Ketua MUI Cholil Ridwan:Umat Islam Wajib Bela FPI

“Bukti MUI pelindung radikalis’

06/06/2008 14:32 WIB
Gagah Wijoseno – detikcom

Jakarta – Ketua Majelis Ulama Indonesia Cholil Ridwan menyatakan Front Pembela Islam (FPI) harus dibela. Menurut dia, ormas Islam yang identik dengan kekerasan itu adalah pembela Islam yang nyata-nyata menegakkan syariat agama.

“Kita umat Islam wajib membela FPI. Kalau ada orang Islam sekarang masih bisa tidur nyenyak sementara FPI dizalimi, maka perlu ditanyakan dia mukmin atau tidak,” kata Cholil dalam Tabligh Akbar bertajuk ‘Umat Islam Bersatu’, di Masjid Al-Azhar Jl Sisingamaraja, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2008).

“Kalau ustad hanya bisa ngomong, FPI sudah memberikan karya nyata. Sekarang FPI dizalimi, mau dibubarkan,” lanjut dia.

Dalam khotbahnya, Cholil sempat mengkritik pengacara ternama Adnan Buyung Nasution dan Todung Lubis Mulya yang justru membela para obligor BLBI yang merampok uang rakyat.

“Adnan Buyung harus bertobat, karena pernah mengusulkan pembubaran MUI. Padahal MUI adalah representasi umat Islam dan ulama adalah penerus para nabi. Mari Kita doakan supaya Adnan Buyung bertobat dan kembali ke jalan yang benar,” katanya dalam ceramah.

“Kenapa kita tidak membela pembela Islam. FPI adalah penegak amar ma’ruf nahi munkar,” ujar pria yang juga pimpinan Pondok Pesantren Husnayain.

Reaksi tokoh-tokoh seperti Gus Dur, Amien Rais dan Ichlasul Amal yang pro Ahmadiyah juga dipertanyakan Cholil. Menurut dia Ahmadiyah merupakan aliran agama yang menyesatkan.

“Harusnya mereka bertanya pada diri mereka sendiri. Saya ini masih punya iman atau tidak. Kalau punya iman, kenapa masih bela Ahmadiyah. Padahal seluruh dunia sudah menyatakan sesat,” pungkasnya.
( ptr / aba )


  1. Ketua MUI Cholil Ridwan:Umat Islam Wajib Bela FPI……………Saya mendukung Ketua MUI.

  2. .

    بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

    “ FRONT – FRONT PEMBELA ISLAM “

    Aneh…., !!! (lihat berita di TV )

    3 orang berucap dengan ALASAN YANG “SAMA”, dipukuli masa FPI karena “ MELINDUNGI ANAK2 DAN IBU2 (yg berdarah-darah) DAN MELINDUNGI ORANG DIATAS KURSI RODA (?) “. ….jelas ini untuk memberi image buruk pada Islam dan FPI , karena seolah awalnya menyerang wanita dan anak-anak bukan menyerang kaum laki-laki, dan mereka di pukuli karena melindungi kaum wanita dan anak2 tsb,..puihhh!!

    Dari sekian banyak Kamera Wartawan dan Sekian Banyak Kamera HP ….AYOOO….MANA BUKTINYA….. Kenapa tak ditayangkan di TV ?. Mana anak-anak & ibu-ibu yang berdarah-darah itu kenapa tak diwawancarai atau dirawat dirumah sakit…..(kalian jangan beralasan TV yang bodoh, atau dilarang aparat)….ini semua bukti bahwa kalian bukan FITNAH…..AYOO MANA BUKTINYA…..atau sedang minta tolong antek2 Faith untuk membuat gambar dan film rekayasa-nya. ….AYOOO TAMPILKAN DI INTERNET.

    Tetapi yang pasti dipukuli yaitu hanya orang-orang yang memang selama ini telah melecehkan Islam dengan mengaku-ngaku Islam. Mereka membawa-bawa nama agama Katholik yang belum tentu mewakili umat agama tersebut. Mengapa agama2 yang lain tak ada disebutkan ? mengapa ?…. mengapa ?……aneh ! aneh !….aneh !…… Jelas agama yang lain itu sadar SIAPA MACHLUK2 SRIGALA ini dan mereka pernah mengenalnya dari orang2 yg mengaku murtad dari Islam, bagaimana mutunya dan trek recordnya,…..hanya pendusta dan pencari sensasi belaka. Mereka tahu ini kasus Islam dengan yang mengaku Islam , atau interen Islam.

    PEMERINTAH …?!!! ,

    Wajar kalau UMAT ISLAM MARAH (khususnya FPI), karena selama ini umat Islam atau UMAT BERAGAMA LAIN YG BERAKHLAK BAIK (yang hanya bersuara dalam hati) yang suaranya cukup kami wakili (tak termasuk sinkritisme Islam)…….selama ini hanya diberi ANGIN SURGA…….!!!!!

    Lihat Kasus UU-ANTI PORNOGRAFI , PLAY BOY, KASUS ACHMADIYAH, UU- ITE-…, Angin-angin Surga ini adalah suatu kelemahan Pemerintah, itu hasil rekayasa sehingga menimbulkan BOTTLE NECK BOM yang menciptakan suasana tidak kondusif dinegeri ini yang memang diingini oleh subversif negri ini….mereka sedang berkolaborasi dengan berbagai konspirasi diantaranya untuk menutup FPI, agar bisnis maksiat dan idiologi kafir mereka tak terganggu.

    Begitulah Bottle Neck Bom itu menciptakan HUKUM KORELASI ,”Karena sebab Angin Surga maka bertakibat Anarkis” ,…..lalu apakah dengan demikian Umat Islam yang salah ( khususnya FPI ) ?….

    Saya salut pada FPI (yang pasti telah menempuh jalur hukum terlebih dahulu, tetapi diabaikan)…..mereka pasti tahu TUJUAN rekayasa ini adalah menghancurkan mereka dengan dalih melanggar hukum , ini hasil rekayasa suatu Man Behand The Gun, sehingga suasana ibarat makan buah simalakama, kerena FPI TAHU jika anarkis mereka pasti ditangkap/dibubarkan Pemerintah/ Hukum, tetapi jika dibiarkan akan menginjak kehormatan Islam . Sehingga memilih pilihan pada penderitaan dijalan Allah SWT adalah suatu pilihan yang benar dan tepat. Sekalipun sejuta obsesi pada msyarakat menghujat kalian,…biarkan tangan tangan Tuhan akan membela dan berkarya indah dinegri ini…percayalah !!. Apakah hasil konspirasi mereka dinegri Indonesia ini akan sama seperti di negara2 muslim lainnya…..wait and see ….mari kita lihat dan BUKTIKAN..!.

    Begitulah keadaaan negara2 muslim saat ini mereka diadu-dom\ba antara Umat Muslim dengan Pemerintah, Umat Muslim dengan Hukum, Umat Muslim dengan Angkata Bersenjata/ ABRI, Umat Muslim dengan Pancasila, umat Muslim dengan agama Lain dan antara sesama umat yang mengaku muslim.

    APARAT ??

    Mereka hanya Pegawai Negri yang menjalankan perintah, mereka umumnya Islam, mereka Solat dan ditunggu anak, istri, saudara, orang tua dan kekasih/ tunangan dirumah dengan cemas,…..nyawa dan keselamatan jadi taruhan mereka.
    Begitulah hasil suatu rekayasa/ konspirasi, saling membunuh sesama dan menghancurkan negri sendiri , ….dan hasilnya pihak lain yang bergembira.

    LIHAT INI,….. KONSPIRASI ATAU REKAYASA-NYA :

    4. Protokolat Zionis VII :” Bahwa banyak kekuatan Polisi yang mutlak kita butuhkan untuk MENUNTASKAN GARIS – GARIS YANG DIMUKA . Dan hendaklah diseluruh dunia ada kelompok – kelompok yang terdiri dari BEBERAPA KELAS MANUSIA DUNGU ditambah kekuatan militer dan polisi yang iklas menjalankan tujuan-tujuan kita .

    Dr. Majid Khailani :” Orang-orang Yahudi-lah yang mendirikan komunisme dan meletakan dasar2-nya (nb: Karl Marx anggota Freemansonry dgn no. 31). Mereka beranggapan bahwa komunisme adalah sarana yang paling tepat untuk membangkitkan fitnah dan kekacauan , untuk menghancurkan kekuatan rakyat (=persatuan ) dan memecah belah unsur organisasi (=Pemerintahan resmi) yang ada “ .

    ( Sumber : Bahaya Zionisme Terhadap Dunia Islam – Dr. Majid Khailani J e d a h)

    SEBAGAI WARGA MULTIPLY, SAYA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ,…kepada Direktur LEMHANAS ,
    Silahkan bapak bagi-bagi pengetahuannya kepada generasi muda negri ini , ini tanggungjawab kita bukan ? , hidup hanya sekali bukan ? dan negri ini sedang membutuhkan orang2 seperti bapak. …biarkan manusia didunia memaki-maki kita sebagai orang salah, Tuhan Maha Mengetahui. . Lihat serangan idiologi : Pancasila = Zionisme, Pancasila = Komunisme, Islam = Komunisme, Memutar Balikan Peristiwa G30S/ PKI, Usaha mencabut Tap MPR untuk menghidupkan kembali PKI,…….ini idiologi kaum Liberal/ atheis dengan pemikran yg naif dan ORANG-ORANG YANG BERFAHAM SEPERTI DIATAS ITU BERADA DIDALAM – AKKB yang wajar kalau dipukuli FPI, bukan ?.

    Saya yakin Invisiblehand akan menentukan jalan akhirnya dengan lebih baik dari segala rekayasa kaum subversif negri ini….amin

    QS. At Taubah 47 Sesungguhnya dari dahulupun mereka telah mencari-cari kekacauan dan mereka mengatur pelbagai tipu daya untuk (merusakkan)mu, hingga datanglah kebenaran (pertolongan Allah), dan menanglah agama Allah, padahal mereka tidak menyukainya.

    Az-Zukhruf 58 : “Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja (= silat lidah/debat kusir/ asal bunyi/ naif), sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar.”

    QS. Ali Imran 54 : “Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya “

    QS. An Nissa:89 : Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan diantara mereka penolong-penolong(mu), …..

    …………………………………………Amin…………………………..

    …….SEKALI LAGI SALUT UNTUK – FRONT PEMBELA ISLAM (FPI)……….

  3. AntiKetololan

    WTF?? Bener2 terbukti tiada manfaatnya MUI ini… Umat Islam yang manee… stupid cholil!!

  4. Adi

    Apa yang di tempuh oleh FPI adalah benar menjalankan amal makruf nahi munkar, kejahatan dihabiskan, maksiat dihilangkan, waktunya kita bersatu menegakkan kebenaran. Dukung MUI untuk melarang Ahmadiyah, dan bagi yang belum ngerti tentang kesesatan ahmadiyah ya belajar lagi sering-sering ke mesjid, pengajian dengar ceramah jangan dugem mulu. Kembalilah kejalan Allah, jangan mengaku Islam tapi enggak tau Islam.

  5. logic

    Mas Adi….
    kembali kejalan Allah itu bukan seperti MUI dan FPI itu….bukan juga seperti Akhmadiyah itu, tapi kembali ke : bahwa hanya Tuhan yang berkuasa, nah kalo yang lain2 itu(MUI,FPI,Akhmadiyah dll dll) wah itu semua menuhankan Muhammad dan selain Muhammad tapi + Tuhan lho….Makanya selalu tentang menentang, gak bakalan akur…..(tapi bukan berarti lalu mereka FPI dan Akhmadiyah harus dihukum mati, biarin ajalah, yang memberi mereka hidup juga yang maha Kuasa)
    Semoga hatimu jernih nak Adin bagaimana mencari monotheistic moslem
    salam
    LW

  6. logic

    jadi penasaran pengen nulis lagi….
    Duhai MUI, masa ada perintah umat islam wajib bela FPI, wong umat islam itu supaya bisa masuk surga wajibnya hanya 3 :

    -BerTuhan satu
    -Berbuat baik
    -Percaya hari akhir

    itu saja, gak ada yang suruh umat islam wajib bela FPI…ini fikiran guendeng dari mana bikin wajib2 begitu….

    By the way, 3 wajib yang saya tulis di atas itu juga diperintahkan untuk orang Yahudi, Nasrani dan kaum Shabiin(orang2 dari kepercayaan lain) yaitu, saya ulangi lagi ya, agar selamat maka harus :

    -BerTuhan satu
    -Berbuat baik
    -Percaya hari akhir

    Mudah kan, tapi susah loh bertuhan satu, buktinya masih banyak umat islam bertuhan Hadits2 buatan Bukhary dkk nya….
    salam
    LW

  7. AntiKetololan

    Mudah kan, tapi susah loh bertuhan satu, buktinya masih banyak umat islam bertuhan Hadits2 buatan Bukhary dkk nya….

    Peduli amat satu, sebelas, tiga lima, mo allah, yesus, yahweh, sendal jepit, sempak yang penting jangan timpuk2an, caci-maki, kasian polisi waktunya kesita dari yang kudunya nangkepin penjahat beneran ma koruptor malah ngurusin penggauran stress modal bacit ma pentungan… medingan kumpulin tenaga dan otak buat bangun indonesia jadi lebih baik:mrgreen:

  8. logic

    Setuju buat pak AntiKetololan….
    Meskipun pak AntiKetololan secara kepercayaan sama dengan FPI dan Akhmadiyah ya pikiran damainya kita terima dengan baik…..

  9. Malik Al Lail

    Plis ya..orang islam thu emg wajib mbela orang islam lainya. Tpi 1 hal, orang islam thu gag prnah nyakitin wanita ma anak2. Jdi klo fpi msih sja nyakitin wanita ma anak2, mreka cm kumpulan orng munafik taug. Aku gag suka mereka brkata ‘Allahhu Akbar’ ktika mereka akan dan tlah melakukan kkrasan. Kata pujian trsbut akhirny brubah fungsi, bkand untuk mengagungkan Allah SWT, tpi cm jd ‘pasword’ akan kekerasan sperti itu..okeh? Skian..harap dpikirkan sndiri apkah prkataan sya ini ad maknany atau tidak.
    Kalau tidak, tolong ingatkan saya dan sbutkan alasan knapa sya patut dpersalahkan.

  10. Malik Al Lail

    Mas logic..
    Yg guendeng thu sp ya..
    Spngetahuanq, orang islam itu WAJIB buat mbela orang islam lainy yg dzolimi. Yg jd msalah, fpi tiu dzolimi ato menzolimi? Itu aj..
    mas..kq bz kmu mkir orang islam thu brkeTuhanan hadist bukhari?
    Krik krik krik..
    Damai..
    Aio dblez yg sopan..

  11. Kalau kita mau berpikir lebih politis lagi, FPI merupakan “unregistred underbouw” dari partai PKS, terbukti dari pernyataan Riziq bahwa PKS akan menjadi tempat limpahan suara mereka.
    Dan PKS sendiri yang mengetahui hal ini tentunya mengambil advantage dari pernyataan tersebut, tapi tidak berupaya untuk menyetir polah “underbouw” mereka ini. Wallahualam…

  12. Condet

    FPI good job

  13. DASAR KONTOL tuh CHOLIL RIDWAN ….KONTOL HABIB PICIK LU ISEP yah !!!!!

    sudikah anda PKS berkuasa di negeri ini ??? CUIHHHH negara ini jadi INDONISTAN atau REPUBLIK INDO SAUDI …secara mereka penjilat pantat ARAB …… najis tralala

    POLIGAMI KASIH SAYANG dan Front PELER ARAB INDONESIA

  14. adi isa

    @jongos

    sabar, nape?…
    tunggu bibir dan gigimu jadi tonggos kah
    biar negri ini aman dari orang2 syirik kayak ello? hehehehe

    kasihilah musuhmu….ingat injil lukas 6, ya?

  15. geger

    ya iyalah sapalagi yang akan membela FPI selain umat islam,

    nonmuslim,JIL, AKBB,atau orang2 fasiq dan munafik.. ?

    jangan dharap deh mereka2 ini.

  16. kampret

    WTF… STUPID !!




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: