JOKE foto munarman mencekik

  • Munarman: “sialan lo.. Gak tau aturan” (sambil mencekik).
  • Yang dicekik: “loh… Apa-apan nih. Boss jangan gini dong, ane kan anak buah boss” (bicaranya sambil ketakutan).
  • Munarman: “gua juga tau lo anak buah gue, mata gua masih waras belom buta” (sedikit memberi tekanan pada lengannya)
  • Yang dicekik:“uhuk..(batuk), jelasin dulu masalahnya boss”
  • Munarman: “lo lain kali jangan asal ya..! Udah gila kali lo ye…!,anarkis sih anarkis tapi pantat gue jangan lo gebuk donk, sakit tau…!” sambil melepaskan cekikannya.
  • Yang dicekik: “huuh…” (terdiam tapi wajahnya sedikit berseri karena siboss berjalan sambil ngusap-ngusap pantatnya)

  1. on#desktop

    hasan-hasan bisa aja lu nge-dongeng, kalau ternyata yang di cekik adalah orang akkbb, gimana ya ceritanya/dongengannya….

    mungkin gini ya.

    munarmankamu orang ahmadiya ya….?
    yang di cekik ampun pak (sambil ketakutan).. saya bukan siapa2 saya bukan ahmadiya atau akkbb, saya cuman di bayar ikutan kayak gini pak..
    munarmanoooo begitu ya… berapa kamu di bayar.. ?
    yang di cekik cuman 35000 pak, mayan buat ngerokok pak..
    munarman makanya kalau demo jangan ikut-ikutan, dibayar makan tai mau kamu.. (sambil melepaskan cekikan) sana kamu pergi..
    yang di cekik makasih pak, sambil cemas dan wajah nampak pucat, trus meninggalkan munarman..(sambil dalam hati mengeluh, tobbbaaat deh gw kalau gini caranya, dasar looo akkbb ma ahmadi)

    hik hik hik😀

  2. ADMIN FUCK

    FUCK FOR ADMIN




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: