kholilridwan Ketua Harian MUI

Part 1

Part 2

Part3

Part 4


  1. kazzuya

    Saya heran kenapa yang salah masih dibela, FPI unjuk kekerasan kok ada yang bela padahal FPI juga menistakan Islam, liat juga Amrozy cs dibela ama tim pengacara muslim. Kenapa musti bawa agama ? orang lain liatnya agama ini kok malah membela yang ga bener. Kenapa ga bikin tim pengacara preman ato tim pengacara teroris ?
    Semoga Pikiran baik datang dari segala penjuru.

  2. Andi Azis

    Saya juga tidak sepakat dengan aksi kekerasannya FPI, akan tetapi tolonglah masalah ini dilihat secara menyeluruh, mengapa sampai FPI khilaf dalam aksinya kemarin tidak lain karena adanya provokasi dari AKKBB sendiri yang menyulut kemarahan setiap orang yang masih ada keimanannya kepada Allah dan Rasul-Nya dengan menyatakan dukungannya terhadap Ahmadiyah. AKKBB sendiri semestinya harus ditindak karena dengan sengaja menjalankan strategi memancing harimau turun gunung melalui iklan dan propagandanya. Bukankah itu juga merupakan kekerasan simbolik yang terkadang malah lebih menyakitkan daripada tindak kekerasan biasa. Kayaknya semua ini memang sudah dirancang sedemikian rupa sehingga akhirnya akhirnya ormas islam seperti FPI yang ketiban sialnya.
    AKKBB itu sendiri sebenarnya apa sih? Sepengetahuan saya AKKBB itu adalah LSM yang didanai Yahudi untuk menghancurkan Islam dari dalam dengan propaganda-propaganda kekebasannya. Harus diakui sekarang skenario mereka telah berhasil dalam memukul balik umat Islam yang berkeinginan mempertahankan kemurnian aqidahnya, akan tetapi hal itu niscaya tidak akan berlangsung lama karena Allah akan membongkar segala fitnah mereka itu kelak.
    Indonesia memang aneh, ketika Aa Gym berpoligami dihujat, Maria Eva si pelacur malah dicium tangannya, sekarang Ahmadiyah yang menodai agama Islam malah dibela, FPI yang sebenarnya ingin membela kemurnian aqidah Islam (walaupun dengan cara yang salah) malah mau dibubarkan. Sungguh logika yang terbalik untuk seorang muslim yang mengaku masih punya keimanan kepada Allah dan Rasul-Nya!




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: