Maklumat Habib Riziq Syihab(inilah yang ada di balik kepala riziek sihab)

Siapa yang Paling Ngotot untuk dikeluarkannya SKB Ahmadiyah? jawabannya tidak lain dan bukan, Rizik Sihab. Kini, setelah SKB keluar, dia sendiri yang mengatakan “banci”, bukankah sikap yang ditunjukannya adalah skap seorang “banci”?, tidak mau menerima kenyataan. Rizik tidak puas-puasnya menekan orang yang tidak sependapat dengan dirinya, maka tidak salah, jika tak ada bedanya dia dengan “Hitler-nazi”, orang paling diskriminatif didunia. dibawah ini adalah bukti nyata pikiran FPI yang dikeluarkan dari blog resminya di blogspot.


  1. simbahgila

    Baru kali ini saya menyaksikan di dunia “maya” ada habib yang benci dan menghina habib lain. Syukurlah, saya masih bisa melihat.

    Kalo bukan benci dan menghina terus maksud & tujuan postingan ini apa? Cobalah disampaikan/didiskusikan dengan sesama habib.

    Jangan pernah “berpolah” karena setiap “polah” akan diminta pertanggungjawabannya. Saran saya sebaiknya klarifikasi dulu sebelum Anda (habib?) menulis sesuatu disini.

    Salam, s’moga kasih sayang dan lindungan Tuhan-Mu & Tuhan-Ku selalu bersama Anda (habib?).

  2. zurick zaryan

    Au….ah Gelap……..

  3. Nach….lagi-lagi provokasi berlanjut….mulai masalah MUI, FPI, HTI, PKS dan apa lagi yang diserang nantinya melalui blog ini…..sudahlah bertobat saja ….untuk apa mengadu domba sesama umat Islam jika masih mengaku beriman kepada Allah SWT………………..banyak kerusakan lho yang ditimbulkan……

  4. Shizo

    Ane ga yakin jadinya anda seorang zuriyah rasul,apakah anda ga malu menghina seseorang yang memperjuangkan islam.atau otak anda telah di kotori oleh kecongkakan jil.bertaubatlah sebelum azab menghampiri

  5. Noel_Liberal

    Saya sebagai orang liberal melihat bahwa orang liberal sudah mulai keluar dari doktrin aslinya dari menghadapi sesuatu. memaksakan pendapat dan sulit untuk berdiskusi (terlalu fanatik) sehingga menghasilkan sesuatu yang benar atau salah , seharusnya orang liberal hrs dpt menerima pendapat dr pihak yg berbeda / berlawanan dgn dirinya (hrs lbh demokratis).
    ” Orang yg cerdas bukan orang yg menentukan benar / salah tetapi orang yang cerdas dapat memilih di antara dua keburukan”

  6. habibhasan

    ya shizo,
    kalo ente ga yakin sama ane ga apa2, dilain pihak ane juga bisa aja ga yakin ente orang Islam atau tidak. Ane juga bisa aja ga yakin Al muqaram, habib rizieq keturunan Rasul dan memperjuangkan Islam. karena Rasul tidak pernah “menyuruh memukul orang buat memperjuangkan Islam..” Baginda Rasulullah wal Habibullah dalam sunnah-nya berperang jika terpaksa, dan berjuang dengan cinta…Masya Allah….Subhanallah…..

  7. habibhasan

    ya noel,
    Ana pikir ada baiknya di tempat ini kita perbanyak diskusi, tidak hanya untuk kaum liberal, kaum konserfatif, bahkan komunis pun ana terima untuk berdiskusi…
    Wa salam

  8. reza

    FPI tidak berhak menyatakan sesat, kafir terhadap saudaranya sesama muslim. Apa hak mereka ? Apakah mereka sudah menjadi Tuhan?? karena hak ini sesungguhnya Hak prerogatif Allah semata, bukanlah hak FPI, MUI, HTI, MMI dan yang lainnya. Bodohlah orang-orang yang berada di dalam FPI dan organisasi preman sejenisnya. Mereka mengatasnamakan Islam, padahal sesungguhnya menjelekkan citra Islam. Pantas saja Geert Wilder menghina Islam, karena melihat kelakuan FPI dan sejenisnya.
    KEPADA PARA PENDUKUNG FPI, APAKAH ANDA PERNAH MENDENGAR SATU RIWAYAT, DI MANA ADA SAHABAT RASULULLAH SAW YANG KETIKA BERPERANG MELAWAN MUSUHNYA, KEMUDIAN MUSUHNYA TERSEBUT MENGUCAPKAN KALIMAT SYAHADAT, TETAPI SANG SAHABAT TETAP JUGA MEMBUNUHNYA KARENA MENGANGGAP SYAHADAT YANG DILAKUKAN MUSUHNYA TERSEBUT HANYA MERUPAKAN CARA AGAR TERHINDAR DARI KEMATIAN. KEMUDIAN APA REAKSI RASULULLAH SAW SENDIRI ? BELIAU SAW MEMARAHI DAN SANGAT MENYESALKAN PERBUATAN SAHABAT TERSEBUT SEMBARI BERKATA, “APAKAH KAMU SUDAH MEMBELAH DADANYA?” TAHU DARI MANA KAMU BAHWA ORANG ITU (MUSUH) BERSYAHADAT PALSU, APAKAH KAMU SUDAH MEMBELAH DADANYA?” SANG SAHABAT MERASA SANGAT MENYESAL DENGAN PERBUATANYA DAN DIA BERTAUBAT KEPADA ALLAH SWT.
    INTINYA, SESEORANG TIDAK BERHAK MENCAP SESAT, KAFIR, MURTAD GOLONGAN LAIN. ITU BUKAN KEWENANGAN MANUSIA. ITU SEMATA-MATA KEWENANGAN TUHAN !

    KEPADA SELURUH ANGGOTA FPI, SEGERA BERTOBATLAH ANDA !!

  9. oh ne punya habib liberal ya?, tp habaib juga manusia to, ada yg liberal, fundamental, tradisional, syiah(ini biasanya yg bnr2 keturununan fatimah binti muhammad), dll lah. Wajar dan manusiawi, truslah berkarya.

  10. logic

    malu rasanya ada teman mengaku islam tapi kok bodoh amat ya….mau dicerdaskan eh malah kita mau dipukulin….hehehe….kalau kegelapan sudah menjelang memang jadinya beginilah islam seperti definisi habib dan fpinya ini….padahal, tak sedikitpun hal2 yang mereka kenalkan ini adalah islam, tak sedikitpun, tidak sorbannya, tidak jubahnya, tidak tingkah lakunya, tidak gaya ugal2annya….aku rasa, muhammad pun muak melihat tingkah laku habib dan fpinya ini….tapi, apa mau dikata, muhammad meninggal beberapa abad yang lalu dan terjebaklah lagi orang2 setelah dia tinggalkan ke kesalahan yang sama, berfikir beku dan mencoba menuhankan muhammad sendiri….

  11. rangga ahmad

    bwt logic,,,,
    anda pasti seorang kristen,,,,
    selesaikan dulu ajaran injil yg penuh ajaran porno, bru bicara tentang islam…
    kapan2 saya postingkan tentang ajaran kristen yg mengajarkan berhubungan sex dengan ibu kandung

  12. nggak usa pada terpancing,
    lebih baik kita belajar kristen yang aneh, biar ketahuan belangnya, saya udah buktiin lho
    bagi teman2 yang mau tau tentang kristen
    silahkan maen ke
    blok ane, situ ada link yang ok punya
    adi isa benhur.

  13. Salut deh buat Mas Rangga dan Bung Fei…..saya sependapat dengan analisa anda bahwa rupanya ada juga orang non muslim yang ikutan menjelekan Islam di blog ini.

    Coba lihat dan perhatikan susunan kata-kata berikut dari Mr. Logic:
    “aku rasa, muhammad pun muak melihat tingkah laku habib dan fpinya ini….tapi, apa mau dikata, muhammad meninggal beberapa abad yang lalu dan terjebaklah lagi orang2 setelah dia tinggalkan ke kesalahan yang sama, berfikir beku dan mencoba menuhankan muhammad sendiri….”

    Terlihat tidak ada lagi kesantunan dalam memposisikan dan menyebut Rasulullah Muhammad SAW………. ( saya bergaul dan punya banyak teman dan kenalan dari kalangan non muslim yang santun dan respect terhadap Islam bahkan lebih santun dari JIL yang mengaku Islam) .

    Seperti biasa ….buat Habib Hasan dan Kaos Putih saya hanya beri advice serta menghimbau sekali lagi agar tutup aje blog ini sekarang………. tidak ada pencerahan dan banyak mudharatnya daripada manfaatnya buat umat Islam…sudah hari kesepuluh nich puasa….yuk sekarang bareng2 kita istighfar (mohon ampun) dan bertobat kepada Allah SWT , semoga Allah memberikan ampunanNya ….amin. amin…amin…Jangan nunggu lebaran….karena kita gak’ tahu umur kita……

  14. kaosputih

    agustonus perkosus….
    kenapa ngga lo suruh bubar aja FPI, ga guna…yuk mari kita sama2 kita Istighfar mohon ampun) dan bertobat kepada Allah SWT , semoga Allah memberikan ampunanNya ….amin. amin…amin…Jangan nunggu lebaran….karena kita gak’ tahu umur kita……

    ISLAM…RAHMATAN LIL ALAMIN…!!!!!!
    FPI….KAFIR..!!!!!
    FBR…..KAFIR…!!!!
    agustonus perkosus….setuju ngga? kalo ngga lo berarti lo fasis dan komunis donk, masa orang Islam ok ngga rahmatan lil alamin…….

  15. on#desktop

    #bang agus
    nice advice
    saya ikut cap jempol deh :D

    *salaman tanda setuju*

  16. abdul karim

    kami warga bencongan di banten 100% membela habib Riziek… Bib ana pernah menyimak habib ceramah dansaya yakin kalo habib tuh pedang bagi umat islam di Indonesia… habib riziek tetep tegar ya!!!!!

  17. PAPUA BOY

    ALLAHU AKBAR…
    HII KALIAN YANG PADA MENGHINA HABIB RIZIEQ, BERHADAPAN DENGAN SAYA,,,
    KALAU MAU KASIH COMMENT TENTANG INSIDEN MONAS.
    PELAJARI DULU KASUSNYA..

    JANGAN ASAL BICARA,,
    NI JUGA HABIB APA ANDA…
    HABIB KO INTERNETAN..
    FIKIRKAN UMMAT ANDA…
    BUKAN NYA MENJELEKAN SESAMA HABIB…

    TERIMA KASIH SAYA BLH KSH COMMENT

  18. logic

    Buat Rangga dan Agus,
    sepertinya anda orang Jawa ya ? Ini cuma tebakan statistik aja karena mungkin 75% rakyat Indonesia orang Jawa….
    Saya kira Muhammad memang muak kalau melihat kelakuan FPI dan umat islam kebanyakan, karena, mereka memang telah menuhankan Muhammad dan keturunannya. Bagi saya, tidak ada istimewanya Muhammad dan keturunannya, saya respect tapi tidak ada istimewanya. Istimewa hanya kepada yang maha kuasa saja. Jangan sampai nanti di Akhirat(Cari ayatnya di AlQuran ya, sebagai tugas malam ini), muhammad berkata: Tuhanku, manusia2 ini telah mengacuhkan alQuran….dan inilah yang terjadi dengan gerakan Wahab atau kerennya Wahabbinya FPI ini….Gak ada kok istilah negara islam, yang ada, Muhammad mencoba memperbaiki penyimpangan dalam agama Ibrahim di tanah arab yang telah diplencengkan oleh bangsa arab sehingga mereka bertuhan Allah + Dewa2 arab….hanya itu saja, makanya Muhammad benar2 hanya menekankan agar nermonotheisme dengan keras, karena shalat, puasa dan ritual lain adalah sama dengan yg telah dilakukan dalam agama Ibrahim, hanya orang arab waktu itu tersesat dan menambah tuhan mereka menjadi Allah + lain2nya itu. Selanjutnya, urusan dunia dan akhlak adalah urusan fikiran manusia karena manusia diciptakan sesempurnanya makhluk….tapi temen2 FPI ini, bertuhan Muhammad dan keturunannya….bahkan mereka bertuhan diri sendiri sehiongga berani meyatakan orang lain salah dan kafir….Salah adalah urusan hukum dan kafir adalah urusan Allah, jadi jangan jadikan diri sendir seperti berfikirnya FPI nanti malah jadi MASYA ALLAH…..hehehehe
    salam
    Logic adalah Penganut Monotheistic Moslem seperti halnya Muhammad sang nabi itu

  19. Shizo

    baca sejarah hasan,Rasul memang santun tp jangan lupa Rasul juga tegas terhadap siapa pun.tp situasi tersebut tergantung kondisi. ane juga mulai yakin klo otak nt keracunan virus liberal sebenarnya tujuan nt buat page ini untuk apa??untuk memecah belah agama Islam, baca kitab ulama salaf atau nt udah kebanyakan baca buku Fikih Lintas Agama.Demi Allah kita liat aja siapa yg benar Allah akan tunjukan kebenarannya, dan siapa yg salah Allah akan tunjukan kebusukannya.apa yg akan anda pertanggung jawab kan di depan Rasulullah SAW???inget kematian pasti akan datang

  20. Shizo

    di satu sisi nt bisa ga yuakin ane muslim atau bukan dan di satu sisi lain nt juga bisa ga yakin Habib Rizieq zuriyah Rasul atau bukan tp terlepas dr itu semua siapa pembela agama Islam dan siapa perusak agama Islam.nt sendiri udah tau jwbnya kan.apakah yg di sebut Islam liberal yg nt agung2 kan adalah pembela Islam yg benar ?????
    berfikir lagi bib untuk bicara

  21. ya Shizo,
    pertama ana ga pernah mengagung-agungkan siapapun di blog ini, ana pikir itu dari fikiran ente aja. masalah siapa yang merusak Islam, ane kira ente perlu juga berfikir saat melihat FPI.

    kalo ane dibilang memecah belah umat kerena menaruh data diatas, ente salah kira, karena ane mengambil data ini dari blog FPI sendiri, yang berbicara pada video itu pun rizieq sihab sendiri dan atas niatannya sendiri….ane menaruh data itu, untuk memberitahu kepada ente dan umat, inilah yang dilakukan oleh rizieq sihab dalam megajak pada permusuhan dan memecah belah umat.

    sebaiknya ente berfikir juga ya Shizo, kerusakan-kerusakan yang telah dilakukan oleh rizieq sihab…afala takkiluun????

  22. Shizo

    ane tau itu nt ambil dr fpi dan ane pikir itu ga memecah belah umat sebab intinya adala membubarkan ahmadiyah kan ahmadiyah sesat bib ane uda kasih postingannya berikut data sama nt jd ane pikir fpi ga membuat kerusakan .dan kalaupun fpi membuat kerusakan itu adalah tindakan akhir atas peneggakan nahi munkar jd anda bisa liat sblm insiden monas kita semua uda memlih jalan damai melalui diskusi.buukan cuma itu masalah penghacuran tmpt2 hiburan malam sblm nya fpi udah melakukan prosedurnya
    1. laporan dr masyarakat setempat
    2. investigasi
    3. mengirim surat ke kepolisian tempat bahwa di tempat tersebut ada kemaksiatan
    4. klo tidak ada tanggapan br masyarakat di ajak demo ke dpr untuk menutup tmpt maksiat tersebut
    5.br fpi melakukan tindakan yg tegas.
    (krn aparat hukum ga melakukannya)
    inget wajib bagi setiap muslim untuk menegakkan amar ma’ruf nahi munkar. ane rasa nt tau itu.
    dan yang di lakukan fpi dan Habib Rizieq Shihab bukan permusuhan tp pemurnian Aqidah,cb nt denger perkataannya dan baa bener2 selembarannya apa ada kalimat yg memusuhi sesama umat Islam atau umat lainnya yg tidak melakukan penistaan terhadap agama Islam.
    ane mo tanya satu hal sm nt klo seumpama Rasulullah msh hidup smp zaman sekarang apakah dia akan membiarkan Ahmadiyah ada???coba nt pikir yg lbh jernih bib

    Afalaa Ta’qiluun???

    • zainal

      setuju gan, ane bukan fpi tapi siapa yang mau di barisan depan kalo ada kemaksiatan? pada depan tv doang di racuni yahudi…

  23. Shizo

    Untuk Kaos putih ada kah dalil yg mengkafirkan fpi???dan tindakan yg di buat fpi

  24. Muhibbin

    Bagi ahmadiyah,
    silahkan anda semua mencari negara baru untuk menjalankan ibadah anda. Di Indonesia ini sudah ditetapkan hanya boleh 5 agama saja plus aliran kepercayaan yang terdaftar. Kalo anda wahai para ahmadiyah ingin didaftarkan sebagai aliran kepercayaan, silahkan daftar dengan nama tersebut, dan jangan sebut diri anda sebagai muslim.

    Jangan bermain api kalau tidak mau terbakar. Dasar golongan orang sarap, kagak ngerti aturan.
    SAY NO TO AHMADIYAH, PENGIKUT MIRZA ORANG GILA DARI ASIA SELATAN !!!!

  25. mbah adem

    ikutan rizik ah….
    dengan ini saya mbah adem, menyerukan kepada seluruh umat Islam di Indonesia agar bersatu padu dan tidak menggunakan kekerasan dalam menjalankan tujuannya…agar seluruh umat Islam bersatu padu untuk berkata tidak bagi kekerasan..agar seluruh umat Islam tidak terkecoh dengan kelompok-kelompok atau gerombolan-gerombolan yang mengatasnamakan Islam tetapi perbuatannya mencoreng nama Islam…gerombolan yang meneriakkan kebesaran Tuhan sambil memukuli anak kecil, mengeroyok wanita…AYO BARENG-BARENG KITA KATAKAN TIDAK BAGI GEROMBOLAN-GEROMBOLAN SEPERTI ITU…ISLAM YES….fpi NO…

  26. Irfan

    Kalau emang Ibrahim adalah leluhur Musa, Isa , dan Muhammad, apakah mekkah dan kakbah sebagai warisan Ibrahim yang dikuasai umat islam adalah merupakan kebenaran islam yang mensubsitusi Yahudi dan Nasrani ? Tapi kenapa penduduk Nasrani dimuka bumi ini masih jauh lebih banyak jumlahnya dari penduduk muslim ? Tidakkah itu bisa dijadikan bukti sejarah bahwa nabi Muhammad hanya diutus untuk mengIslamkan orang kafir (tidak bertuhan) yang menguasai daratan timur tengah. Konon kabarnya Nabi Muhammad menyuruh belajar sampai ke negeri Cina, apakah menyuruh belajar dapat berarti disuruh mengIslamkan daratan Cina ? Kalau hanya disuruh belajar, apakah tidak bisa kita simpulkan bahwa nabi Muhammad adalah seorang pluralis seperti Ulil Abshar Abdalla yang sekarang sedang menuntut ilmu di negeri “orang yang punya agama” ?

  27. rian

    Buat Muhibbin… kalo mau ente pindah aja ke negara lain coz ente ga bisa berkawan dengan orang yang ngaku Muslim, apalagi dengan orang Kristen, Hindu dan Budha yang ada di Indonesia.

    Muhibbin… kalo ente saya suruh jadi BANCI mau ga? kalo ga mau jangan nyuruh2 orang buat ganti agama, nyebut bukan Muslim… ente tahu ga sahabat Rasulullah saw yang dimarahin gara2 membunuh musuh yang mengucapkan Syahadat?? Nah posisi ente itu persis sama kaya gitu… Semoga ente tidak dizahirkan Allah sebagai orang Sarap karena menyebut orang lain sebagai Sarap.

    Tapi semoga ente dimarahin Rasulullah saw nanti di akhirat karena menyebut orang yang mengucapkan Syahadat sebagai bukan Muslim… Insya Allah!!!

  28. Yohanes Mualaf

    kalo liat forum2 ginian, jadi pengen buang sampah, mau buat thread baru tapi males, mendingan disini, soalnya banyak yang pada nyampah juga.

    penyampah digital seringkali membuat sampah di dunia maya atas “daya khayal” dan angan2nya, kemudian dituliskan di Internet.

    penderita ini istilah kedokterannya “scyzophrenia”. Peluapan daya khayal bisa dilakukan dengan “perang-perangan” di games seperti games favourite saya “Microsoft Age of Empire”, atau bahkan yang kebablasan di forum online seperti ini, seperti disini pasien2 scyzophrenia ada yang dalam khayalannya sebagai “Habib” ada yang jadi “AKKBB KUFFAR” dan berbagai khayalan anak-anak lainnya.

    tapi ada lagu bagus nih “Where Is The Love” oleh Black Eye Peas, jadi inget pas ana bekerja di sebuah company yang bertempat di IT Park yang disebut komplek Electronic City, Bangalore. Disana terjadi perang beneran, yang bermula dari ulah para penderita “scyzophrenia”, gara-gara pembagian jatah air irigasi dari sungai ganga yang melewati 2 daerah tersebut Karnataka dan Tamil, yang dianggap tidak adil, hingga saling tuding-menuding.

    Tidak ada kebenaran outentik dari kata-kata pasien scyzophrenia tersebut, yang ada adalah “akibatnya” penyesatan opini Umat dan sewa preman buat hadirin sidang orang lain,,,,
    hi..hi..hi…:)

  29. mas sadar aja deh,,, toobat donk,,, jangan mengadu domba,,jangan ngaku-ngaku islam ,, bikin aja agama baru..biar aman hidup mu mas.. saya lht anda membenturkan antar agama… kalo memang berani tampilkan wajah mas di blog ini… nanti kami mencari anda ……….bilang orang ahmadi kok repott!! dan ingat hanya di pancunglah hukuman yang pantas

  30. mozart

    apa yang habib riziq katakan belum tentu 100% benar belum tentu juga 100% salah, coba u cari yang benarnya aja dulu deh.

  31. logic

    Saya kira Muhammad memang muak kalau melihat kelakuan FPI dan umat islam kebanyakan, karena, mereka memang telah menuhankan Muhammad dan keturunannya. Bagi saya, tidak ada istimewanya Muhammad dan keturunannya, saya respect tapi tidak ada istimewanya. Istimewa hanya kepada yang maha kuasa saja. Jangan sampai nanti di Akhirat(Cari ayatnya di AlQuran ya, sebagai tugas malam ini), muhammad berkata: Tuhanku, manusia2 ini telah mengacuhkan alQuran….dan inilah yang terjadi dengan gerakan Wahab atau kerennya Wahabbinya FPI ini….Gak ada kok istilah negara islam, yang ada, Muhammad mencoba memperbaiki penyimpangan dalam agama Ibrahim di tanah arab yang telah diplencengkan oleh bangsa arab sehingga mereka bertuhan Allah + Dewa2 arab….hanya itu saja, makanya Muhammad benar2 hanya menekankan agar nermonotheisme dengan keras, karena shalat, puasa dan ritual lain adalah sama dengan yg telah dilakukan dalam agama Ibrahim, hanya orang arab waktu itu tersesat dan menambah tuhan mereka menjadi Allah + lain2nya itu. Selanjutnya, urusan dunia dan akhlak adalah urusan fikiran manusia karena manusia diciptakan sesempurnanya makhluk….tapi temen2 FPI ini, bertuhan Muhammad dan keturunannya….bahkan mereka bertuhan diri sendiri sehiongga berani meyatakan orang lain salah dan kafir….Salah adalah urusan hukum dan kafir adalah urusan Allah, jadi jangan jadikan diri sendir seperti berfikirnya FPI nanti malah jadi MASYA ALLAH…..hehehehe
    salam
    Logic adalah Penganut Monotheistic Moslem seperti halnya Muhammad sang nabi itu

  32. Shizo

    Logic2 lama ga diskusi
    ternyata msh aja tetap ingkar sunnah dan dengan gaya
    Logic adalah Penganut Monotheistic Moslem seperti halnya Muhammad sang nabi itu….

    ada bukti ga tentang tulisan anda mas logic

    tapi temen2 FPI ini, bertuhan Muhammad dan keturunannya….bahkan mereka bertuhan diri sendiri sehiongga berani meyatakan orang lain salah dan kafir….Salah adalah urusan hukum dan kafir adalah urusan Allah, jadi jangan jadikan diri sendir seperti berfikirnya FPI nanti malah jadi MASYA ALLAH”

    bukannya udah jelas yg hak dan batil semenjak Allah turunkan surah Al-Maidah ayat 3

    ane ga denger tentang derita palesine di sini kayanya msh ibuk aja urusan yg ga beres habib sepilis ga ada diskusi yg ngebahas serangan israel nih,ga malu teriak2 kekerasan yg d lakuin fpi tapi diam ketika israel menghancurkan umat islam

  33. logic

    test aja Shizo, lemak babi itu haram atau tidak ?….
    salam
    logic

  34. naruto4828

    To Shizo
    itulah piciknya orang2 JIL, kayak Habibhasan dan logic ini…klo yg dipersoalkan Ahmadiyah dan sjnisnya mereka ribut.Klo Iblis Israel yg berulah mereka pura2 tak tahu. Krena sbnarnya mereka stuju dgn aksi Barbar israel ini…..

  35. logic

    masya Allah, sayapun tak setuju dengan serangan membabi buta israil itu…..semua dasarnya kemanusiaan, sekali lagi, kemanusiaan….
    salam
    LOGIC

  36. Shizo

    lemak babi dalam sudut pandang siapa logic???klo dalam sudut pandang orang2 yg seperti anda dan habib sepiluis mungkin halal bagi kami babi haram keseluruhannya,anda tidak setuju dengan serangan Israel atas dasar kemanusiaan,tp saya bingung knp si habib sepilis ini ga sama sekali membahas tentang israel yah apa jgn2 dia agen zionis???hanya Allah yg tahu mslh itu.

  37. Shizo

    habib sepilis diskusi ane yg waktu bln puasa sm logic trus sm ahmadiyah di hapus yah kok ane gak liat lagi padahal kna dr situ bs diambil pelajaran,knp d hapus?????

  38. logic

    shizo, coba cari di AlQuran apa yang haram bagi orang yahudi….
    Anda akan ketemu pelajaran disitu tentang daging dan lemak dan betapa detailnya AlQuran….
    salam
    LOGIC

  39. naruto4828

    logic, coba cari di Injil-mu yg kamu ngaku itu AlQur’an bagi orang stress…sprti logic
    Anda akan ketemu pelajaran disitu tentang Bani Israel yg sombong dan sok tahu dan betapa bodohnya para penerusnya seperti logic ini….

    salam
    4828

  40. logic

    loh, mas Naruto kok sewot, saya cuma meminta lihat di AlQuran, haram untuk muslim dan haram untuk yahudi….haram dan halal itu jelas lho, apakah dagingnya, apakah lemaknya, bahkan bagian2 dari tubuhnya(untuk yahudi), makanya AlQuran itu detail dan lengkap, tapi pengikut hadits melupakan alQuran(tapi pasti marah kalau diberitahu begitu, yakan ?) dan mengikuti ajaran Bukhary….
    salam
    LOGIC saja…..
    Ikuti ALQuran saja, niscaya engkau akan selamat

  41. Sahronih, SH

    saya suka dengan FPI yang selalu menghancurkan suatu kemungkaran di bumi pertiwi ini. karena disetiap ada yang mengotori islam FPI lah selalu yang maju. mungkin sudah jamannya untuk menghancurkan kemaksiatan dengan jalan kekerasan. karena kalau hanya dengan ngomong-ngomong saja orang-orangnya ga mempan untuk diperbaiki.yang penting ada bukti-bukti guna untuk melakukan kekerasan.

  1. 1 mirza ahmad » cara berfikir yang aneh atau memang berniat mem-fitnah….

    [...] yang dibuat selembaran sekaligus video-nya. amanah tersebut ada dalam weblog ini, silahkan dilihat disini. yang menarik dari maklumat tersebut adalah beberapa poin tentang Ahmadiyah di akhir maklumat itu, [...]




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: