Selambaran kampanye sesat yg sedang beredar di jakarta

Selambaran kampanye sesat  yg sedang beredar di jakarta hingga ke departemen-departemen pemerintahan. Tak ada yang bertanggung jawab atas hal ini, tapi jika diliat dari isinya, selembaran ini diduga disebar olah orang-orang garis keras pendukung FPI dan anti Ahmadiyah. Ternyata selain Ahmadiyah target mereka jelas akan mendirikan negara islam secara politik dan menjegal semua lawan-lawan politiknya dengan mengeluarkan isu-isu sesat dari selembaran ini.

Memang tidak dipungkiri dibalik FPI memang ada beberapa parpol yg mendukung cara berfikir mereka agar tercapai maksud politiknya.

untu di ketahui, bersamaan dengan di tangkapnya rizieq sihab di temukan pula 10 rim (5000 lembar) selembaran anti pemerintahan SBY dan menjelek-jelekkan pemerintahan sekarang.


  1. AntiKetololan

    Pasti FPI dkk, laskar taik kuda, yang selalu merasa benar, siapa lagi kalo bukan mereka. Liat aja tulisan ‘daftar capres-cawapresnya pendukung aliran sesat’. Kasian banget sih termakan banget sebegitu dalam oleh kebencian… bener2 ngga kerjaan nih orang nyang bikin selebaran

    …mendirikan negara islam secara politik…

    Negara islam taik anjing!!

  2. Ternyata cmn blog kumpulan org pengecut yg takut sama FPI. Lari sampai terkencing trus nyari warnet .. eh ngebikin blog ini. Puas2in aja deh .. gk ada yg smpt koq baca blog pengecut ini.

  3. Pak Gendut

    Wahh…. FPI memang kampungan…. kumpulan anjing kampung….
    Berani menggonggong… didatangi polisi terus “mengkaing-kaing” he he he
    Beraninya cuma sama golongan yang cinta damai….
    Lagaknya Habib, kelakuan PREMAN…

    Ayooo… GANYANG FPI>>>

  4. ya doain aja biar sadar tuh FPI dkk, jangan banyak ngrusak lagi di bumi ALLAH

  5. rhen1

    ya Allah sadarkanlah saudara2ku ini agar mereka mengerti bahwa dengan tuntutan pembubaran Ahmadiyah justru mereka telah mempermalukan diri mereka sendiri.
    MUI, FUI, HTI, MMI FPI dll dengan cara seperti ini justru terkesan takut menghadapi adu argumentasi yang sehat dengan Ahmadiyah.
    Wahai saudara2ku, kembalilah kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah didalam menyikapi ini.
    Masa ia sih dengan dialog yang sehat, tanpa pemaksaan, tanpa kekerasan para ulama tidak dapat mematahkan argumentasi orang2 Ahmadiyah???

  6. Mereka membuat makar, namun Allah Ta’ala pun telah siap dengan RENCANA-NYA. Lalu [kalian pikir], siapakah yang sebaik-baik pembuat rencana?
    Sehebat apapun makar yang dibuat oleh para penentang kebenaran, pada akhirnya akan hancur di hadapan rencana Allah.. Itulah Grand Design yang sebenar-benarnya.
    Kapankah itu akan terjadi? Tidak akan lama lagi, tunggulah dengan bersabar wahai saudaraku…

  7. Salam kenal neh
    Kita ne bukan negara pancasila lagi….NEGARA ISLAM
    karena polisi ada tapi tak bergigi
    Kejaksaan ada tapi tak bernyali
    Pancasila ada tapi tak dihargai
    Kita benar-benar tak punya harga diri
    Karena MUI
    ….ya karena MUI
    dengan berbagai alasan yang sangat rasional dan islami
    MUI harus bubar mulai detik ini
    negara ini bukan arab saudi yang satu madzhab Wahabi
    negara ini negara ramai-ramai
    dibangun dengan cucuran darah dan keringat anak negeri yang berbeda agama, keyakinan, etnis dan golongan
    agama kita jangan jatuh ke saudi
    maka hancurkan MUI
    jika tidak indonesia bubar saja dan kita bikin negara sendiri-sendiri…

    Salam

  8. Sipp…sip…asyik….rencana kita kelihatannya sukses nih..

    Lhu Dul…lhu kipas-kipasin yang sebelah sono ya…

    Nah..lhu Dal…lhu kipas-kipasin yang sebelah sini….

    Biar aja mereka pada gontok-gontokan….kita harus tetap ngomporin terus…

    Asyik……

  9. IMM Saintek UIN Su-Ka

    Wah kok lucu ya kehidupan jaman sekarang???

    Muhammadiyah sebagai bagian dari anak bangsa tuh tahun 1933 dah ngluarin fatwa bahwa Ahmadiyah itu kafir (tentu sesuai dengan syariat Islam dan berbgai pndangan),
    tahun 2008 baru pada ribut. Kemana aja umat Islam selama ini??? kayaknya emang kehidupan kita disetting ancur2an gini sama pengambil kebijakan.

    kayaknya asyik deh saling menghujat sesama anak bangsa,saling fitnah, saling hujat,dan akhirnya saling menghancurkan dengan dalih syariat,ideologi dll..makin sengsaralah negara ini..sadar atau tidak kita jadi tontonan asyik bwt tetangga kita,nonton siaran langsung acara tinju,tawur,dan duel dar Indonesia sambil nyruput es teh..hmmm

  10. numpang lewat

    TUKUL for president..!! hehehe

  11. IDEA

    urus aja deh negara…….politik trus di urusin,kapan mau bangkit nih indonesia??pd nga mikirin kerja malah ngerusuhin aja jago!!negara bisa maju bukan dengan otot tapi otak

  12. IDEA

    masalah di indonesia selalu intern trus!!diketawain ama org luar bukan bangga!!dulu pahlawan mati2an membela negara NKRI, ini malah ngehancur2in……layakkah kita di sebut WNI??Jgn sia2 kan perjuangan pahlawan kita dulu,soal ekonomi maupun politik indonesia sudah sgt jauh ketinggalan.faktor penyebabnya anda2 tau sendiri!!




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: