Lagi, Pengungkapan Fakta Tragedi Monas (1 juni 2008)

Perhatikan ucapan orang yang orasi difilm ini (alvian tanjung & Munarman)!!!
Pak polisi, Tersangkanya kurang Alvian Tanjung….

Selama ini kabar simpang siurnya apa yang terjadi di balik peristiwa monas telah membuat masyarakat bingung. Ada apa di balik peristiwa monas?

Pihak FPI sebagai pihak yang bertanggung jawab atas peristiwa ini malah menuding kelompok yang diserangnya (AKKBB) sebagai kelompok yang mengatur peristiwa penyerangan itu. Seakan-akan AKKBB men-set agar FPI memukul mereka, sehingga AKKBB mendapat simpati.

Opini dari upaya profokasi dari AKKBB, karena menyebut laskar kafir, yeng berarti pula bahwa penyerangan itu tidak dalam perencanaan, bahwa Rizik Sihab tidak terlibat, peristiwa monas konspirasi untuk menyerang FPI dan lain-lain..

Maka dalam film ini akan terlihat persiapan FPI yang sudah siap di gerbang MONAS, berbaris dan lalu berjalan menuju peserta AKKBB, ceramah dari alvian tanjung yang mengatakan ini adalah perang untuk membubarkan Ahmadiyah, dia senag karena laskar dapat membersihkan ahmadiyah dengan cepat, dan lalu mereka akan mensweeping daerah sekitar monas dan bundaran HI.

kata-kata alvian tanjung juga menujukkan bahwa penyeranganini memang sudah direncanakan sebelumnya. dan dia mengatakan bahwa riziek sihab akan perang siang itu

ini adalah bukti yang membongkar tudingan FPI dan kelompok radikal lainnya. alvian tanjung bahkan terlihat memprovokasi laskarnya agar semangat menyerang ahmadiyah dimanapun berada.

disini terdapat pula wawancara munarman yang dengan emosi mangatakan tindakannya ini sudah sangat benar….


  1. NOE

    WALAU BAGAIMANAPUN SAYA TETAP YAKIN, INI ADALAH REKAYASA MUSUH2 ISLAM, YG TIDAK INGIN ISLAM BANGKIT DIMANA2. SAMPAI KIAMAT PUN ISLAM TIDAK AKAN HANCUR. PERISTIWA INI JUSTRU SEMAKIN MEMBUAT UMAT ISLAM BERSATU. ALLAHUAKBAR !……

  2. Bagaimanapun juga Islam tetap Islam. saya tetap setuju dengan Tindakan FPI, dan juga sangat setuju Ahmandiyah dibubarkan!!!!!!!!……., maju terus FPI

  3. orang awam

    wahh..wahhh kok tokoh2 AKKBB yg 200-an itu gak muncul yah… kesannya udah tau bakalan rusuh… ato emang sengaja dibuat gitu yah… (skenario )… hebatlah AKKBB ,… jago bikin skenario dan konspirasi salam buat tokoh2 AKKBB….

    kasian FPI kepancing ama AKKBB…… kok boleh demo di monas yah…. ( setau gw monas tertutup buat acara2yg begituan..) ohh iya tokoh2nya AKKBB yg punya ACC sih….. he..he..he , itulah pendapat dari saya yag awam akan politik di negeri ini… tapi kok masyarakat indonesia gak pinter2 yah… padahal Tragedi ini udah jelas2 konspirasi dan skenario……. ehmmm…ehmmmm awas kekuatan asing dibelakang Peristiwa ini. salam damai dari masyarakat indonesia.

  4. mbah gambrenx

    Sudahlah…, semuanya tidak ada yang sadar, bahwa hal itu semua merupakan ulah setan yang masuk mempengaruhi diri manusia untuk saling membenci dan menyerang, setan memang pintar…, dia bisa menghasut manusia untuk saling menyerang dengan dalih apapun, entah itu agama, ras maupun suku…, setan tertawa terbahak2 melihat manusia saling menyerang atas pembelaan keyakinan agama…, tapi kalau manusia damai setan akan merasa sangat sumpek…, jadi dia mencari cara yang paling mudah untuk mengadu domba manusia, yaitu dengan menggunakan cara mengadu keyakinan agama…., kenapa tidak ada yang berfikir bahwa itu semua ulah setan…?, saya yakin kalau Tuhan mau…, maka sekali kedip saja umat manusia itu amblas…, tapi Tuhan memang maha kasih dan penyabar…, kalau sudah waktunya pasti akan bertindak…., mari saudaraku semua kita ciptakan kedamaian di bumi ini…..

  5. kaosputih

    Ya Allah, ampuni sodara2 ku yang umi dan jahiliyah ini, mereka buta lagi tuli, tak dapat melihat mana yang hak, mana yang bathil. Seakan tembok besar menghalangi muka mereka, padahal bukti nyata di depan mata.

    Ya Allah, umatmu seperti tak berotak, hanya bisa menuduh tanpa bisa berdialogh dengan akal yang kau berikan. buta walaupun matanya melihat, sesat karena taktau mana yang benar lagi yang salah, merasa sombong karena paling benar.

    Ya Allah, Islam bukan FPI, FPI bukanlah sesungguhnya Islam. Berikan petunjuk dan jalan yang lurus pada mereka…

    Inna lil lahi wa inna lil lahi rojiun…..

  6. halah, basi.. pada ngebahas yg lain ngapa..
    di bahas sampe botak pun gak bakalan pernah selesai..
    udah.. bahas yg lain… bahas yg lain.. bahas yg lain…

  7. oktara

    Ya,kalau gitu pas dan benar pihak aparat dalam hal ini kepolisian sudah menahan orang-orang FPI itu.

  8. arifrahmanlubis

    Salam.

    Numpang pengumuman🙂

    Download ebook pemikiran Islam, pemikiran umum, biogafi tokoh, Fiqih, Al Quran, Hadist, Novel, Bahasa Arab, Pernikahan dan keluarga Islami di

    http://arifrahmanlubis.wordpress.com/38/

    Hatur nuhun.

  9. che

    Buat Malik, Islam adalah Islam, Islam tidak identik dengan Arab, Islam tidak selalu berjubah putih. Islam jauh lebih mulia dari itu semua………………

  10. ivan

    Kita sebagai ummat muslim sudah terlalu sering menuduh orang lain dibalik kecurigaan, ketakutan bahkan kebencian pihak lain terhadap diri kita. Kenapa kita tidak pernah sadar bahwa yang merusak citra Islam dan menistakan ajaran Nabi junjungan kita adalah diri kita sendiri. Saya mengajak saudara saya seiman, mari kita tunjukkan kebenaran bahwa Islam adalah Rahmatan Lil Alamin dengan tindakan kita sehari-hari, tidak cukup hanya dikotbahkan atau diwacanakan saja. Salam Damai.

  11. Ya… Allah, cobaan apa lagi yang kau berikan kepada Bangsa Kami, Krisis dimana-mana, pengangguran kian banyak, kejahatan kian merajalela. Mulai dari kejahatan yang terlihat, sampai yang tidak terlihat (kejahatan politik )

    Ya… allah, hanya engkaulah yang paling tahu mana yang benar dan yang salah. Mana yang berhati mulia, dan mana yang hanya sekedar kedok saja. Ya allah, tunjukanlah kepada Bangsa Kami,khususnya Umat Islam, mengapa setiap kejadian, selalu umatnya nabi Muhammad saw yang selalu bertikai.

    Ya… allah, saya mohon, jangan sampai Bangsa Kami seperti Singapore dan Spanyol, yang dulu mayoritas Muslimnya 80%, kini sudah mayoritas, Dan hampir tidak ada pemeluknya. Mengapa hal seperti ini terjadi, karena para ulama disana tidak mau bergandeng tangan, mereka mau berdiri sendiri dan beranggapan mereka itu benar. Sepertinya, Negara kita sudah sampai hal seperti itu. Naujubillah…

    Ya… allah berikan kesejukan kepada Bangsa kami,limpahkan segala keberkahan mu. Jadikan Bangsa kami, bangsa yang dapat ditiru oleh bangsa lain. Ya… allah berikan kami pemimpin yang soleh, taat kepada mu, dan mau bertanggung jawab terhadap rakyatnya. Berikan kepada Bangsa kami, generasi yang berpotensi, yang berbobot, yang dapat menjadikan Bangsa ini, Bangsa yang ditakuti dan disegani.

    Ami..n,

  12. siwi oke

    hihi…. menyedihkan orang orang FPI mana yang menunjukan agama yang damai? renungkan

  13. Mbah Cokro

    hmmmm… Life is a game, play it… gw dah mumet mikirin hal-hal yang kayak ginian, malah bikin marah aja.. akhirnya gw g mau ambil pusing lagi.. kesimpulan gw, hidup hanya sandiwara..

  14. rian

    Tolong renungkan… atas dasar apapun, walaupun itu “kebenaran” tindakan FPI itu salah. Nggak mungkin memaksakan kehendak dan memukuli orang, terlebih orang yang belum pasti bersalah, itu bisa dijustifikasi sebagai tindakan yang benar atau membela kebenaran.

    WOII… pendukung Islam Radikal… Sadarlah… Boleh lu ngedukung, tapi ga usah memfitnah orang… ga usah maksa orang… ga usah mukulin orang. Sesuai tuntunan Islam ajalah!!




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: