Kronologi Tragedi Pancasila Berdarah = Bubarkan FPI & HTI ! Jun 1, ’08

Kronologi Tragedi Pancasila Berdarah

Massa mereka adalah gabungan FPI-HTI-GARIS-LASKAR JIHAD-Dan kaum radikal lainnya

============ =
Kronologi Tragedi Pancasila Berdarah
Aksi 63 tahun Pancasila; “Satu Indonesia untuk Semua”
Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB)
Pelataran Monas, 1 Juni 2008

12.45
Massa AKKBB mulai berdatangan ke belakang Stasiun Gambir, bercampur dengan
massa gerak jalan sehat PDIP. Ada 3-4 polisi yang mengatur lalu lintas dan
mengatur massa PDIP yang menuju pulang

12.55
Massa AKKBB yang lain berdatangan ke dalam Pelataran Monas, berkumpul di
satu titik untuk konsolidasi.

13.10
Massa AKKBB yang berada di belakang Stasiun Gambir berjalan menuju ke
dalam Monas untuk merapatkan barisan dengan massa yang lain, untuk memberi
kesempatan kepada massa PDIP membubarkan diri dari tempat parkir di
belakang Stasiun. Ada seorang polisi berpakaian preman yang berkumpul di
lokasi ini, dan 2 polisi berseragam agak jauh dari lokasi.

13.20
500-an massa FPI-HTI berjalan dari arah utara selayaknya orang baris
berbaris.

13.25
Massa FPI-HTI sampai di depan massa AKKBB yang sedang mengatur barisan,
dan tanpa basa basi langsung memukuli massa AKKBB yang sebagian
duduk-duduk di aspal, tanpa perlawanan. Mereka memukuli membabi buta
sambil berteriak: “Kamu Ahmadiyah ya”. “Allahu Akbar”. Tidak ada seorang
aparat pun yang menolong. FPI-HTI sudah menyiapkan laskarnya dalam 4 lapis
dan lapis terakhir laskar memakai baju hitam hitam, tutup muka dan senjata
tajam seperti pedang, sejenis samurai, kayu seperti tombak. Juga pasir
pedas yang dilemparkan ke mata.

13.30
Lapisan pertama membubarkan diri namun datang lapisan kedua sambil
berteriak Allah Akbar dan minta lapisan pertama kembali menyerang,
sehingga bertambah rombongan FPI-HTI yang menyerang teman teman AKKBB.
Seorang polisi dengan mobil patroli datang menghampiri namun mobil nya
ditendang beberapa orang FPI-HTI sehingga polisi itupun lari. Beberapa
anggota AKKBB mencoba minta polisi berbuat sesuatu tapi polisi itu malah
pergi. Mereka sempat dihampiri seorang anggota FPI-HTI dengan
mengatakan,” Pergi lu, gue tahu lu Ahmadyah, pergi lu, mau mampus lu”.

13.35
Massa AKKBB sudah lari tunggang langgang menyelamatkan diri. Serombongan
polisi bermotor datang ke lokasi, melokalisir massa FPI-HTI. Massa FPI-HTI
menghancurkan mobil dan soundsystem di dalamnya, kemudian membakarnya, di
depan para polisi yang mengelilingi mereka.

14.00
Tim AKKBB menyisir seluruh lokasi, dan ada beberapa massa AKKBB yang masih
tersisa di dalam dan tak berani keluar. Mereka memilih berdampur dengan
pengunjung umum Monas, menunggu massa FPI-HTI bubar.

14.15
Massa FPI-HTI berjalan ke arah istana, bergabung dengan aksi HTI yang lain
di depan istana.

14.28
AKKBB membuat konferensi pers dadakan di pelataran Galeri Nasional. Polisi
mengingatkan massa AKKBB untuk tidak berlama-lama di Galeri Nasional,
karena ada kemungkinan massa FPI-HTI masih akan mengejar.

15.00
Massa AKKBB bubar dari Pelataran Galeri Nasional

16.00
8 Sepeda motor berbendera FPI berhenti di depan Galeri Nasional dan
melakukan pengamatan. Hanya tersisa beberapa orang di Pelataran Galeri
Nasional.

BUBARKAN FPI & HTI!!!
MAAF BUNG, INI NEGARA PANCASILA BUKAN NEGARA ISLAM. TIDAK ADA TEMPAT BAGI MEREKA YANG INGIN MEMBUAT NEGARA ISLAM. ANDA MAKAR NAMANYA DAN WAJIB MASUK BUI!!!

http://matakumatamu.multiply.com/journal/item/31/Kronologi_Tragedi_Pancasila_Berdarah_Bubarkan_FPI_HTI_


  1. Sungguh keterlaluan, Menuduh HTI ikut serta dalam penyerbuan itu. !!!
    Eh, kalau nuduh tuh jangan sembarangan !!!!
    HTI tidak pernah melakukan tindakan kekerasan….

  2. utruza

    yang benar itu bubarkan ahmadiyah, Jil, Ham ala barat, para antek2 kaki tangan para kapitalis asing. MAAF,BUNG! BUKANNYA KATANYA INI NEGARA DEMOKRASI. ATAU NEGARA BUKAN-BUKAN!! KAPITALIS BUKAN, DEMOKRASI BUKAN,SOSIALIS BUKAN,. TIDAK ADA TEMPAT BAGI MEREKA YANG INGIN MENGHANCURKAN ISLAM. SUDAH JELAS ANDA MAKAR, ANTEK, DAN WAJB MASUK NERAKA.

  3. AntiKetololan

    @Aktivis HTI, utruza

    Cuueeeehhh!!! Yang berbau Islam emang doyang rusuh dimana2!!

  4. rozaq

    emang nih, bikin malu Islam aja… gw sebagai muslim asli malu banget ama FPI dan antek2 nya..asli ngapain sih tuh semua gak dibubarin aja..?kalo orang berpendidikan gak bakalan kyk gitu..orang kampung mengatasnamakan agama seenaknya..jangan sembarangan deh pake2 nama Islam..Front Pembela Islam..? lo mah Front penghancur nama Islam..pantesan Indonesia gak kaya – kaya, isinya orang goblok gak pake otak semua..makanya fpi naik motor gak naik bmw ato mercy, goblok semua kalo gak goblok yah gak jadi FPI udah kerja jadi direktur..

  5. teletubies

    mo nanya nih…
    1. AKKBB dah punya ijin tuk ngadain kegiatan keramaian gak sih dari kepolisian setempat..(ternyata belum kan)
    2. Monas kan merupakan salah tempat terlarang untuk kegiatan konsolidasi massa kecuali untuk upacara dan olah raga.
    3. Masalah internal islam kok bawa-bawa non islam sih…

  6. damai aja

    udah damai aja, dengerin suara hati kalian sebelum lempar pendapat sayang lho. cuma lempar-lemparan pendapat.

  7. Asep

    @Anti Ketololan & Rozaq

    Gua setuju banget sama elo-elo pada.

  8. He…he..he…kok tanggung amat fitnahnya….sekalian aja bubarkan FPI, HTI, MUI, PKS, PPP, dll. ormas dan partai Islam.

    Cerita anda begitu janggal, tidak masuk akal dan banyak fitnah serta kebohongannya, kecuali jika anda bisa menyertakan video-video pemukulan yg dilakukan oleh FPI.

  9. Kalau ada orang yang boleh memperjuangkan demokrasi dan sosialis, mengapa tidak boleh jika ada yang memperjuangkan Islam ?

    Biarkan suara terbanyak yang menentukan, demokratis kan ?

    Jika rakyat yang menginginkannya itu bukan makar namanya.

    Mengapa anda takut jika suatu saat mayoritas rakyat di Indonesia menginginkan Syariat Islam ? Jangan takut, justru dengan SI hidup anda akan jauh lebih indah.

    Tak kenal maka tak sayang, cobalah mengenal Islam. Terimakasih.

  10. ophey

    lo sok bget jd org? ga d ajarin ngmng sopan ya? mulut aja ga brmoral tp mo sok ngmngin mslh mral pake otak donk klo ngomong, jgn pke nafsu, dsar otak mesum., lo kira indonesia yg skrg udah bgus apa? cba liat tayangn kriminal, mkin hr mkin biadab aja, ga cma pmrkosaan, bhkan ank mbunuh org tua jg ada, inikah ngara demokrasi? pancasila? apa yg lo banggain hah? ngapain lo ngina arab segala? udah seharusx Islam bangkit, dan berjaya kmbali…

  11. Riyadus

    @Antiketololan

    Cara anda yang berbicara kasar tidak adanya bedanya tindakan FPI yang kasar dan semena2. Santai dikit donk bro…

  12. lihatcermin

    @ AntiKetololan
    Lo emang manusia berotak kadal. Mikir donk kadal aja ngga kayak lo!

    baru tau aku kalo antiketololan rupanya kadal….

  13. belito

    @lihatcermin…

    Kalo ngomong yg bener dong …
    manusia berotak kadal tu nggak sama dengan kadal…

    Jangan-jangan elo yang manusia berotak kadal… yang gitu aja nggak ngerti!!

  14. setan_lho

    Wah ente bener bener setan ya…!!!!
    gua anti lho..!!!
    gua shohib MUI.
    Jack Mania…

  15. Sepakat Kamu Setan

    Iya bener nih…
    Habib keblinger…
    Sempet2nya buat blog gila gini…
    Love n Peace MUI!!!!!!!!!!!!!

  16. Pendi

    Mudah-mudahan ALLOH selalu menjaga ulama-ulama MUI yang memiliki niat baik menjaga agama islam dari kerusakan pemahaman yang menyimpang…… Amin ya Robbal Alamin…
    Doa dan cinta kami untuk mu wahai para ulama ku…….

  17. Kebenaran itu lawannya kebathilan…..ayo bersatulah umat Islam, berpeganglah pada Al Qur’an dan As Sunnah…jangan mudah tersusupi paham Islam yang aneh2…..apalagi kelompok yang menganggap Al Qur’an itu hanya sebagai budaya dan bukan lagi kalam Illahi…….yang pahamnya selalu membuat bingung alias meniupkan selalu keragu-raguan dalam hati…..menyikapinya ya seperti iklan shampoo aja….siapa takuuttt….he..he….

  18. Omong Kosong…!
    gak ada bukti…

  19. mas bagus, mau bukti, liat aja di tipi….
    mas agustono, ente setengah2 deh….yang atas gw setuju, tapi yang bawah nunjukin bgt keragu-raguan ente dan ketidak percayaan dirian ente ngeliat paham diluar pikiran ente…..kalo gak takut…yah ga usah ribuuuuttttt….(nadanya sama kaya iklan sampoo di atas)

  20. edi

    hai antiketololan yang bener bener tolol, orang seperti andalah yang mengusik macan tidur, orang seperti andalah biang kerok kerusuhan sara. kalo lo nda percaya islam jng bikin fitnah. gue mau tanya lo sekolah sampe ke mana kok tau arab dsb. paling paling katanya katanya dan katanya. lo sempit pikiranya kaya kadal.pantesan lo selalu salah paham terhadap agama islam,lo jg menghina bangsa arab. gua aja yg sekarang ada di arab nda gegabah kaya lo. buktikan dulu baru lo ambil kesim pulan.

  21. edi

    begini saja okelah kita nda setuju cara cara yg dilakukan FPi, atau membubarkanya. tapi ada yang berani menjamin nda? akan berkurangnya kemaksiatan,perjudian, kriminalitas dimana mana, terutama di jakarta.liat saja sekarang maksiat merajalela majalah porno beredar bebas, tari telanjang makin marak, prostitusi dimana mana. miras di jual bebas. apakah dengan membiarkan ini semua negara kita akan aman, tentram? marilah kita mengatasi masalah dengan mencari simpulnya jangan asal asalan, ibarat benang bukanya lurus tambah makin kusut.

  22. rian

    membela yang benar tidak dengan CARA yang salah

    apa ada jaminan kemaksiatan dll. diberangus fpi kemaksiatan akan berkurang? apa fpi berani jamin? ga usah jauh-jauh… tempat yang mereka zalimi itu bakal tutup selamanya?!

  23. Anti Joseph

    Jo kemaki seph…seph….opo wis ampuh….????

  24. redyanto

    TUH YANG NGAKU “ANTI KETOLOLAN” KOK TOLOL….HE….HE….HE…3X, Yang ngaku Bagus (Bagus cokie) kok gak bagus pikirannya ha…ha…ha..4x, yg mas R I A N mending N A R I sj dech biar lemah gemulai dan gak emosional yo tho…??? mas joseph biar gak sok jagoan ganti saja yach…namanya dengan PAIJO so lebih santun nantinya he…he…he…5x…setuju tho..???jangan emosi lho….just kidding

  25. CINTA HABIB

    Hanya dua kata
    1. “ISLAM YES, MUI YES”
    2. “HABIB RIZIEQ YES, HABIB HASAN NO”
    Ngafwan habib hassan, “Hadza Haqqun min qolbina,ma fa’altum laisa min amri rabbina wa rasulina. nastaghfirullahal ‘adzim, wa narju minkum antastaghfiruu katsiran likhuthuwatikum” Allahummarham jami’a akhowatina…..

  26. edi

    saya tidak mengatakan fpi bisa membrantas kemaksiatan secara mutlak. paling tidak ada orang yang peduli dan berani untuk memerangi perbuatan perbuatan yang di laknat oleh Allah.dan saya salut, karena mereka bertindak bukan untuk mendapat imbalan uang atau jabatan. buat joshep jangan pengecut, kalo disini mah orang nda takut pada siapapun, asal bisa ketik aja.

  27. kaosputih

    FPI sok memberantas maksiat pake cara maksiat….mending berantas aja dulu diri lo….anarkis=maksiat

  28. cm 2 kt jg, love ba’dhin habib wa la ba’dan. Islam na’am, peace not. G srios koq illa mata’ul ghurur. Hehehe bhsnya ancur.

  29. Kenapa sie kita tidak bisa berdebat dengan kepala dingin, hati boleh panas lah tp kepala harus dingin. Yang penting tuh di Indonesia adanya penegakan hukum yang adil bagi semua orang. Yang bikin ribut harus dihukum dengan hukum positif itu tugasnya polisi. Kita semua ingin hidup tenang tanpa ada ribut2 lagi, hidup sdh susah jgn dibikin susah ahhhhh.

  30. on#desktop

    #wong bego
    tenang-tenang, sabar ya w**y bego, malu di liat orang kasian emosian,😀 ,

    w**y bego nabi mu emang berapa istrinya.. ? 1 satu atau gak kawin.., hik hik kacian amat nabi lu istinya 1 apalagi gak kawin, udah dipastikan umatnya pasti akan musnah..
    ada blog menarik disini dibaca ya w** Y bego, kalau kontol lu masih bereaksi sukur dah. kalau tidak, gih sono ke dokter infertile. hik hik hik😆

  31. on#desktop

    w**y bego
    udah di baca semua kan link yang gw kasih, gimana.. ? gw intip komen lo disana no offense lo, sok iye, hik hik hik😆

    udah dibaca artikel di blognya.. ? jangan gak ampe habis lo di bacanya, smoga setelah membaca-baca hidayahNya menghampiri mu, n smoga jadi mualaf ya.. biar mengenal islam lebih dalam dari orang islamnya. jangan tau islam dari blog -blog yang aneh ya.. ku tunggu mualaf mu lo.. :D:

    bye bye horney:mrgreen:

  32. MISIONARIS MILENIUM

    Sini…. mana mualaf -mualaf
    ayo berdebat ama gue…

    Dalam nama Yesus
    Dalam Nama Yesus
    Ada kemenangan

    Dalam nama yesus
    Dalam Nama Yesus
    Iblis dikalahkan

    Dalam Nama Tuhan Yesus
    Siapa yang dapat melawan
    Dalam Nama Tuhan Yesus
    Iblis dikalahkan..

  33. @wong bego

    udalah, jangan kesetanan, entar mbah jesus bangkit lagi lho…

    @Misionaris kambuhan

    loe mau nantang, mualaf-mualaf
    silahkan main di
    http://suakahati.wordpress.com

  34. Shizo

    Buat para penghina Islam,gw liat cuma bisa ngatain Islam gw pengen maju terserah lo mo debat apapun gw lakuin demi pembelaan gw terhadap Islam.
    yg ngaku anti ketololan mau lo ape??menghina etnis,agama lo kira nih bangsa bisa merdeka tanpa ada upaya dr umat Islam.
    dan buat hasan yg punya blog ini
    anda ngaku islam tp ngeliat penghinaan thdp islam nt diam aja,tanpa ada pembelaan sama sekali sama agama anda apa anda benar Islam???dulu anda yg ragu terhadap saya tentang ke islaman saya
    tp dimana suara anda ketika Islam di lecehkan…..
    berarti dugaan ane bener ane yg hrs pertanyaaain nt msh muslim atau bukan ???

  35. wong bego

    plok plok plok plok …..
    applaus deh buat kalian.
    ternyata ada yg lebih bego dari gw.
    gw penasaran ama kalian yg ngakunya islam, terserah nt mo terima ato gak.
    lo semua jadi islam karena apa???
    lo jujur dulu…
    pasti karna bokap nyokap lo udah islam duluan.
    sekarang gw tanya, seandainya lo lahir ke dunia ini dari keluarga yg bukan islam, ntah itu budha ato hindu, lo semua masih bisa koar2 gak? masih bisa bela in islam gak????
    berarti…. dalam otak busukmu, udah tersimpan kalo agama islam yg lo puja2 merupakan agama WARISAN dari ortu lo.
    jujur aja, gak usah munafik.
    terus terang ya, gw lahir jg dari keluarga muslim, leluhur gw itu dulunya termasuk rekan2 dari wali songo yg katanya terkenal itu loh. kakek buyut gw udah sering bolak-balik ke arab naek haji. tapi nyatanya ape…..
    gw sadar kalo selama ini leluhur gw udah ditipu ama islam.
    gw sendiri udah bertahun2 kerja di tanah arab, tapi mereka sendiri yg menyadarkan gw.
    masa sih mereka menganggap kalo tkw indonesia itu lonte gratisan, punya pepek sempit, masih peret, dan kapan aja bisa dikentot.
    jadi elo2 semua kalo masih merasa dapet islam warisan, diam aja, gak usah banyak bacot.

  36. jengkol

    dasar wong bego semua..jgn terlalu di bongkar kejelekan agama mu sendiri..sesama kok jd hina-hinaan….malu…malu….sadar lah wahai mahkluk aneh…..

  37. Shizo

    namanya aja udah wong bego yah jls orang nya pasti bego meskipun lahir dari keluarga muslim kita semua pada blajar Islam ga kaya orang bego yg satu ini

  38. pangeran islam

    ilmu padi, makin menunduk makin berisi….
    siapa yg pegang pedang, harus berani ditusuk pedang….
    siapa yg ngatai kafir, harus berani terima jadi kafir….
    wahai wong bego, gue salut ama lo.
    ternyata masih banyak mata yang buta.
    buat yg laen, yang dapat warisan, masih mau pamer ya….
    kalau dapat warisan gunakan sebaiknya, jangan lo pamerin ke orang2.

  39. yusufkalau

    baca comment dari atas sampe abis…

    jadi jelas kan siapa yang bertikai?
    Islam vs non Islam
    Islam vs yang ngaku-ngaku islam (munafikuun)

    makin jelas apalagi ada yang bawa-bawa nama “Tuhan” Yesus segala

  40. Shizo

    Akhina yusufkalau ane dukung trus nt

  41. Dudung

    blog bodoh dan para pendukung yang bebal….

  42. Shizo

    klo ngomonng sopan sedikit yah susah sih gak di ajar tata kramah yah

  43. israelhuakbar

    ya allah swt, jikalau engkau benar-benar ada, azablah aku pada hari ini, atau esok hari, atau lusa. Kutunggu ya azabmu…

    Jikalau engkau, hanya seekor iblis…, silahkan tertawa. Umatmu bertikai.

    Amin

  44. on#deskto

    *anjing menggonggong kafilah berlalu*

    :lolo:😀

  45. yusufkalau

    israelhuakbar

    amin, mudah-mudahan Allah segera menimpakan azabNya kepada anda atas kesombongan dan kebodohan anda, segera di dunia ini.

    Azab akhirat pasti anda dapatkan jika anda terus seperti ini sampai ajal mendatangi anda (begitulah janji Allah dlm Al Quran).

    Ayo siapa lagi yang mau ikut israel makhluk tak tahu diri ini?!!

  46. logic

    loh loh, kok pak Yusuf malah ngenyalahin Israel…wong dia diazab atau tidak di dunia kan urusan Allah….emangnya urusan dik Yusuf ?
    salam
    LOGIC

  47. Habib Hasan

    “Klarifikasi Front Pembela Islam mengenai provokasi dan fitnah dari AKK-BB dan pemutar balikan fakta”
    =============================================

    Minggu, I Juni 2008 massa Hizbut tahrir Indonesia berkumpul bersama ormas islam lainnya melakukan aksi menolak kenaikan BBM di Jakarta menuju Istana negara. silahkan buka website resmi HTI . Diantaranya adalah : Perwakilan Serikat Kerja PLN, HTI, FPI, dsb.

    Demo ini sudah mendapatkan ijin dari aparat kepolisian setempat dengan pengawalan yang rapih dan ketat. Dengan kata lain demo ini adalah kegiatan yg resmi dan legal berdasarkan UU yang berlaku di republik ini. Pada saat ayng bersamaan muncullah kelompok yang menamakan dirinya Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan berkeyakinan (AKK-BB) yang nota bene adalah pro Ahmadyah.

    Seperti yang dilansir dalam siaran TV mengenai kegiatan AKK-BB ini sebelumnya tidak diperkenankan oleh Kepolisian terkait untuk melakukan aksi di wilayah Monas, Karena akan berbenturan dengan pihak yang tidak mendukung acara mereka. dengan kata lain, kegiatan AKK-BB ini tidak mendapat ijin untuk melakukan kegiatan diwilayah Monas.

    Melihat gelagat negatif ini, Pihak FPI mengisntruksikan beberapa personilnya untuk mengetahui apa yg dilakukan oleh AKK-BB ini diwilayah aksi demonstrasi HTI. Ternyata mereka melakukan orasi yg menjelekan salah satu Ormas Peserta Demo dengan mengatakan ” Laskar Setan” dan sebagainya. Mendengar hal itu, personil FPI segera melaporkan kepada Laskar FPI mengenai temuan orasi tsb.

    Beberapa laskar FPI segera meminta klasrifikasi kepada pihak AKK-BB mengenai hal ini. Pihak AKK-BB berusaha mengelak dan menjawab dengan sikap yg arogan sehingga membuat Laskar FPI kesal. Arogansi AKK-BB ini semakin menjadi dengan mengeluarkan sepucuk senjata Api dan menembakkan ke Udara 1 kali. Mendengar letusan ini, Laskar FPI mencegah perbuatan tsb tapi ditanggapi dengan tembakan ke udara hingga 4 kali.

    Melihat aksi yg arogan dan sok Jagoan, Laskar FPI makin kesal dan langsung melakukan pemukulan terhadap provokator. Tidak ada pihak anak-anak dan wanita yang menjadi sasaran amarah pihak FPI. Hanya oknum yang sok Jagoan dan Arogan yang telah mengejek dan menghina kafir kepada laskar FPI yang menjadi sasaran empuk di kerumunan massa aksi Demonstrasi BBM ini. Beruntung tidak semua elemen massa demo ini ikut memukuli pihak AKK-BB

    Diduga, AKK-BB adalah kelompok bersenjata yg sengaja disusupkan didalam kegiatan demo BBM minggu 1 Juni 2008 di Monas dengan menyertakan anak kecil dan wanita dengan itikad menjatuhkan opini BBM menjadi opini pembubaran FPI dengan melakukan provokasi sebutan Laskar Kafir dan tembakan senjata api.

    KOndisi terakhir pihak FPI menjadi obyek makian masyarakat bahkan intimidasi oleh Nahdlatul ulama dan elemen2 nya sehingga Fitnah perjuangan semakin terbukti kebenarannya bahwa Dakwah di Jalan Allah SWT akan ditebus oleh fitnah, intimidasi, makian negatif opini oleh kafirun dan munafikun bahkan kelompok orang yg mengatas namakan ahli ilmu dan ibadah seperti NU dan elemen2nya. Wallahu A’lam Bisshowab.

    Hasbiallahu wa ni’mal wakil, Ni’malmaula wa ni’mannashiir.
    Cukuplah Allah Sebagai Pelindung dan Penolong Mujahid DAkwah.

  48. yusufkalau

    Logic
    loh loh, kok pak Yusuf malah ngenyalahin Israel…wong dia diazab atau tidak di dunia kan urusan Allah….emangnya urusan dik Yusuf?
    ——————————————
    siapa pula yang bilang azab itu urusan saya?
    itu urusan Allah!
    saya cuma meng-amin-kan do’a dia (israelhuakbar), lah wong dia sendiri yang minta disegerakan azab dari Allah. sekali lagi saya cuma meng-amin-kan mudah-mudahan Allah mengabulkan permohonannya.

    untuk mengingatkan tuan logic, begini do’a si “israelhuakbar”:
    —-
    ya allah swt, jikalau engkau benar-benar ada, azablah aku pada hari ini, atau esok hari, atau lusa. Kutunggu ya azabmu…
    Jikalau engkau, hanya seekor iblis…, silahkan tertawa. Umatmu bertikai.
    —-

    saya bilang dia (israelhuakbar) sombong karena dia mengejek Allah dengan pake ID “israelhuakbar” dan saya bilang dia bodoh karena beraninya menantang Allah dengan meminta supaya menyegerakan azab Nya, saya bilang dia bodoh sekaligus sombong karena dia mengandaikan Allah sebagai seekor iblis. (Maha Suci Allah, dari yang dikatakan israel)

    jangan-jangan tuan logic (yang sok logic) simpati kepada israelhuakbar yang sombong itu, atau tuan juga ingin berdoa seperti yang dia ucapkan? jangan!!

    “Andaikata orang-orang kafir itu mengetahui, waktu (ketika) mereka tak mampu untuk mengelakkan api neraka dari muka mereka dan (tidak pula) dari punggung mereka, sedang mereka tidak (pula) mendapatkan pertolongan, (tentulah mereka tidak meminta disegerakan).” [Al-Quran Al Anbiyaa (21) ayat 39].

    eh ngomong-ngomong kemana ya si israelhuakbar yang sombong itu?

  49. logic

    dik Yusuf,
    emang ada kita disuruh ngamin2 ngaminin doa ?….
    dia minta azab yah urusan dia dengan tuhannyalah bukan urusan kita amin aminan….
    justru coba lihat doanya si israelhuaakbar itu, dia bener2 minta bukti fisikal dari tuhan yang dia masih belum percaya, apa sanggup kita merubah imannya yang dia gak percaya? Katanya nabi Ibrahim juga mengalami proses pencarian Tuhan, Musa bahkan katanya dikasih bukti2 fisik penampakan tuhan tapi gak ada yang kuat….lalu apa salahnya dia minta bukti….dia mencari bukti fisik adanya tuhan, sayang sekali, padahal AlQuran sendiri adalah bukti fisisnya. Contoh saja ya, baaimana muhammad bisa tahu kalau nama arsitek mesir yang bikinin firaun bangunan2 itu namanya HAMAN ? Itu baru contoh satu saja dari AlQuran…..tapi ya namanya orang mencari tuhan ya biarin saja toh….

    salam
    LOGIC

  50. yusufkalau

    ————–
    logic:
    emang ada kita disuruh ngamin2 ngaminin doa ?..
    dia minta azab yah urusan dia dengan tuhannyalah bukan urusan kita amin aminan….
    ————-

    hehehe lucu sekali komentarnya, seperti anak kecil.
    penghinaan thd tuhan dibiarin, tapi hanya mengucapkan amin malah dilarang… “logic” sekali! (apa ada larangan mengucap ‘amin’?).

    menantang Allah dengan meminta disegerakan azab, bukanlah kategori mencari tuhan, tapi sifat penentangan kpd Tuhan seperti banyak diceritakan dalam Al Quran, cobalah anda baca Al-Quran.

    “Apakah kamu patut mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: datangkanlah kepada kami azab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar. [QS. 29:29]

    “Dan (ingatlah), ketika mereka (orang-orang musyrik) berkata: Ya Allah, jika betul (Al-Quran) ini, dialah yang benar dari sisi Engkau, maka hujanilah kami batu dari langit, atau datangkanlah kepada kami azab yang pedih. [QS. 8:32]

    Mereka mengatakan: Bilakah (datangnya) ancaman itu, jika kamu orang-orang yang benar (QS. 10:48)

    “Mereka berkata: Hai Nuh, sesungguhnya kamu telah berbantah dengan kami, dan kamu telah memperpanjang bantahanmu terhadap kami, maka datangkanlah kepada kami azab yang kamu ancamkan kepada kami, jika kamu termasuk orang-orang yang benar. [QS. 11:32]

    jadi yang dikatakan si ‘israelhuakbar’ itu bentuk kekafiran dan penentangan kepada Allah. saya benci kekafiran dan benci orang yang menentang Allah!

    sudah deh jangan dibahas lagi soal si israel ini (lagipula entah sudah dimana si sombong itu).

    seperti bicara sama anak esde aja ngeladenin tuan ‘logic’ ini.

  51. logic

    dik Yusuf,
    kalau anda benci sama kekafiran and sama yang menentang Allah boleh2 aja, asal jangan sampe bunuh membunuh pentung mementungi….Israelhuakbar kan gak mentungi you….
    salam
    LOGIC

  52. logic

    pada intinya, larangan AlQuran itu normatif, negaralah yang harus membuatnya menjadi hukum positif. Misalnya, larangan meminum minuman keras, wah itu normatif, dikerjakan atau tidak tidak ada dosanya. Coba saya ingin tahu di ayat AlQuran mana kalau orang meminum minuman keras akan mendapat dosa. Tapi, hukum positif yang dibuat negara seharusnya mengatur penggunaan alkohol, misalnya, orang yang mabuk karena minuman keras dan dia mengganggu ketentraman maka orang tersebut diancam hukuman menimba air di sumur desa….
    salam
    LOGIC

  53. logic

    lagi males nih promosiin AlQuran….
    salam
    LOGIC

  54. gus-dor

    duuuuuh senengnya hati ini…
    ramai orang beritakan krisis ekonomi amerika

    akhirnya orang amerika ikut merasakan krisis juga.. biar mereka tahu bagaimana susahnya rakyat indonesia mereka buat!

    logic, mana dong analisanya… baca komentar-komentar kamu, seolah-olah kamu yang paling cerdas?

  55. wong bego

    gue setuju kalo fpi tidak dibubarkan, tetapi tetap di lestarikan, mau tau kenapa ?
    karena :
    * fpi yg berani menghajar islam, jadi islam makan islam, hebat kan ???? aplaus deh….
    * di tanah air, fpi adalah alamat sumpah serapah seluruh umat, jadi kapan lagi mereka dapat predikat begitu ? aplaus lagi deh….
    * gua jualan taik ama fpi, mau dibuat bubur jadi obat kuat, ntar siapa lagi yang mau beli taik, aplaus lagi…..
    * fpi sifatnya penakut, banci, muka tembok, gak tau malu, impoten, tukang fitnah, kadal muhammad, doyak pepek, beraninya keroyokan, suka meniru kebiadaban orang arab, suka isap kontol babi ato onta ya….., apa semua predikat itu mau kalian tanggung, cukup fpi saja….
    OK ..

  56. Sang Mujahidin

    Oi…!

    Berani-beraninya bilang Bubarkan MUI Dan HTI…!
    Yang Bener tu bubarkan Ahmadiyah…!
    Dan kenapa Kau…Bilang “Meniru Kebiadaban Orang Arab”…?
    Apa kau kaga pikir kalau kau Shalat itu “Wajib”nya Pakai Bahasa Apa…
    Mana Bisa Pakai Bahasa Indonesia…
    Islam itu milik Semua manusia…tidak terkecuali
    Oi…!
    Awak Ni Juga Orang Pajuang…!
    Pajuang Jihad dan Pajuang Indonesia…!
    Tapi Awak lebih Mengutamakan Islam…!

    Allahu Akbar…!
    Allahu Akbar…!
    Lailahaillah…!

  57. Ya untunglah tidak dilahirkan oleh Allah Swt, didarah bukan islam, dan teruslah berjuang HTI, semoga negara Kekhalifahan terwujud dengan cepatnya. Amiin.




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: