Premanisme di persidangan Rizieq Sihab makin menjadi dari saat bulan puasa, hingga setelahnya

Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu….
bulan puasa/Ramadhan ternyata tak membuat Riziek dan pengikutnya menahan diri dari emosi, hawa nafsu dan melakukan kekerasan. terbukti dari berkali-kalinya ricuh hingga terjadi tawuran di akhir bulan Ramadhan kemarin. kini dibulan Syawal ini, dimana bulan ini adalah bulan bermaafan dan umat menjadi fitri kembali, tidak membuat rizieq dan muridnya menjadi lebih baik, malah kericuhan itu masih saja terjadi. Dari MetroTv ana berikan rekaman kejadian-kejadian yang berlansung pada senin kemarin (09/10/08)


  1. SEORANG PREMAN, PEMBUNUH ATAU PEJABAT TINGGI SEKALIPUN JIKA DIPERSIDANGAN MEREKA TUNDUK DAN KETAKUTAN. (KARENA BERSALAH)

    TAPI BERBEDA JIKA BENAR DAN DIZHOLIMI KENAPA HARUS DIAM, SEANDAINYA TERJADI PADA SAUDARA APA YANG AKAN DILAKUKAN.

    REKAMAN DIATAS PENUH MAKNA, TIDAK ADA YANG DIAPIT ATAUPUN DI BORGOL ARTIKANLAH ………………

    ADA YANG BERMAIN.

  2. logic

    semoga Rizieq dan FPInya dapat segera mengerti Islam sesungguhnya dan berhenti mempermalukan Islam….
    salam
    LOGIC

  3. logic

    Semoga Rizieq segera sadar bagaimana sesungguhnya Islam yang benar dan FPI juga segera sadar akan kebodohan mereka
    LOGIC

  4. saya cukup sedih melihat hal diatas,
    hanya ada saja sebagian orang yang nggak mengerti dengan islam.
    ada yang mengklaim, islam miliknya, ada juga yang merasa islam tapi nggak menunjukan rasa memiliki, dan yang paling parah,
    orang yang hanya taunya mengkritik tapi tidak memberi solusi…
    mencela dan memaki sang laskar FPI,
    meski saya bukan simpatisan FPI, tapi salut juga sih dengan semangat mereka….

    buat laskar FPI, tolong emosinya lebih diredam..
    sabar adalah kunci keislaman seorang muslim.

  5. wyd

    saya bukan tipe pemberani bahkan untuk bilang bahwa islam yang bener itu begini ini, selain karena saya sendiri ngerasa belum bener.

    adanya orang2 berani kayak FPI saya acungkan jempol. sayang, saya kurang setuju caranya yang rada2 brutal buat saya.

  6. logic

    cara mereka memang brutal dan menunjukkan kebodohan…bayangkan, mereka mencoba menunjukkan islam dengan melakukan pelanggaran hukum dan menghina polisi, baiknya mereka mendemo kepolisian saja….bayangkan jika saja yang di uya2 menang, apa gak malu FPI ? Udah jihad terus kalah(padahal bukan jihad lho)…

  7. narakushutdown

    jihad itu bukan menang atau kalah, itu kewajiban.

    kalo gitu jihad itu apa mbak logic?bisa bahasa arab? soalnya jihad berasal dari bahasa Arab. please explain

  8. Younes

    dead for nothing

  9. Younes

    sori….death for something nonsense

  10. logic

    mas Wyd,
    islam itu mudah dan gampang, AlQuran yang lengkap, detail jelas dan mudah. Saya kasihan sama mas Wyd kalau mas Wyd masih ragu dengan kebenaran agama yang mas Wyd anut karena mas Wyd gak tahu mana yang benar. Saya anjurkan mas Wyd untuk kembali ke AlQuran saja, karena disitulah islam sesungguhnya dari Ibrahim sd Muhammad dan yang seharusnya kita jalankan. Tapi kalau mas Wyd mencari2 di kaum ulama yang memberitahu bahwa mengerti AlQuran itu sulit dan membutuhkan hadits2 yang disampirkan kepada Muhammad tanpa sekeinginan Muhammad maka mas Wyd akan menemukan islam itu sulit….
    Bukan begitu nona Narakushutdown ?

    Salam
    LOGIC

  11. Anti Kaffir

    He..he…
    Menyedihkan sekali AKKBB (ALIANSI KUMPULAN KAFFIR BEGO & BULLSHIT ) kagak punya Pendukung pake sewa Preman untuk hadiri sidang,,,
    Bilang Preman tapi dia sendiri sewa “preman” ????
    Memang Kaum Kuffar tukang jilat ludah sendiri, seperti Si Ulil yang Menciptakan Blog ini yang saking ngefansnya sama kaum habib,
    Pake minjam gelar “Habib” sgala biar ada yang dengar,dan biar ada pengikut,
    Menyedihkan sekali,
    memakai trik-trik murahan yang sudah ketinggalan zaman….
    ^_^

  12. wyd

    @logic:
    pertama: wahh saya bukan bapak2 loh🙂

    kedua: karena saya buta bahasa arab, kecuali mengaji (itu pun tajwidnya diketawain teman saya dari saudi waktu saya ngaji di depan beliau) maka saya memilih belajar menjadi muslim yang lebih baik dari berbagai sumber, termasuk mengunjungi web-blog islam, dan blog ini. kalau buka alquran dan mencoba menelusuri artinya, malah saya kuatir saya salah arah. maklum, saya muslim yang berlatar belakang agama campur aduk.

    btw… thx udah mengingatkan saya

  13. gabriel Assakoni Aljais

    Banyak orang mengaku beragama dan apalagi mengaku Islam. itu justru banyak orang yang tidak beragama, alias asal ikut-ikutan dan tidak mengerti apa itu Islam. jadinya jahil alias kumprung.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: