YUP,Wanita dan anak-anak memang mereka(FPI) pukul


  1. hemm…Benci dan Anti kpd Ulama?

    APa Pujian Allah ta’ala didalam Alquran Tentang Ulama?

    إِنَّمَا يَخْشَى اللَّهَ مِنْ عِبَادِهِ الْعُلَمَاء إِنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ غَفُورٌ
    Artinya:”Sesungguhnya yang takut kepada Allah diantara hamba-hamba-Nya, hanyalah ulama.Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.”
    Surat Alfatir 35:28

  2. logic

    Mubaraq,
    ulama disitu maksudnya berilmu…..Kalo kebodohan seperti di Monas itu ya itu namanya tak berilmu….
    Apa kau fikir mengerti dan hafal Hadits buatan Bukhary itu jadi namanya ulama ?…..dan mereka punya privilege dalam islam…..atau mereka pasti masuk surga……?
    Kawan, rasionallah sedikit….
    salam
    LW

  3. jaman nabi mana ada ulama yg kaya sekarang(penceramah/kyai), mending langsung nanya sama nabi. orang bodoh cuma tau ulama itu penceramah/kyai, padahal dalam bahasa arab ulama=ilmuan. arti ulama dalam ayat di atas dan di hadis”ulama pewaris para nabi” bukan penceramah or kyai kaya sekarang tapi para ilmuan.

  4. Kuda lumping

    Yah…masih mending lah cuma ngrusak fisik doang, tp ahmadiyah kan ngrusak iman, pikirkan baik2 sodara ku, klo islam sedang dalam ujian, ini sudah pasti ada yang nunggangi. Sudah pasti…

    Salam damai dunia akhirat

  5. hemmm…Aku tak permasalahkan Tentang Kejadian Monas atau FPI…tp tentang blog kamu yg anti ULama Yaitu MUI…
    Baca Lagi komentarku….

    AKu Tak dukung FPI,tp AKu dukung MUI…

    Kamu sendiri bilang bahwa Maksud Ulama didalam AYat berilmu….Ya maksudnya berilmu Agama.
    Bacalah ini:

    إِنَّمَا يَخْشَى اللَّهَ مِنْ عِبَادِهِ الْعُلَمَاء إِنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ غَفُورٌ
    Artinya:”Sesungguhnya yang takut kepada Allah diantara hamba-hamba-Nya, hanyalah ulama.Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.”
    Surat Alfatir 35:28

    Komentar ttng FPI:
    APa beda Kamu dan FPI?
    sama aja…saling memaki…Mereka bikin kekerasan…kamu provokasi di bLog bahkan Bikin Banner anti MUI….Apakah itu Bikin kamu Lebih baik dari FPI?

  6. tuan mubarak, saat ayat itu turun ngga ada ulama yg anda maksud (orang ber ilmu agama) karena semua ada pada Rasulullah. buat apa nanya ulama ((orang ber ilmu agama)) kalo masih ada nabi.

    yg pasti saat iitu selain nabi yg ada ilmuan astronomi, geografi, bahasa, dan ilmu lain diluar agama. mereka lah yg di sebut ulama (orang ber ilmu).

    pikiran aneh kalo dijaman nabi ada orang yg ngaku punya ilmu tinggi soal agama Islam kecuali nabi.

    saya hanya mengkhabarkan apa yg menurut saya salah. dan MUI jelas salah karena mengaku sebagai orang yg lebih tinggi dari nabi. mereka seakan-akan paling tahu soal Islam bahkan bebih tahu daripada Allah sendiri.

    dari mana dia tau siapa yg sesat dan yg tidak? padahal mereka menyelidiki ataupun membuat sebuah penelitian ttg lembaga yg disesatkan saja ngga. padahal kita harus bicara ttg kebenaran, bukan gosip. hal ceroboh ini yg jelas menunjukkan MUI SESAT.

  7. FPI ga berani berdebat, bahkan berdialog, makanya mereka ngomong pake tongkat dan pentungan. MANUSIA BAR-BAR. ga tau caranya berbicara. kalo mereka orang ISLAM bukan begitu akhlak islam sebenarnya, itu akhlak orang KAFIR wal JAHIL. mengatas namakan umat islam, saya sendiri sangat malu di wakili mereka.

    paling ga saya ga mentungin orang

  8. Dear @kaosputih..

    Bro… AYat alquran itu Umum Maknanya…
    Kaidah dlm memaknai alquran:
    Bi Umumil Lafdhi laa Bi khususi sabab..

    Keknya kamu Bisa nge-artiin alquran ya… Kata “Al-Ulama” dlm ayat diatas itu Jama’ dari kata apa?….kalo kamu bisa jawab aku salut kpd dirimu…

    Dear Admin!
    Jadi diIndonesia Lembaga apa yg lebih paham Agama dari MUI ?
    Nah kalo kamu punya masalah dan ingin difatwakan kamu Tanya kemana? ke AAKB??hahahhahahhaha……….

    Tentang aliran sesat MUI lebih Paham bukan elo…bukan AAKB,Bukan FPI…tp MUI…dia berhak dan punya wewenang untuk menetapkan apakah aliran itu sesat atau enggak….

    Kalo Kamu orang yg paham Agama pasti tau Kaidah:
    Iza Wusida Amru ila ghairi ahlihi fantadhiru as-sa’ah.

  9. habibhasan

    tuan mubarak,
    Secara bahasa, ‘ulama’ berasal dari kata kerja dasar ‘alima (telah mengetahui); berubah menjadi kata benda pelaku ‘alimun (orang yang mengetahui – mufrad/singular) dan ‘ulama (jamak taksir/irregular plural). ulama terdiri dari 3 huruf alif, lam, mim.

    Berdasarkan istilah, pengertian ulama dapat dirujuk pada al-Quran dan hadis. Yang sangat masyhur dalam hal ini adalah : ‘innama yakhsya Allahu min ‘ibadihi al ulama’ artinya : sesungguhnya yang paling taqwa kepada Allah diantara hambaNya adalah ulama (Fathir 28). ‘Al ulama-u waratsatu al anbiya’ artinya : ulama adalah pewaris para nabi – hadits.

    anda tau fatwa apa? bagaimana sejarahnya dan mengapa ada fatwa? kalo bicara jangan asala nyablak?

    Fatwa hanyalah semacam “legal opinion”, atau pendapat hukum, tetapi bukan hukum itu sendiri. “Yang percaya silakan ikut. Yang tidak juga ndak berdosa.

    jadi siapa saja bisa bikin fatwa. NU baru kemarin mengeluarkan fatwa haram terhadap gosip, apa atrinya hilang gosip di tv? dan orang ga bergosip. KYAI2 NU dan bahkan ayatillah komaini (pemimpin revolusi iran) biasa mengeluarkan fatwa.

    jadi Fatwa bukan monopoli MUI.

    anda sendir ga tau sejarah MUI. MUI cuma antek2 orde baru biar politiknya bisa masuk ke umat islam indonesia. pendirinya saja sebagian dari TNI. liat lagi sejarah MUI di websitenya.

  10. ohoi

    @mubaraq
    Setuju bung,
    Sesungguhnya yang takut kepada Allah diantara hamba-hamba-Nya, hanyalah ulama.Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.”
    Surat Alfatir 35:28
    Emang bagainmana bisa takut sama Allah kalau gak tahu isi Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad saw. Iy gak ? Makanya untuk bisa takut perlu tahu apa saja yang ditakuti, mana yg harus dilawan, mana yg ditolerir sebagaimana Allah pesankan dalam wahyunya tiu (Q dan H)

  11. simbahgila

    @habibhasan
    subhaanallooh, baru kali ini saya tahu kalo ‘ULAMA ternyata terdiri dari 3 huruf. Alim, Laam, Miim.

    Kalo diijinkan saya ingin berguru tata bahasa ‘Arab pada tuan HabibHasan. Sekalin belajar tata cara membaca Al Qur’an. Biar saya pandai sepandai habib.

    Berkenankah habibhasan?

    *newbie dalam Islam*

    S’moga habibhasan bersedia. Aamiin…!

  12. al_muslimah

    sesungguhnya islam selalu mengajarkan kesabaran dan kebijaksanaan, selalu mengajak pada perdamaian dan keindahan bermasyarakat,
    sesungguhnya islam tidak pernah mengajarkan untuk memaksakan suatu keyakinan
    islam mengajarkan untuk menebar kesalamatan di dunia,
    menyebrkan islam dengan penuh kearifan dan kebaikan,,,
    bukan dengan KEKERASAN
    jangan mengatasnamakan AGAMA untuk Kepentingan PRIBADI&NAFSUmu…

  13. naruto4828

    ulama didalam negara sekuler seperti negeri ini keberadaannya hanya sbgai alat pelegitimasi penguasa, sprti halnya Hamman bagi Fir’aun….
    Kbradaan MUI,Depag,IAIN/UIN dprlukan agar seolah-olah islam diakomodasi.Maka tdk mnghraankan fatwa,gerakan atau aktfitasnya hnya mnghalang-halangi tegaknya AL-ISLAM secara kaaffah….dgn prbuataan iltibasanya.
    Ulama al_HAQ tdak mau brdampingan dgn pnguasa sekuler. Mereka trjun,tanpa mau diberi imbalan ampau shabis ceramah dsb




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: