sekaligus kolega SWC berperan sebagai pembicara bersama Rektor UIN Komaruddin Hidayat, budayawan Muji Sutrisno, dan Soegeng Sarjadi. Tema acara tersebut adalah Toleransi Antar Umat Beragama: Wujud Rahmatan lil Alamin.
    2.
    mensponsori konferensi antar agama di Bali pertengahan 2007, SWC bersama Wahid Institute dan LibForAll Foundation
    3.
    kunjungan 5 orang yang berasal dari ormas-ormas Islam di Indonesia, seperti Muhammadiyah dan NU, ke Israel. SWC sebagai tuan rumah, disponsori oleh LibForAll Foundation. situs resmi SWC yang mengutip Jerusalem Post, wakil Muhammadiyah adalah Syafiq Mugni, sedangkan Abdul A’la mewakili NU.

    ingin tau kaitan WCS, Wahid Institute, LibForAll, islam-liberal, dan blog ini?

  9. alif

    Bung KAFIR ITU NAJIS!!!
    coba lihat tayangan dialog di TVONE antara Abdrhmn(FPI) dg Guntur 30/10/2008 jam 21.30 ,Awal dialog dinyatakan bukan FPI yg berada di Monas melainkan LPI ,5 mnt kemudian dinyatakan FPI lah yang berada di Monas , dan kemudian keluar hujatan Kafir, murtad dll. dari mulut ABDRHMN (FPI) . Seperti inikah FPI yang mengusung nama Islam , dengan atribut jubahnya, kepala bersorban namun dengan mulut yang inkonsisten dan selalu mengeluarkan sumpah serapahnya.

  10. rahman anak bekasi

    umat islam bersatulah
    ikuti al quran dan as sunnah

  11. hati sanubari ku kesal

    hahahha… ini blog semakin menarik di ikuti…
    membaca bacaaan orang orang kafir..tentang sii islam yg memakai pikiran inteleknya( islam samar samar ) dengan islam yg didasar hatinya ada kecintaan kepada allah dan kekasihnya sayiduna muhammad…….mau kasih saran ( kalo org dah cinta..gk bakal kena makan ama omongan pikiran pikiran intelek macam ini )
    allah huakbar

    haduh haduh
    dasar ahmadiyah

    @rahmat anag bekasi
    yg namanya islam kek macem gini mana bisa bersatu…
    jgn kan islam sama islam…
    ulama ama ulama aja ribut… kenapa???
    yg satu ulama membela yg bathil….. dan yg satu ulama membela yg hak
    ….mana bisa bersatu bathil sama yg hak…
    begitu rahmat…

    gusdur yg ulama ribut sama ulama/kyiai ( yang HAK )…
    wong tuh ulama yg satu ini belain ahmdiyah…
    wong aliran sesat kok dikasih izin..wong dia nabi nya aja modar kena kolera ….

    kalo mau bikin agama ..bikin aja..atas syarat jgn mengatas namakan ISLAM…
    ( kalo gitu .gk bakal deh u dilarang larang buat bikin kebebasan beragama )
    …negara gk larang kebebasan agama….

    semoga allah mempercepat hidayah kepada aku dan kalian…di akhir zaman ini…

    { SIGGY ku… semakin kalian membenci agamaku..semakin besar cinta timbul di hatiku ]
    dasar ahmadiyah semprol ….

    . Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justeru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”. (QS ash-Shaff [61]: 7-8

  12. AHMADIYAH… MUTLAK HARUS DIBUBARKAN DARI INDONESIA. INDONESIA TANPA AHMADIYA DAN TANPA LIBERAL DALAM BENTUK APAPUN. TITIK




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: