MUNARMAN YANG BERBOHONG DAN BERTAKIAH PADA TAYANGAN SCTV

PADA PAGI HARI SAAT WAWANCARA MUNARMAN VS ADNAN BUYUNG NASUTION (25 APRIL
2008), DENGAN GAMPANG MUNARMAN MENGATAKAN DENGAN PASTI TIDAK AKAN ADA
PENYERANGAN TERHADAP AHMADIYAH

LIHAT WAWANCARANYA:


DENGAN BANGGA DIA BERUJAR SEMUA SERANGAN ADALAH SEBELUM PEMERINTAH AMBIL
ALIH PERSOALAN INI, DAN TIDAK AKAN ADA LAGI KERUSUHAN SETELAH BAKOPAKEM
MENYATAKAN REKOMENDASINYA.

LIHAT APA YG TERJADI DI TASIKMALAYA, SATU MESJID DI BAKAR SETELAH WAWANCARA
ITU TERJADI, LALU, PAGI INI MESJID, RUMAH, DAN SEKOLAH AHMADIYAH KEMBALI DI
BAKAR

klik disini: http://www.liputan6.com/daerah/?id=158551

DIMANA MUNARMAN ? MANA PERTANGGUNG JAWABANNYA? SEDARI DULU MUI DAN
PENDUKUNGNYA MEMANG YG BERTANGGUNG JAWAB ATAS SEMUA KEKERASAN INI. SEKARANG
KEJAKSAAN, DAN BAKORPAKEMNYA YG IKUT MENANGGUNG DOSA INI PULA. DAN MEREKA
SEMUA HARUS DI TUNTUT SECARA HUKUM ATAS KEJADIA INI.


  1. teletubies

    tapi setelah BAKOPAKEM MENYATAKAN REKOMENDASINYA pemerintah gak ngapa-ngapain..ya di gebrak aja…
    kalu pemerintah dah jalanin REKOMENDASI BAKOPAKEM maka FPI akan turut apa kata pemerintah…

  2. Kalau mau jujur jangan sembunyikan tulisan saya ini
    Masalahnya kekerasan yang terjadi apakah kelompok munarman atau bukan harus diklarifikasi. Jangan bohong menuduh orang bertakiah. Lihat skenario RAND Corporation. Memang ada skenario mau obok Islam dan Indonesia. Memisahkan Islam dari Indonesia. Biar tetap terjajah abadi oelh neolib.

  3. muslim

    memang semua goblog lu pada yang bikin ini weblog ini. mampus lu kafir, masuk neraka kalian jahanam keparat bangsaaat babi lu!

  4. logic

    Menurut saya sih, siapapun boleh hidup di negeri ini, mau keturunan nabi(Habib), mau china, mau melayu, mau percaya dukun, mau gak bertuhan, mau komunis, mau agama kejawen, mau ngaku islam, mau ngaku kristen, mau ngaku yahudi, semua boleh, karena nusantara memang buat semua, tapi ada yang gak boleh, yaitu….MERASA BENAR SENDIRI DAN MAU MASUK SURGA SENDIRI SEHINGGA BOLEH MEMUKULI DAN MERUSAK
    Salam
    dari : seorang Muslim, tapi monotheis dan rasional hehehehe

  5. allergic

    “ya wajar kalo dipukuli FPI bukan?”

    Kalau memang benar, buat apa cari pembenaran?

  6. Ane Fatwakan FPI SESAT DAN MENYESATKAN, bahwa mereka mempunyai tafsir ALQURAN baru dan mengajak dan menghasut umat ISLAM kepada KEKERASAN. FPI pengikut GREET WILDER, orang belanda yg ANTI ISLAM yg bikin film FITNA. FPI menggunakan ayat yg sama dan tafsir yg sama seperti yg di terangkan di film FITNA untuk melakukan kekerasan.

  7. Karena itu FPI ane nyatakan BUKAN ISLAM dan di luar ISLAM. kalo mo nyebut diri nya ISLAM mereka harus nyebut lagi 2 kaimat syahadat dan TOBATAN NASUHAH

  8. Adi

    Saya melihat komentar di weblog ini banyak menyudutkan FPI dan MUI, saya yakin sekali kalau yang menghina FPI dan MUI enggak ngerti Islam, kalaupun islam pasti islam KTP, emaknya aja yg ngelahirin islam tapi gedenya kafir, tobatya sebelum dibenam Allah SWT.

    mungkin kalo ditanya sholat ashar ada berapa rakaat? enggak tau. ya belajar lagi ya.

    Saya baru baca di detik com kalau habib riziek nantang gus dur untuk bersumpah Mubahalah, akan tau siapa yang dilindungi Allah SWt.

    Kalau tidak berani menjaga agama Allah ya banci.

    Allahu Akbar

  9. Adi

    Kita harus tau, bangsa kita mudah diprovokasi.
    gampang dinegara ini sepertinya hasut menghasut.

    kamu semua apa tau kenapa laskar memukul anggota AKKBB?apa sebabnya mungkin mereka anggota AKKBB menghasut atau memfitnah jadi telusuri dulu akar sebabnya.

    trus, apa benar saat kejadian yang memukul semua dari laskar apa tidak ada penyusup yg ingin menjatuhkan citra FPI?

    Belajar dong untuk menganalisa, jangan ngeliatnya sepotong sepotong, kalo gini ampe kapanpun bangsakita gampang di bohongi.

  10. kalo udah salah yah ngaku aja salah, jangan banci

  11. logic

    dik ADI,
    saya mau tanya, system sumpah hukum Muhabalah tuh dari mana ? Mendingan baca AlQuran dan mencoba mengerti isinya dan mukzizat logikanya, kenapa dan bagaimana Muhabalah itu….
    Ya pesan saya, dik ADI malam ini baca AlQuran saja, tapi jangan cuma baca ngoeng2 ya, dimengerti, cari terjemahannya, jika perlu cari lebih dari satu terjemahan, baik dalam bahasa dik ADI atau dari bahasa asing lain yang dik ADI mengerti(Saya berasumsi dik ADI tidak mengerti bahasa Arab)….
    itu saja pesan saya….agar kita tidak tersesat mengartikan islam seperti pak Rizieq dengan Muhabalahnya….
    salam
    LW

  12. yohan

    Yang Bikin Web ini Tolol…..
    Tolol banget……kalau gak tahu nanya….!!

  13. adi, ente tau darimana soal ada AKKBB menghasut dan memfitnah? ente ga balik nanya apa si rizieq and munarman itu yang tukang fitnah wal hasut? ente paling tau dari katanya. ente jangan ikut2at kaya ibu2 peng gosip lah, GOSIP udah di fatwa haram oleh PBNU.

  14. IYA DONG DIK ADI BACA DULU YA ALQURAN YG BETUL ATAU dateng aja ke masjid cari dech tuh terjemahan alqur’an

    wasalam

    yang lemah

  15. Jihad Islam

    BLOG INI BAGUS JUGA.MOHON JANGAN DIHAPUS,SUPLAI TERUS POSTINGAN2NYA.
    Ini hikmah yang menyenangkan buat saya.Paling tidak,ada PR besuaaaar buat saya bahwa potensi dakwah Islam sebagai rahmatan lil alamien ternyata masih sangat luas sekalee.Alhamdulillah wa Syukurillah,ini tanda bahwa kiamat makin dekat.Dua KUTUB BESAR antara yang HAQ dan yang BATHIL sudah mulai mengkristal,tinggal tunggu ledakan dahsyatnya.dan sudah ketetapan Allah…bahwa yang Haq pasti MENANG,dan yang bathil pasti hancuuur.Kaum munafikun sudah dipastikan gusti Allah maksimal cuma jadi “intip”nya nerakaaa.Dan janji Gusti Kanjeng Allah SWT,adalah terbaiknya janji yang PASTIIII DITEPATI.
    Terimakasih….Salam Hormat dan penuh Empati dari Jihad Islam-Jakarta

  16. boyke

    quote Muslim:
    memang semua goblog lu pada yang bikin ini weblog ini. mampus lu kafir, masuk neraka kalian jahanam keparat bangsaaat babi lu!

    jawab;
    nyebut nak, nyebut….jangan bersumpah serapah begitu…malu didenger habib…
    bukankah bersumpah serapah itu kerjaannya musuh Islam, nak….??

  17. mjb

    MAAFF KAMIII PEMERINTAHHH ITUNG-ITUNGAN DONK….DENGAN MASSA MAYORITAS MUSLIM YANG MENDUKUNG,,,,,Mr.M DAN KAWAN-KAWAN. MUI……BANYAK DAN BISA DI JADIKAN…LAHAN TUK PILPRES 2009…..MAKANYA PEMERINTAH TERLIHAT PEMBIARAN TERHADAP MERKA YANG SELALU,,,,,,,,BRINGAS……..SEDIHHH SEKALIII DAKUUU???

  18. AgnostiC FronT

    To : ALL FUCKING FPI MEMBER

    HANYA SATU KATA DAN TUJUAN : GANTUNG DAN HUKUM MATI RIZIQ SIHAB DAN ANTEK2NYA…JANGAN NGAKU2 KETURUNAN NABI LAH…MANA ADA NABI MUHAMMAD MERINTAHIN PEMBUNUHAN KE SESAMA MANUSIA…MANA ADA USTAD YANG BISA MENANGGUNG DOSA JAMAAHNYA, KARENA USTAD KHUSUSNYA SOBRI LUBISS CS CUMA MANUSIA BIASA, BAKAL MATI JUGA KANN?? JANGAN SOMBONG LO DAKWAH DI BANJAR!!!

    SEKALI LAGI BUBARIN FPI!!! – AGNOSTIC FRONT –

  19. @empunya blog
    salam kenal, maaf datang2 OOT

    @atas saya
    hmmm setau saya muhammad pernah nyuruh membubarkan pemikiman Yahudi di sekitar Madinah, dengan cara membunuh (klo ndak boleh dibilang membantai) para lelaki Yahudi, dan menawan para wanita dan anak2nya…

  20. AgnostiC FronT

    Setau anda kan?? Udah anda di cek blom?? Seandainya emang betul, emang anda mau balik ke zaman jahiliyah kaya gitu?? Udah beda bro…ISLAM GAK NGAJARIN KEEGOISAN KAN??

  21. miramiranda

    @atas saya
    hmm itu yg saya baca di buku sejarah, lho kok pake balik2 ke jaman jahilliyah,
    saya hanya memaparkan klo nabi muhammad pun pernah menyuruh membunuh (menurut sejarahnya), btw silahkan cari di internet pasti ada tu…
    Islam gak ngajarin keegosisan ya? coba tanya orang2 FPI, apakah non islam bisa masuk surga ndak?😀

  22. habibhasan

    mira….panduan sejarah islam banyak yang menulisnya, bahkan oleh pra kritikus islam…permasalahnya tulisan mereka apakah valid? bersumber darimana?
    sebagai orang yg berfikir kita tidak bisa begitu saja menerima asumsi, sebelum ada bukti dan saksi…

    masalah surga…ana yakin setiap ajaran diduni akan merasa ajarannya yg akan membawa umat ke surga, dan diluar itu tidak diterima, karena itulah pembenar dari setiap ajaran…jika tidak begitu, apa yg benar dari agama tersebut? jika kamu sekolah, pasti guru-guru pasti akan mengatakan anak yg ga mau belajar sama sekali susah hidupnya, knp? karena untuk hidup lebih baik lah kita belajar….

  23. AgnostiC FronT

    Tanya sama FPI sama aja nanya ke orang idiot!! Paling di pentungin…

    BUBARKAN FPI, GANTUNG HABIB BERISIQ N ANTEK2NYA….

  24. RahmanRahim

    @miramiranda
    coba tanya orang2 FPI, apakah non islam bisa masuk surga ndak?
    —>>> Satu hal yang anda harus tau, surga dan neraka, dosa dan pahala, itu urusan Tuhan. tdk ada satupun manusia termasuk Nabi yang bisa menentukan siapa yang masuk sorga atau neraka, apalagi cuma FPI (baca: Ridziq) dia itu siapa ???? punya Hak apa dia untuk menghakimi, menentukan apalagi sampai memutuskan ???

    Sekalipun si Ridziq itu ga punya dosa, kl Allah bilang dia masuk neraka, ya masuk neraka lah dia…dan sebaliknya, yg non islam, atau bahkan atheis sekalipun.. kl Allah bilang dia akan masuk sorga, siapa juga yang berani bantah ?? krn semua itu hak prerogatif Tuhan !

    Coba.. belajar Agama lagi deh, kl baca AlQur’an jgn cuma baca, sebagus apapun anda mengaji.. ga ada faedahnya, tapi pahami isinya, jgn cuma tau artinya.. krn ‘arti’ ayat itu blm tentu menunjukkan panafsiran yang sebenarnya, AlQur’an dan kitab2 suci lainnya itu kalimat Tuhan ! ga segampang anda mengartikan komik !!! ok sayang ?

  25. logic

    Buat Mira, keadaan seperti ini umat2 yang mengaku islam itu akibat yang dikatakan sejarah juga, makanya mereka memaknai islam seperti sekarang, garang, mentang2(padahal goblok, wong teknologi juga dari yahudi+dunia barat terus),sok2 gaya definisi keislaman. Semua itu akibat dari percayanya mereka pada hadits2 yang ditulis oleh mas Bukhory, Mas Muslim dan diriwayatkan oleh Oom Abu Huraurah, Oom Anas dll dll. Karena hadits2 itu salah makanya islam yang mengikuti hadits jadi seperti ini. Kalau dik Mira tidak percaya dik Mira boleh bandingkan satu hal yang sederhana saja, berwudhu menurut AlQuran dan berWudhu menurut hadits, jelas2 bedanya. Nah selama umat islam terus mengikuti hadits2 sontoloyo maka umat islam akan terus seperti FPI, Hizbut Tahrir, NU dll dll itu, terus berada dalam zaman kegelapan, bertuhankan Muhammad dan mentang2 kayak orang gila mengaku pemilik dunia dan merasa sebagai umat yang dicinta Allah SWT padahal sangat dibenci Allah SWT…
    Begitu dik Mira….
    salam
    nr

  26. logic

    Dik Mira,
    di AlQuran itu, orang yang masuk surga itu jelas :

    -Bertuhan satu
    -Percaya Hari pembalasan/Hari keadilan yang maha Kuasa
    -Berbuat baik di dunia

    dan ini berlaku untuk semua agama tapi, ada tapinya, kriteria ini diujikan ke per individu….Jadi jangan bilang karena saya beragama islam maka saya masuk surga, tetapi yang penting adalah apakah kita memenuhi kriteria yang saya tulis tadi yaitu :Bertuhan satu,Percaya Hari pembalasan/Hari Keadilan yang maha Kuasa dan Berbuat baik di dunia.

    Terjemahan AlQuran :

    Surely, those who believe, those who are Jewish,
    the Christians, and the converts; anyone who
    (1) believes in GOD, and
    (2) believes in the Last Day, and
    (3) leads a righteous life,
    will receive their recompense from their Lord;
    they have nothing to fear, nor will they grieve.

    [Quran 2:62, 5:69] *

    kalau saya terjemahin :

    Pasti!, Mereka2 yang percaya, baik Yahudi, baik Kristiani dan yang dari kepercayaan lain, setiap mereka yang :
    1. Percaya Tuhan
    2. Percaya Hari Akhir
    3. Melakukan perbuatan baik(didunia)
    mereka akan menerima balasan dari tuhan mereka, mereka tidak akan takut dan tidak akan khawatir….

    Jadi Mira, agama dan kebebasan itu sifatnya sangat personal, perindividu dan kita dituntut memenuhi kriteria tertentu agar selamat melewati hidup kita didunia untuk mendapat balasan yang sangat menyenangkan dari Yang Maha Kuasa di hari akhir nanti….
    semoga mencerahkan….
    Jadi buat temen2 FPI atau Hizbut Tahrir ya jangan sombonglah, di ayat tadi gak disebut sebagai: Mereka2 yang FPI dan Hizbut Tahrir atau NU atau Muhammadiyah maka mereka akan mendapatkan surga…gak begitu kan….
    salam

    LW

  27. AntiKetololan

    Eh logic sok tau lo ah, tau darimana? Udah dikonfirmasi ma Tuhan lo? Berarti kalo ngga percaya tuhan dan hari akhir, tapi berbuat baiknya ngga ketulungan tetep masuk neraka gitu? Kacian banget yah :p

    Kasian sih banget orang kayak lo, jadi kalo yang ngikutin paham model lo bakal masuk surga? Cuih!

    Pemikiran lo hanya satu dari berbagai “barang dagangan” yang “dijual” Islam. Ada FPI, MMI, Wahabi, Liberal, Islam Reguler, dsb dsb. Mono? Nothing special about your shit! Basi.

  28. Sbnarnya apa sih FPI tu? Film Porno India, Fans Perek Idola, atau Festival Pelacur Indramayu? Q kan msh 10,4thn jd lom tau apa2..

  29. habibhasan

    ya hamzah haz, a liong, wal Badawi SAW,
    Maaf komentar ente-ente ana hapus, karena sudah termasuk penghinaan, merendahkan dan mencela. ana pikir janganlah berperilaku dengan cara-cara hewani jika kita merasa sebagai manusia.

  30. Saya turut prihatin atas insiden monas bbrapa bln yg lalu. Mskipun saya tdk brada di lokasi kjadian saat itu, saya dpt mrasakan apa yg drasakan saudara2 Ahmaddiyah, krn saya jg dr Ahmaddiyah. Ada baiknya kita (Ahmaddiyah) memaafkan FPI, krn dlm Ahmaddiyah kita diminta utk bisa mengasihi org2 yg tlh menyakiti kita. Kita jg wajib menghormati umat Nasrani, Hindu, Buddha, dan yg lain. Ingatlah pesan dr surga: kasihilah sesamamu spt kamu mengasihi dirimu sendiri..

  31. Terima kasih Sdr.Marzuki. Kebetulan sy seorang penganut agama Hindu yg sebelumnya seorang muslimah. Dan sy jg menghormati keyakinan Sdr.Marzuki dan berharap Ahmadiyah bersabar dlm menghadapi Dajjal-dajjal kecil. Semoga mereka bisa segera sadar/bertaubat. Siapa tau suatu sa’at nanti FPI masuk Ahmadiyah.–Claudia–BALI

  32. Utk chandra@diatas anda ktkan bhw anda prnh bc ‘kitab kuning’ yg anda peroleh dr seorang paranormal Pati-jateng, dan anda ktkan disitu ada tertulis “muhammad pny cincin ber’khodam’ 177 Jin”. Pertanyaan sy adlh:siapa nama penulis kitab tsb, dan apa alasan anda mengatakan bhw jin2 tsb adlh Jin2 kafir?

  33. Banyak jln ke Arab, tak sedikit jln ke Roma, dan yg paling banyak adalah jln ke Neraka…Dan hanya SATU jalan kebenaran..Jesus Kristus. well..any question?

  34. Bnrkah jahudi, usa, europe, dll sekutu Dajjal ( syaitan )?? Kalau mrk sekutu syaitan, mengapa mrk pintar2? Bukankan kpintaran manusia berkat dr surga? Atau mngkin sdr riziq brpndpt bhw pengetahuan adlh anugerah dr syaitan? Riziq..Riziq..Sbnarnya anda dkk Sirik mlhat kecerdasan Jahudi cs. Atau anda sirik krn USA cs makan yg enak2, sementara FPI makan jengkol doang dan itupun jengkol hsl jarahan…Sangat menyedihkan…

  35. Ass..kum Pak marzuki..Saya dari Al-Qiyadah cabang Sabah-Malaysia, ikut prihatin lihat insiden monas

  36. Nila

    Bu Hajjah wanita malaysia atau indonesia dan mukim dmn? Sy jg muslimah 21th tp ntar lg mau masuk Buddha, krn pacar sy org cina singapore dan dia buddha. Phk keluarga sih ok ok aja_salam Nila_Jelambar JakBar

  37. Spt yg tlh dipesankan oleh Rosullulah-Mirza Ghulam Ahmad SAW: Ahmadiyah adlh islam sejati

  38. Rosullulah Mirza Ghulam Ahmad SAW-born in india, and muhammad-born in kl malays..

  39. daud

    Bukankah takiyah adalah ajaran Islam? Mengapa dipermasalahkan?

  40. hwalah mo maen muhabalah kek munasabah kek munaqasah kek akhirnya maen dharaba wa qatala fatwa riddah, itu mah namanya diskriminasi. Kt org2 islam amerika cs arogan tp knyatannya islam jg arogan(mknya ngaca baru cuap), Contoh saat sidang FPI kok maen keroyok? hakim, jaksa, saksi pd takut tuh, (skali lg) sm sj antum dgn aduwukum amerika cs yg suka maen keroyok baru berani, maling teriak maling dunk. Kalo emang jantan g usah bw2 pengikut segala waktu persidangan!!!, hello FPI. sory gw cm protes keroyokan saat persidangan(untuk cambuk introspeksi diri FPI), untuk mslh laen hal, FPI teruslah berjuang…,

  41. Hasan Husin

    Siapa banci yang bikin blog ini?! Jangan2 pacarnya Gusdur atau Ulil keparat

  42. berita basi,..
    nggak usa dilanjuti..

  43. yusufkalau

    heh habib hasan! pembohong! ente bilang yahudi nasrani masuk surga?! apa ente udah jadi Tuhan?!
    ente jangan menyesatkan orang! kalo ente punya Al Qur’an baca Surat Al-Bayyinah dan tafsirnya biar jelas sekalian!
    udah jelas Allah berfirman dalam Al-Qur’an
    untuk yang lain ini terjemahannya:
    Al-Bayyinah 5-6
    5. Padahal mereka (ahli kitab) hanya diperintahkan menyembah Allah dengan ikhlas mentaati-Nya dalam (menjalankan) agama yang lurus, dan supaya mendirikan shalat dan menunaikan zakat; dan yang demikian itulah agama yang lurus.
    6. Sesungguhnya orang-orang yang kafir dari golongan ahli kitab (yahudi & nasrani) dan orang-orang yang musyrik (akan masuk) ke neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.

    kalo mereka masuk surga masak sih berperang lawan Rasulullah?

  44. yusufkalau

    nih ane tambahin lagi kutipan firman Allah swt dalam Al-Qur’an dalam surat yang lain:

    “Sesungguhnya telah kafir orang-orang yang berkata, ‘Sesungguhnya Allah itu ialah Al-Masih putera Maryam’.” (Al-Maidah: 17).

    “…Al-Masih sendiri berkata, ‘Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu’.” (Al-Maidah: 7).

    “Sesungguhnya Al-Masih putera Maryam itu adalah utusan Allah dan yang diciptakan dengan kalimatnya yang disampaikannya kepada Maryam.” ( An-Nisa’: 171)

  45. yusufkalau

    buat habib hasan palsu & pembohong

    nih satu lagi firman Allah swt. dalam Al-Quran, biar tambah jelas!

    “Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: ‘Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga;’ ” Al Maidah:73

    jadi bukan cuma FPI yang mengatakan orang kafir (termasuk nasrani dan yahudi) masuk neraka. tapi dari Allah yang mengatakan demikian.

    kalau ente bilang mereka (nasrani & yahudi) masuk surga jelas ente tidak beriman kepada Al Qur-an & Allah.
    so jangan ngaku-ngaku habib segala deh!!

  46. Shizo

    untuk akhina yusufkalau kita hrs saling tolong menolong dan sepertinya blog bikinan habib liberal ini udah membawa perpecahan meskipun cuma di dunia maya.
    tp yg ane heran habib ini ketika Islam di hina2 dia diam aja tp ketika ahmadiyah yg di hina dia angkat bicara buat membela.ane pribadi meragukan keimananNya meskipun yg tahu isi hatinya Allah SWT. tapi kita boleh waspada terhadap antek liberal macam Ini…

  47. ck.ck..ck seru euy
    ternyata….gosip yg selama ini saya terima : islam mengajarkan berbohong itu benar.

    TAKIYAAAAAAAHHHH!!

  48. yohanes Mualaf

    kalo liat forum2 ginian, jadi pengen buang sampah, mau buat thread baru tapi males, mendingan disini, soalnya banyak yang pada nyampah juga.

    penyampah digital seringkali membuat sampah di dunia maya atas “daya khayal” dan angan2nya, kemudian dituliskan di Internet.

    penderita ini istilah kedokterannya “scyzophrenia”. Peluapan daya khayal bisa dilakukan dengan “perang-perangan” di games seperti games favourite saya “Microsoft Age of Empire”, atau bahkan yang kebablasan di forum online seperti ini, seperti disini pasien2 scyzophrenia ada yang dalam khayalannya sebagai “Habib Hasan” ada yang jadi “AKKBB KUFFAR” dan berbagai khayalan anak-anak lainnya.

    Tidak ada kebenaran outentik dari kata-kata pasien scyzophrenia tersebut, yang ada adalah “akibatnya” penyesatan opini Umat dan sewa preman buat hadirin sidang orang lain,,,,
    menyedihkan bukan ???
    hi..hi..hi…:)

  49. habibhasan

    ya yohanes,
    terima kasih atas kritik antum pada ana…tentang tulisan di website ini boleh lah antum kritik, dan teliti, apakah benar sebuah khayalan atau tidak? ana sedapat mungkin memeberikan banyak refrensi dengan tambahan foto, dan video atas peristiwa yg ada…..tapi segala kebenaran akan ada pada Allah SWT…maka dari semua itu wallahu ‘alam bi sawab…

  50. Yohanes Mualaf

    ‘Ulil’ yang sekarang lagi main lenong jadi peran Habib Hasan berkata :
    ============================================
    “ana sedapat mungkin memeberikan banyak refrensi dengan tambahan foto, dan video atas peristiwa yg ada”
    ============================================

    ^-^
    ana sudah menonton semua video ente yang ada di blog ini, ya ‘ulil/pengaku habib hasan’,
    Dan memang makin kuat opini ana bahwa apa yang ente tulis dengan fakta yang ada itu bagai 2 mata sisi uang yang berbeda,
    Contoh ente bilang ada pelecehan seksual,
    Sampai ana pasang mata samapai melotot, ente ga bisa buktikan itu ke semua orang*ga ada tuh pelecehan seksual yang dimaksud*,,,
    Apa ente ga malu bgerbohong dan membodohi manusia secara terus menerus wahai ulil/pengaku habib hasan…???
    Tapi memang takiyah sudah menjadi watak ente ya ulil,
    Ini kaya slogan “MALING KOK TERIAK MALING”
    “PENTAKIYAH KOK NUDUH ORANG BERTAKIYAH”
    he..he..:)

  51. kampret

    stupid!..stupid!!

  52. Allah Yang Maha Tinggi menunjukkan jalan kepada para pencari supaya mengingati-Nya:
    “Dan hendaklah kamu sebut Dia sebagaimana Dia pimpin kamu. (Surah Baqaraah, ayat 198).

    Ini bermakna Pencipta kamu telah membawa kamu ke peringkat kesedaran dan keyakinan yang tertentu dan kamu hanya boleh mengingati-Nya menurut kadar keupayaan tersebut. Nabi s.a.w bersabda, “Ucapan zikir yang paling baik adalah yang aku dan sekalian nabi-nabi bawa, itulah kalimah “La ilaha illa Llah”.

    Terdapat berbagai-bagai peringkat zikir dan masing-masing ada cara yang berlainan. Ada yang diucap dengan lidah secara kuat dan ada pula yang diucapkan secara senyap, dari lubuk hati. Pada peringkat permulaan seseorang perlu menyebutkan ucapan zikirnya dengan lidahnya secara berbunyi. Kemudian peringkat demi peringkat zikir mengalir ke dalam diri, turun kepada hati, naik kepada roh dan seterusnya pergi semakin jauh iaitu kepada bahagian rahsia-rahsia, pergi lagi kepada yang lebih jauh iaitu bahagian yang tersembunyi sehinggalah kepada yang paling tersembunyi daripada yang tersembunyi. Sejauh mana zikir masuk ke dalam, peringkat yang dicapainya, bergantung kepada sejauh mana Allah dengan kemurahan-Nya membimbing seseorang.

    Zikir yang diucapkan dengan perkataan menjadi kenyataan bahawa hati tidak lupa kepada Allah. Zikir secara senyap di dalam hati adalah pergerakan perasaan. Zikir hati adalah dengan cara merasakan di dalam hati tentang kenyataan tentang keperkasaan dan keelokan Allah. Zikir adalah melalui pancaran cahaya suci yang dipancarkan oleh keperkasaan dan keelokan Allah. Zikir pada tahap rahsia ialah melalui keghairahan (zauk) yang diterima daripada pemerhatian rahsia suci itu. Zikir pada bahagian tersembunyi membawa seseorang kepada:
    “Di tempat duduk yang hak, di sisi Raja Agung yang sangat berkuasa”. (Surah Qamar, ayat 55).

    Zikir peringkat terakhir yang dipanggil khafi al-khafi – yang paling tersembunyi daripada yang tersembunyi – membawa seseorang kepada suasana fana diri sendiri dan penyatuan dengana yang hak. Dalam kenyataannya tiada sesiapa kecuali Allah yang mengetahui keadaan orang yang telah masuk ke dalam alam yang mengandungi semua pengetahuan, kesudahan kepada semua dan segala perkara.
    “Dia mengetahui rahsia dan yang lebih tersembunyi”. (Surah Ta Ha, ayat 7).

    Bila seseorang telah melepasi tahap zikir-zikir tersebut suasana jiwa yang berlainan seolah-olah roh lain lahir dalam diri seseorang. Roh ini lebih tulen dan seni daripada roh-roh yang lain. Ia adalah bayi kepada hati, bayi kepada hakikat. Ketika dalam bentuk benih bayi ini mengajak dan menarik orang lain untuk mencari dan menemui yang hak. Setelah ia lahir bayi ini menggesa orang lain supaya mendapatkaan Zat Allah Yang Maha Tinggi. Roh baharu ini yang dinamakan bayi kepada hati dan juga benih serta keupayaannya tidak terdapat pada semua orang. Ia hanya terdapat pada orang mukmin yang tulen.
    “Dia jualah yang tinggi darjat-Nya, yang memiliki arasy. Dia kirim roh dari perintah-Nya kepada sesiapa yang Dia kehendaki:. (Surah Mukmin, ayat 15).

    Roh khusus ini dihantar daripada makam Yang Maha Perkasa dan diletakkan di dalam alam maya yang nyata di mana sifat-sifat Pencipta menyata pada penciptaan, tetapi roh ini adalah kepunyaan alam yang hak. Ia tidak berminat dan tidak memperdulikan apa sahaja melainkan Zat Allah. Nabi s.a.w bersabda, “Dunia ini tidak disukai dan tidak dihajati oleh orang yang inginkan akhirat. Akhirat pula tidak dihajati oleh orang yang inginkan dunia, dan ia tidak akan diberi kepada mereka. Tetapi bagi roh yang mencari Zat Allah dunia dan akhirat tidak menarik perhatiannya”. Roh untuk yang hak. Orang yang memilikinya akan mencari, menemui dan bersama Tuhannya.

    Apa sahaja yang kamu buat di sini zahir kamu mestilah menurut jalan yang lurus. Ia hanya mungkin dengan mengikuti dan mematuhi serta memelihara peraturan dan hukum agama. Untuk berbuat demikian seseorang haruslah menyedari, mengingati Allah malam dan siang, zahir dan batin, berterusan. Bagi mereka yang menyaksikan yang hak mengingati Allah adalah wajib sebagaimana perintah-Nya:
    “Maka hendaklah kamu ingat kepada Allah sambil berdiri dan sambil duduk dan sambil (berbaring) atas rusuk-rusuk kamu”. (Surah Nisaa’, ayat 103).

    “Yang mengingati Allah sambil berdiri dan sambil duduk dan sambil berbaring dan memikirkan tentang kejadian langit-langit dan bumi (sambil berkata), ‘Wahai Tuhan kami, Engkau tidak jadikan (semua) ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau’”. (Surah Imraan, ayat 191).

  53. logic

    @salahSambung

    Bahasamu kok seperti bahasa melayu jaman dulu, susah ngertinya

    salam
    LOGIC

  54. Suatu hari datang seorang Majusi ke rumah Nabi Ibrahim a.s untuk menumpang bermalam. “Boleh, dengan syarat engkau terima Islam.” Jawab Nabi Ibrahim a.s. maka tidak jadilah Majusi itu bermalam di situ, lalu meneruskan perjalanannya. Selepas itu ALLAH menegur Nabi Ibrahim a.s. “Kenapa engkau tidak izinkan dia bermalam cuma satu malam walaupun dia Majusi? Aku sendiri sudah berpuluh tahun memberi nikmat dan khidmat kepadanya walaupun dia sangat durhaka pada-Ku.”

    Begitulah Sabar, Pemurah dan Baiknya ALLAH, Tuhan kita. Dia tahan melihat ragam hamba-Nya yang terlalu kufur dan durhaka pada-Nya. Diberi-Nya juga rizki, kesehatan dan lain-lain keperluan si hamba. Mudah-mudahan mereka berpikir.

    Menyadari keterlanjurannya itu Nabi Ibrahim pun mengejar mencari Majusi itu dan diajaknya ke rumah untuk bermalam. Melihat perubahan yang mendadak itu Majusi pun bertanya sebabnya. Apabila diceritakan hal yang berlaku, sadarlah Majusi itu dan kemudian dia memeluk Islam.

    Lihat bagaimana sikap atau tindakan kita yang tepat bisa membawa hasil yang di luar dugaan. Dan lihat bagaimana ALLAH sendiri begitu sabar dan berhati-hati terhadap hamba-hamba-Nya. Mengapa kita bisa menjadi begitu kasar dan sombong sekali? Satu kisah lagi bagaimana ALLAH menjaga hati dan kehormatan hamba-Nya.

    Suatu hari Nabi Musa a.s bersama pengikutnya keluar ke tanah lapang untuk sembahyang meminta hujan. Pertama kali berdoa hujan tidak turun. Kali kedua baru hujan turun. Maka bertanyalah Nabi Musa kepada ALLAH kenapa demikian yang terjadi. Jawab ALLAH, “ Di kalangan pengikutmu ada orang yang melakukan dosa besar. Sebab itu doa tidak dikabulkan. Tapi kemudian orang itu bertaubat, maka Ku-ampunkan dia. Sebab itu doa kamu kali kedua dikabulkan.” “Siapakah orang itu ya ALLAH?” Tanya Nabi Musa.

    Jawab ALLAH, “Itu rahasia antara Aku dan Hamba-Ku itu. Dia bersalah dengan-Ku maka cukuplah Aku saja yang tahu.”

    Lihatlah betapa halusnya budi ALLAH. Tidak diceritakan kesalahan hamba-Nya sekalipun pada nabi-Nya, supaya tidak cacatlah orang itu di mata manusia lain. Begitulah ALLAH menjaga kehormatan seseorang. Begitulah ALLAH tidak mau mencacatkan hati dan perasaan hamba-Nya, sebab mencacatkan hati orang atau merusakkan perasaan orang atau memburukkan nilai atau membuka rahasia keburukan seseorang di depan manusia lain adalah perbuatan yang kejam.Pikirkan yang terjadi kalau orang mempermalukan kita atau merusakkan perasaan kita atau mencacatkan kehormatan kita. Maka begitulah orang lain, tidak mau dirinya diperlakukan begitu.

  55. logic

    @salahSambung

    saya semakin tidak mengerti, yang kau tulis itu dongeng-dongeng ya ? Saya gak tahu darimana kamu bisa dapat transkrip percakapan Allah-Ibrahim, Ibrahim-Majusi, Allah-Musa….Bukannya hal2 itu rekaanmu atau rekaan orang lain yang kau ambil begitu saja ?

    Cobalah kau fikirkan, darimana kau dapatkan cerita2 khayal seperti itu ? Apakah benar setan pelan2 memalingkan hati kita dari ajaran tauhid pelan2, dengan cerita2 khayal seperti itu ?

    Setan memang bergerak dengan langkah2 yang sembunyi, pelan2 disembunyikannya AlQuran dan kitab2 lain dari hati manusia, lalu dikeluarkannya cerita2 bohong dalam bentuk hadits, talmud dan apapun bentuknya buatan manusia….lalu pelan2 terkikislah pesan universal AlQuran, secara kompleks masih ditambah keinginan berkuasa sekelompok ulama, motif2 politik penguasa sehingga jadilah agama menjadi seperti ini….

    salam
    LOGIC
    Yang hanya percaya AlQuran saja dan tak percaya cerita2 busuk buatan manusia…..

  56. S3S4T

    Hmm,, ada juga y rupanya penganut sekte ingkar sunnah disini,,

    LOGIC,, semoga Allah SWT dapat menerima tobatmu,, AMIN,,

  57. Pertengkaran atau perpecahan (iftiraq) suatu umat sudah diingatkan oleh Rasulullah SAW. Dalam hadis yang diriwayatkan Imam Ahmad dan Ibnu Majah, Rasulullah menyatakan, ”Umatku akan terpecah belah menjadi tujuh puluh tiga golongan….”

    Dalam skala kecil, perpecahan di tubuh umat Islam sudah ada sejak zaman Rasulullah masih hidup. Namun, Rasulullah tanggap untuk segera menyelesaikannya. Perpecahan akan membawa dampak yang sangat buruk bagi eksistensi umat Islam, apalagi perpecahan yang terjadi itu adalah antargolongan, kelompok, atau lembaga.

    Karena itu, ajaran Islam memberikan rambu-rambu kepada setiap umatnya agar tidak terperosok pada perpecahan. Berbagai peringatan dan ancaman telah Allah SWT berikan kepada setiap hamba-Nya yang terlibat perpecahan sehingga dapat mencegah terjadinya perpecahan yang lebih besar yang dilakukan secara berkelompok. Karena bagaimana sebuah perpecahan besar akan terjadi antarkelompok, bila masing-masing individu telah terbina dan dewasa dalam menyikapi segala hal yang dapat memancing perpecahan tersebut.

    Rambu-rambu itu seperti berikut ini. Pertama, pertengkaran adalah perbuatan yang tidak dihalalkan alias diharamkan bila dilakukan melebihi tiga hari. Dengan ini, pertengkaran atau perpecahan merupakan perbuatan dosa. Sebagaimana sabda Rasulullah SAW yang diriwayatkan oleh Bukhari yang artinya, ”Haram bagi setiap muslim untuk bertengkar melebihi tiga hari.”

    Dan, kedua, perpecahan atau pertengkaran dapat menyebabkan tidak diterimanya shalat seorang Muslim. Berdasarkan hadis riwayat Ibnu Majah yang berbunyi, ”Terdapat tiga golongan yang shalatnya tidak dapat diterima meskipun hanya sejengkal, yaitu imam yang dibenci makmumnya, istri yang dimurkai suaminya (karena kedurhakaannya), dan dua orang yang sedang bertengkar.”

    Karena itulah kemudian Allah memerintahkan untuk selalu mempererat tali persaudaraan dan memperkokoh tali persatuan serta menjauhi perpecahan. Allah pun telah mengingatkan kita dalam firman-Nya, ”Dan, berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah. Dan, janganlah kamu bercerai-berai.” (QS Ali Imron [3]: 103). Maka, mari jaga diri kita untuk tidak jatuh dalam pertikaian sekecil apa pun. Damai itu indah, bukan?

  58. logic

    @salahSambung

    makanya, berpeganglah hanya pada AlQuran….

    salam
    LOGIC

  59. hati sanubari ku kesal

    hahah masih rame coment aja nih website ahmadiyah…

    w kira dah pada tobat n dah diberi hidayah….

    ,yg namanya ahmadiyah gk bakal diterima ama masyarakat…

    coba coba ahmadiyah masuk kampung gw gw bakar…
    eh si ahmadiyah bawa alasan mau habib mau.melayu.mau kristen mang gk boleh tinggal diindonesia…
    sapa juga yg larang… nah kalo ahmadiyah mah hajar bae …

    alo kakak yg admin …

    ketika nabi MGA (nabi nya ahmadiyah ) berdoa menantang syeik tsanula di india..( ditulis secara resmi )
    nih teks resmi nya..gk di ganti ganti gk di rekayasa…

    “Wahai Allah yang maha mengetahui rahasia-rahasia yang tersimpan dalam hati. Jika aku seorang pendusta, pelaku kerusakan dalam pandangan-Mu, suka membuat kedustaan atas Nama-Mu pada siang dan malam hari, maka binasakanlah aku saat Tsanaullah masih hidup, dan berilah kegembiraan kepada para pengikutnya dengan sebab kematianku.

    Wahai Allah, jika aku benar sedangkan Tsanaullah berada diatas kebathilan, pendusta pada tuduhan yang diarahkan kepadaku, maka binasakanlah dia dengan penyakit ganas, seperti tho’un, kolera atau penyakit lainnya, saat aku masih hidup. Amin”

    dan kemudian kematian yg hina datang kepadanya…setelah 13 bulan kemudian
    mati di atas tempat tidur dengan penuh kotoran dan kencing..karena terserang kolera nya…

    kaka aku mau tanya ( cielah “aku” sok bgd imut deh )hehehh

    kaka mau kah kamu mati seperti nabi mu itu ???

  60. hati sanubari ku kesal

    yaa allah berilah hidayah pada mereka yg jauh dari jalanmu…

    perbanyaklah majlis majlis ilmu,dzikir yg akan melawan dari sekian banyak aliran menyerupai2 islam sperti ahmadiyah dkk… amien…

  61. hanacaraka

    hidup MUNARMAN!!!!!! anda layak sebagai humas yang efektif dalam pencitraan umat Islam…..




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: