Sudah berbohong, sekarang hilang

Masih ingat Artikel pada blog ini yang menceritakan kebohongan Munarman di SCTV saat berdialogh dengan Adnan Buyung? lihat lagi “MUNARMAN YANG BERBOHONG DAN BERTAKIAH PADA TAYANGAN SCTV“. Pada kesempatan itu Saudara Yang Mulia Panglima Lasykar Umat Islam MUNARMAN mengatakan bahwa setelah masalah Ahmadiyah yang ditangani Pemerintah tidak akan ada lagi aksi-aksi anarkis kepada mereka.

Satelah beberapa lama, terjadilah pembakaran mesjid Ahmadiyah di parakansalak, Sukabumi.  Saudara Yang Mulia Panglima Lasykar Umat Islam MUNARMAN berdalih itu bukan perbuatan FUI apalagi saya, jadi saya ga ikut-ikutan.

Tapi liat sekarang, dengan tangan dan kaki nya sendiri dia menendang, memukul anak ecil dan wanita serta orang tua, dengan alasan ada Ahmadiyah di Demo AKKBB, sungguh anak durhaka.

Udah ketauan belangnya, dia pun masih bisa berkoar seperti pahlawan, kini saat Polisi mencari, dia malah hilang denga berbagai alasan…..

MUNARMAN……MUNARMAN……


  1. Riyadus

    Panglima laskar banci penuh amarah…

    Namanya juga FPI bisanya cuma ngebacot doank sebari ngehancurin seenak udelnyah.

    AKKBB juga salah lain kali jangan ngejek mereka, soalnya namanya juga laskar penggangguran stress berdarah tinggi, yang hanya bisa mengandalkan otak reptilnya. Jangankan ngejek, orang kapir kentuk aja bakal dibacok sama mereka bwahaha:mrgreen:

  2. Riyadus

    Peace…. mendingan kita dengerin dangdutnya bang rhoma… umat Islam kudu stay cool okeh?? Kasian banyak yang udah susah hidup gara2 harga BBM naik, jangan dibikin susah lagi cuma gara2 ngeliat ribut2, ancam-mengancam, dan berantem2. Smile and peace bro….

  3. ..

    mas FPI, sampean ga nonton berita apa? ada perempuan yg masuk RS tebet gara-gara sampean pukuli, orang ngebacot kok asal. di tv-tv semua jelas kelakuan FPI yg berutal. dan udah jelas ada muka-mukanya. eeeeee….masih pake berkilah. Masya Allah, ente kalo ngga tau jangan ngebacot. dosa. mending ente istigfar sono.

  4. Config

    mas FPI, sampean ga nonton berita apa? ada perempuan yg masuk RS tebet gara-gara sampean pukuli,

    Tanggapan:

    Berita mana tuh?
    Coba tunjukin? ato loe yang salah nonton tivi?
    makanya jangan nonton film kartun n sex aja…
    Jadi ngeres otaknya…

  5. allergic

    dan ini satu lagi..

  6. bocah angon

    Sabarlah manusia…
    Tunggu aja kedatangan Ratu adil alias Isa Almasih di tanah Jawa. Baru negara ini aman, tentram, damai. Kalau belum datang jangan harap ada keadilan…

    Sebarkan berita gembira ini bahwa Imam mahdi alias Ratu Adil alias Satria Piningit alias NABI ISA ALMASIH AKAN MUNCUL DI TANAH JAWA UNTUK MENGHUKUM ORANG-ORANG YANG SOMBONG DAN SEBAGAI TANDA KEBANGKITAN UMAT ISLAM DI INDONESIA….
    AMIN……

  7. logic

    ini semua akibat percaya berlebihan kepada Hadits buatan Bukhary, Hambali dll…Semuanya bilang ada Mahdi lah, Isa kembalilah, nah saat ada yang ngaku Isa mereka marah….jadinya mau gimana…Udah deh, FPI, Sunni, Syiah, Akhmadiyah, semua kembali ke AlQuran…..disitu anda bisa lihat betapa anda itu bukan Muslim sebenarnya dan sama saja dengan bertuhan lebih dari satu….
    salam damai
    LW

  8. ..

    LOGIC, ente sok tau aje, ente tau semua itu dari TUHAN? kalo gitu ente dong yg sesat…..

  9. AntiKetololan

    LOGIC, ente sok tau aje, ente tau semua itu dari TUHAN? kalo gitu ente dong yg sesat…..

    Kita semua sesat sodara2:mrgreen:

  10. logic

    AntiKetololan yang tolol,
    gua tahu semua dari AlQuran, terus lu mau apa? Mau bilangin gua sesat ya itu terserah lu…..

  11. untuk yang mengatasnamakan riyadus, config, alergic, logic dan semuannya ini orangnya satu makan tahi ayam aja… ntar sodok tuu tahi ketenggorokannya…

  12. AntiKetololan

    @tahi

    Eh lo ngga ngajak2 makan tahi?? Mentang2 biasa makan tahi anjing ajah belago lo:mrgreen:

    Cueh!

    Makan ludah gue sekalian.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: