Khotbah Yang Mencoreng Citra Islam (54,317 views)

http://blogberita.net/2008/04/29/video-pendakwah-fpi-ajak-bunuh-ahmadiyah/

Tontonlah video ini: Seorang oknum pendakwah FPI berkhotbah di hadapan massa, mengajak mereka membunuh umat Ahmadiyah. “Perangi Ahmadiyah di mana pun mereka berada! Allahu Akbar! Bunuh! Bunuh! Bunuh! Lu merusak aqidah gua. Konyol! Persetan dengan HAM, taik kucing dengan HAM!” Khotbah yang mencoreng citra Islam.


Video ini bersumber dari YouTube dan telah ditayangkan ulang tadi sore di Metro TV. Penyiar Metro TV mengatakan, belum diketahui siapa yang memasukkan video tersebut ke YouTube. Blog Berita melihat rekaman khotbah itu diunggah pada 28 April kemarin oleh seseorang yang mengaku sebagai “wongnews”. Metro TV sempat menayangkan seorang pendakwah, Sekjen FPI Sobri Lubis, yang mengajak umat Islam untuk membunuh jemaat Ahmadiyah. Metro juga mewawancarai pengurus Ahmadiyah sehubungan khotbah ajakan membunuh oleh FPI itu.

Berikut adalah sebagian kutipan khotbah ustad Sobri Lubis:

“Kalau Ahmadiyah tidak mau kembali kepada Islam, kita perangi Ahmadiyah. Perangi Ahmadiyah! Bunuh Ahmadiyah! Bersihkan Ahmadiyah dari Indonesia! Allahu Akbar! Saya pribadi maupun FPI maupun umat Islam yang lain bertanggung jawab, kalau kalian bunuh Ahmadiyah, bilang disuruh oleh ustad Sobri Lubis, saya siap tanggung jawab dunia-akhirat untuk bunuh Ahmadiyah di mana pun berada!”

Sobri Lubis pun menyinggung Wapres Jusuf Kalla, dan Gus Dur yang membela Ahmadiyah:

“Jusuf Kalla, dia bilang apa, ‘Biarkan Ahmadiyah beribadah.’ Datang lagi Gus Dur, ‘Jalan terus, nanti saya lindungi.’ Dalam rangka menjilat barat untuk dapat duit, dapat dukungan jadi calon presiden, dapat dukungan dari iblis Amerika dan setan Inggris. Perangi Ahmadiyah di mana pun mereka berada! Allahu Akbar! Bunuh! Bunuh! Bunuh! Lu merusak aqidah gua. Konyol! Persetan dengan HAM, taik kucing dengan HAM!”

Selain Sekjen FPI, dalam video ini juga terlihat khotbah dua pentolan ormas Islam yang sehaluan dengan FPI. Salah satunya, siapa lagi kalau bukan ustad Abu Bakar Baasyir, orang yang dari dulu getol menyerukan Indonesia menjadi negara Islam. Aku cuma mau bilang sama ustad Baasyir: Indonesia tidak boleh diatur dengan hukum Islam seperti anda perjuangkan selama ini, karena yang mendirikan Indonesia adalah para pahlawan beragama Islam, Kristen, Buddha, Hindu, dll.

Jadi sori-sori saja, ustad, bukan nenek-moyangku atau nenek-moyangmu beragama Islam saja yang dulu mengorbankan nyawa demi Indonesia. Kalau ada yang tetap ngotot ingin hidup dalam negara berdasarkan syariat Islam, maka upaya terbaik adalah pindah domisili ke negara-negara Arab, atau yang paling dekat — kalau tak punya ongkos — tinggal di Aceh saja, karena di sana diterapkan syariat Islam.

Selengkapnya, silakan tonton video di bawah ini, yang diambil Blog Berita dari http://youtube.com/watch?v=U7RLCXNdKF4 dengan judul Khotbah yang mencoreng citra Islam. Tekan tanda PLAY di tengah video untuk memulai. Jangan lupa aktifkan speaker di komputermu. Bila engkau tidak melihat kotak video di bawah, mungkin di komputermu belum terpasang Flash Player untuk memainkan video YouTube. Download Flash Player di sini, gratis.

Sekarang, setelah video ini ditayangkan di Metro TV, apa tindakan pemerintah dan aparat keamanan Indonesia? Apakah Presiden SBY dan Kapolri Jenderal Sutanto diam saja? Seharusnya, dengan bukti yang begitu akurat berupa video, Polri sudah bisa langsung menangkap Sekjen FPI Sobri Lubis dan mengajukannya ke pengadilan. Takutkah Kapolri pada FPI?

Aku berharap akan ada aksi-aksi demo dalam beberapa hari ini sekaitan khotbah Sekjen FPI. Ayo, para mahasiswa, jangan tinggal diam. Mari kita serukan supaya pemerintah bersikap tegas. Ahmadiyah berhak tinggal di Indonesia dan menjalankan kepercayaan mereka. Orang seperti Sobri Lubis harus dihukum, karena dengan khotbahnya, saat ini nyawa umat Ahmadiyah sedang terancam.

About these ads

  1. boyke

    pemerintah koyo gini kok diharepin, wong dihina dina kayak begitu aja, diem aja toh?

  2. aris

    bodoh… mengajak perang… gak tau malu…. perlu dibina….. binasakan…

  3. pendukung sejati MUI FPI
    HIDUP MUI FPI
    MATILAH AMERIKA dan ANtek antek nya
    MATILAH PENDUKUNG KEMUSYRIKAN

    AHMADIYAH ANTEK INGGRISSSSSSS

  4. kaosputih

    Memble,
    Slogannya seram sekali….sama saja seperti slogan…

    FPI ANTEK TENTARA…..!!!!!
    MUI ANTEK SUHARTO….!!!!
    HTI SAMA SAJA DENGAN PKI…..!!!!!
    MATILAH KAUM RADIKAL…!!!1
    MATILAH PARA TERORIS….!!!!!1
    HUKUM MATI AMROZI….!!!!!
    POTONG TANGAN BULYAN ROYAN DAN AL AMIN NASUTION JIKA TERBUKTI KORUPSI……!!!!
    MUI ANTEK ARAB SAUDI, ARAB SAUDI ANTEK AMERIKA…..!!!!
    TUKANG FITNAH = TUKANG BUNUH….TUKANG BUNUH HUKUM MATI, TUKANG FITNAH HUKUM MATI….!!!!

  5. desi susilawati

    mui yess….ahmadiyah hancurkan… dia pengikut nabi palsu.. siapa yang mendukung berarti ikut di dalam golongan itu….dan bersiap-siaplah untuk di hancurkan… tolong lihat sejarah berdirinya ahmadiyah.. dia dulu kaki tangan inggris dalam upaya menguasai india.. jadi ahmadiyah adalah masuk golongan orang inggris yang kafir… dan sekarang ahmadiyah kaki tangan amerika…

  6. rian

    mbak desi… saya bosen denger Ahmadiyah “katanya” kaki tangan Inggris, bukti yang disertakan selalu “di India tahun 1800-an”.

    Mbak Desi hidup di jaman tahun berapa sih? Apa di India? PEDULI AMAT dengan India tahun 1800… ga ada urusannya sama saya SEKARANG

    Apa buktinya Ahmadiyah di Indonesia kaki tangan Amerika or Inggris SEKARANG??? Ada nggak…

  7. teukufarhan

    DASAR BLOG SAMPAH….BLOG PROVOKATIF….SALAH SATU BAGIAN MASALAH PENGHANCUR MASA DEPAN BANGSA INDONESIA….MUDAH-MUDAHAN GENERASINYA TIDAK MENGIKUTI PEMBUAT BLOG INI….MUDAH-MUDAHAN ALLAH MENERIMA TAUBAT YANG BUAT BLOG INI

  8. AMS

    @mbak desi & memble
    siapakah kalian utk menghakimi seseoarnag/kelompok? emank kalian TUhan? bukan kn? cm TUhan yg berhak menghakimi manusia. kalo saya bilang, saya ini ateis atau bahkan pecinta komunis, saya juga bakal dihakimi/maki2? saya jg bakal dibilang antek Amerika/rusia?
    aduh dunia udah gila ya? saya stuju sm mas rian, mana buktinya kalo ahmadiyah itu kaki tangan amerika/inggris?
    MANA?????
    inget ya (mbak desi & memble) kalo kita putus hubungan dgn Amerika, indonesia itu makin terpuruk, miskin, bego,,,,,
    amerika itu salah satu negara yg cukup penting utk perekonomian indonesia. bpk.ibu2 skalian mau indonesia dikenal sbg negara terpuruk? saya sih tentu tidak!

  9. “Rabbi zidni Ilman…Rabbi zidni Ilman…Rabbi zidni Ilman…”
    Yaa rabb, berikan kami Ilmu…Yaa rabb, berikan kami Ilmu…Yaa rabb, berikan kami Ilmu…

    sampah tidaknya sesuatu tergantung cara berfikir kita bung Teukufarhan…Rasulullah mengajarkan kita untuk berbaik sangka, agar kita bisa melihat kebaikan dari sebuah keburukan….

    Jadilah pemulung sampah…yang mendaur ulang sampah menjadi kebaikan…dan menyelamatkan dunia…(Let’s go green….heheheheheh)

  10. Mas Kaos Putih….wah hebat lho sekarang jawabannya sdh ada kemajuan bahwa untuk menjawab harus pakai do’a minta ilmu pakai kata “Rabbi” lagi….., dan menyuruh orang lain untuk berbaik sangka……alhamdulillah…..tetapi kok tidak diterapkan untuk diri sendiri terlebih dahulu untuk berbaik sangka kepada orang lain????aneh tetapi nyata….he…he….

  11. habibhasan

    Ya agustono,
    ente banyak mengkritik tapi entepun hanya bisa menyuruh. apakah ente cuma bisa mengkritik orang lain? tapi juga tak bisa menerapkan pada diri ente sendiri?

  12. ora nguruss………………….

  13. blender

    ow… kaosputih itu pemulung ya? pantes kemarin kluyuran deket tempat sampah. pantes fikirannya kaya sampah.. hehehehehe

  14. imbro

    beragama kok kesannya membenci orang lain terus. ini bentuk keterbelakangan mental. Bo, agama tuh ditujukan supaya ente-ente tu berbuat baik sama orang lain. pernah baca qur’an gak? hitung ayat yang mengajarkan untuk menyantuni dan ayat-ayat perang. jauh lebih banyak ayat tentang menyantuni. ayat perang? udah sedikit, juga harus lihat konteks-nya blegug sayang.
    Gitu deh kalo cuma dapet agama warisan, bukan hasil pencarian. gak tau tujuan agama tuh apa. bisanya cuma membenci. paling gampang, tanpa pengorbanan. membenci, syirik, berpikiran negatif, mengobarkan semangat permusuhan. duh duh. sementara ‘orang kafir’ di barat sana sudah menata masyarakat yang damai, muslim disini masing rungsing, uring-uringan gak kepuguhan. Siapakah yang lebih berbagagia? masyarakat kafir disana atau muslim uring-uringan?

    Lu punya gak orang yang lu sayangin? coba rasakan bagaimana rasanya kalau lu bisa memberikan sesuatu yang membuat mereka senang? perasaan yang agung, putih, subhanallah.
    Coba juga pikirkan apa yang lu rasa waktu lu membenci orang lain? kobaran api yang membuat lu tidak tentram

    fitrahnya manusia: hidup tentram bila tak ada benci. Kenapa kita ditakdirkan untuk dapat membenci dan marah? itu tuh berguna buat mempertahankan hidup. utamanya waktu manusia masih seperti binatang, dulu, waktu masih mirip dengan kera. Lu harus marah kalau ada kera lain ngambi makanan lu. kalo gak lu gak punya kemauan buat tarung. akhirnya lu mati kelaparan.

    Manusia sekarang sudah lebih maju. insting untuk membenci dan marah seharusnya sudah jauh bisa lebih dikontrol. untuk kebaikan bersama, itu yang utama. hidup tentram dan damai tanpa membenci, hidup tentram dan damai, merasakan berkah Allah di sekeliling, cinta yang ditanamkan dalam ruh kita.

    wahai manusia, wahai kera.

  15. St. Edwin

    Coba baca ayat terakhir Surat Al Kafirun…. Terserah penafsiran anda masing-masing…

  16. edho

    ketika islam seharusnya dalam satu tubuh, kenapa malah saling membenci?
    ketika ada musuh yang lebih jelas, kenapa memerangi sodara sendiri?
    ketika menyadari sebagai mahluk, kenapa bersikap seperti Tuhan yang memastikan mana yang benar dan salah mengenai keimanan? dapatkah anda mengukur derajat seseorang di mata Allah?
    ketika seharusnya saling menyayangi, mengapa saling membenci?
    ketika seharusnya menggali hingga ke lapisan terdalam, mengapa air tanah di pastikan sebagai air sumur?

    hanya pertanyaan bodoh dari orang bodoh pula.
    :)

  17. hati sanubari ku kesal

    wkwkkw ini blog sampah begini di pakein acara trade trade gk guna gini…. cuma bikin nambah kesal terhadap setiap yg akan menghancurkan islam….
    kenapa gusdur disinggung… yo wes lah sukurin di singgung… kalo pun di hakimi juga ampe mati juga.. alhamdulilah…

    wes orang dia pembela nya ahmadiyah .. gk usah jauh jauh..
    waktu kasus ahmad dhani pake logo allah di albumnya yg di injek injek… dia ngadu ke gusdur… ehh gusdur ngebelain…. haduh haduh.. wong allah dilecehkan masa dibelain..wong nabi dihina kok di belain..wong dia gk tau ini yaa dibelain aja dah tuh ( orang dia merem begitu ) gmna mau liat…

    nb orang yg coment di atas seperti boyke aris,

    ini membuat saya terlihat jelas…yg coment walaupun dia islam tapi akhlaknya jauh dan sudah sesat…( kalo bukan islam ) semoga di percepat hidayahnya)

    bukannya saya gmn gmn gitu..tapi menurut saya..yg coment ini gk tau mendalam tentang islam..tentang agama yg dibawa nabi muhammad…

    dan menurut saya di hati kalian tidak ada rasa cinta kepada sayiduna muhammad… yaiyalah orang bukan org islam

    kalo yg merasa islam…
    dalemin aja tuh dlu surat al kafirun.. baru coment tentang beginian

    bakar AHMADIYAH ,..hahah kocak ( masa tuh NABI sedeng matinya berak berak ..malah mati di dalem toilet lagi dah gitu mati keadaan bau busuk ) huh mengenaskan sekali nabi mu ahmadiyah…
    alhamdulilah kau tunjukan kebesaran mu ya allah…

    tanpa orang…muslim ngehakimin tuh nabi…tapi allah udah memberi balasan tentang yg dia perbuat…

    belajar surat alkafirun aja tuh… dalemin…

    وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ
    Dan kamu pun tidak akan menyembah apa yang aku sembah.

    لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ
    Untukmu agamamu dan untukku agamaku!

    dari 2 ayat itu juga jelas… woiiii kalo mau bikin agama sih bikin aja
    ..tapi jgn bawa bawa pake lebel atau merek ISLAM…jgn bawa mengatas namakan islam…
    Untukmu agamamu dan untukku agamaku!

    udh dibilangin dengan cara baik 100kali blm bisa..1000 kali blm bisa…
    doain aja dah smoga dipercepat hidayah buat mereka..

    walau u ketua rt/rw .pejabat . gubernur,presiden kek kalo u dah melecehkan…tidak bisa di tinggal diam….
    aku cinta indonesia..tapi islam number one

    coment AMS : inget ya (mbak desi & memble) kalo kita putus hubungan dgn Amerika, indonesia itu makin terpuruk, miskin, bego,,,,,
    amerika itu salah satu negara yg cukup penting utk perekonomian indonesia. bpk.ibu2 skalian mau indonesia dikenal sbg negara terpuruk? saya sih tentu tidak!

    …saya berkomentar…
    lebih baik terpuruk daripada menjual akidah kepada yahudi.kafir.majusi…
    allah huakbar
    gidah sono kalo mau jadi amerika…haha ( profokator mode on )

    bakar bakar bunuh… perang kalo bisa… gk usah yg jauh jauh di palestina ..kita serang aja dlu yg di dalem negri…

  18. hati sanubari ku kesal

    wkwkkwkw…. baru nyadar gw baca tulisan tread yg dibawah itu
    ……………………………………………………………….
    Ahmadiyah berhak tinggal di Indonesia dan menjalankan kepercayaan mereka. Orang seperti Sobri Lubis harus dihukum, karena dengan khotbahnya, saat ini nyawa umat Ahmadiyah sedang terancam.
    ……………………………………………………………………

    ups ternyata ini blog nya orang ahmadiyah yah apa bukan….
    saya mau tanya dong sama nih yg punya blog…org ahmadiyah kan kamu kaka

    ketika nabi MGA (nabi nya ahmadiyah ) berdoa..( ditulis secara resmi )

    “Wahai Allah yang maha mengetahui rahasia-rahasia yang tersimpan dalam hati. Jika aku seorang pendusta, pelaku kerusakan dalam pandangan-Mu, suka membuat kedustaan atas Nama-Mu pada siang dan malam hari, maka binasakanlah aku saat Tsanaullah masih hidup, dan berilah kegembiraan kepada para pengikutnya dengan sebab kematianku.

    Wahai Allah, jika aku benar sedangkan Tsanaullah berada diatas kebathilan, pendusta pada tuduhan yang diarahkan kepadaku, maka binasakanlah dia dengan penyakit ganas, seperti tho’un, kolera atau penyakit lainnya, saat aku masih hidup. Amin”

    dan kemudian kematian yg hina datang kepadanya…setelah 13 bulan kemudian
    mati di atas tempat tidur dengan penuh kotoran dan kencing..karena kolera nya…

    kaka aku mau tanya ( cielah “aku” sok bgd imut deh )hehehh

    kaka mau kah kamu mati seperti nabi mu itu ???

  19. ciptaan irak onta arab hahahaaaaaaaaa




Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: